bening

Members
  • Content count

    502
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    5

bening last won the day on December 30 2012

bening had the most liked content!

6 Followers

About bening

  • Rank
    Petualang
  • Birthday 01/01/1990

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Travel, shopping, so on...

Recent Profile Visitors

3,044 profile views
  1. Uniknya Upacara Tradisonal Yaqowiyu

    menarik sekali ya sis, kue apemnya banyak bangeeet.....tapi agak2 gimana gitu....ngambilnya main rebutan aja atau gimana sis cara untuk mengambil kue apemnya
  2. Flying Fox Ter-HEBOH Sedunia!

    suka si mba cuma kalo kecepatannya sampe segitu...hadeeeeh kaga deh
  3. Beberapa Maskapai Favorit Backpacker :p

    O ya mas, akan lebih murah kah harganya dari maskapai2 yang lain ya
  4. Beberapa Maskapai Favorit Backpacker :p

    hehehe...bener mba, jangan mentang2 murah kondisi pesawat ngak di urus...Ooow
  5. Flying Fox Ter-HEBOH Sedunia!

    hobby gw banget flying fox...cumaaa OMG kalo kecepatannya sampe sebegitu cepatnya....ngak tau juga deh gw sanggup apa ngak
  6. Nasib Nokia ada di Windows 8

    kalo menurut gw Nokia tetep hp yang paling awet banget, walaupun android juga pake tapi gw tetep pecinta Nokia sampe sekarang...belum bisa di prediksi juga sih
  7. murah2 kok Sis, coba di tengok ya...di jamin paling murah dan barang juga oke...di add ya
  8. Ayo sis, silahkan diliat koleksi dari Toko Bening, Update setiap bulannya dengan model yang girly banget, sangat pas buat sista2 pecinta travelling! Ini ada beberapa contoh nya sis, check it out! Kalau mau liat koleksi lengkap kita please visit our Facebook at :https://www.facebook.com/toko.melia Thanks Jalan2ers!
  9. mudah banget perasaan bikinnya, kakak saya yang stay di Belgia buat bikin SIM di sana aja repotnya bukain main dan lama pula prosesnya ngak semudah kayak buat SIM di Indonesia
  10. Kiat Packing Secepat Kilat

    masukan juga nih Sis, iya ya biar koper ngak full lebih baik beli aja baju di tempat yg kita tuju gw sama sekali ngak kepikir makanya kalo pergi2an koper bisa lebih dr 2 belom nyiapin koper kosong untuk beli oleh2
  11. walaupun udah pakai pelindung, kalo gw biar safetynya lagi suka gw bungkus lagi pake baju biar ngak kepentok sana sini
  12. Photography Competition

    yaaa mas coba hadiahnya ke luar negeri, abang gw pasti mau nih...kalo ke Lombok malah udah sering buat hunting2 foto...minggu ini aja mau ke Bangkok sayangnya gw ngak di ajak
  13. waduuuh parah juga...masa Bank bisa sampe kena tipu juga sih, itu cewe yang travelling emang asalnya dari negara mana?
  14. Printilan Yang Penting Selama Travelling

    kalo gw seperti kantong plastik jarang banget bawa si karna hampir ngak ada yang mabuk sewaktu di perjalanan, paling kalo gw perintilan2nya selain yang pasti perlengkapan yang udah disebutkan di atas gw lebih prepare juga kayak tisue basah dan juga pembersih tangan seperti A*t*s gitu paling itu aja perintilannya
  15. keren bro FR nya...dan judulnya puitis banget deh hehehe...gw pernah ke salabintananya dan memang tempatnya oke banget dan pas banget buat jalan2 sama pasangan atau sama keluarga