Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Cut Zaitun Safcha

Members
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

About Cut Zaitun Safcha

  • Rank
    Baru Bergabung

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Hahaha.. ada2 aja mas @deffa ini :) Kawan tinggal di daerah, sedangkan buat paspor harus ke kota, jd agak susah cari waktu. Mau saranin buat onlen, entar ga ngerti :)
  2. @deffaTiket udah beli, tapi masih belum pasti juga soalnya ada satu kawan baru pindah tempat kerja, satu lagi malah belom buat paspor. Itinerary udah bolak balik saya ubah sesuai kondisi mereka. Biasa lah, kalau belum sampai bulan mau pergi, belum ada pembicaraan mereka.
  3. Saya hadir mas @deffa :) @Hannafrn18 Saya rencana ke Bangkok tgl 12 - 15 agustus 2017, sorenya berangkat ke Hatyai, selanjutnya dari Hatyai lanjut ke KL & S'pore. Nah, untuk saat ini saya dan teman rencananya ke Bangkok aja, ga ke Phuket atau Siem Reap, soalnya setelah dihitung2 kalau ke kota lain, dana ga mencukupi. Hehehe. Tapi seandainya teman saya ga jadi pergi, entar saya gabung aja sama @Hannafrn18.
  4. Sip mas @deffa... makasih atas sarannya. Do'akan lancar ya perjalanan kami :)
  5. Iya mas @deffa, tapi itu masih rencana awal. Bisa aja berubah ke Siem Reap atau Phuket. Di KL karna ada sodara jadi fleksibel, lama boleh, sebentar juga boleh. Yang penting aman dulu di Bangkok, soalnya baru pertama kali ke Bangkok. Hehehe :)
  6. Kalau menurut itinerary yg udah saya buat sih, di bangkok 3 malam 4 hari, S'pore sehari (brgkt mlam, plg malam), sisanya di KL (lama di KL soalnya ada saudara, jd penginapan bs gratis. Hehehe). Nah kalau jadi ke Phuket, pengennya sih berangkat malam dr Bangkok, gitu juga pas ke KL. Cuma masih galau. Yang penting ke Bangkok aja dulu. Hehehe :)
  7. Sebenarnya waktu banyak, 12 hari untuk d Bangkok, KL & s'pore. Rencana dari Bangkok ke KL jalur darat via Hatyai, tp kalau memungkinkan (tanya travelmate dulu) mau main2 di Phuket dulu, balik balik ke KL (via darat juga). Kira2 memungkinkan seperti itu mas @deffa?
  8. Iya mas @deffa.. senang deh disamperin sama warga jalan2 yg dari aceh juga :) Kayaknya jelajah Siem Reap aja dulu (kalau jadi dan berani), kalau ga ke Siem Reap ntar coba ke Phuket. Iya @Gempur Pranata Sumitro, buat dong FR-nya biar bisa jadi contoh :)
  9. Oh.. stay d medan. Saya juga dlu d medan, skrg stay d aceh. Iya, udah buat itinerary ancang2 nginap d daerah pub street. Mudah2an terlaksana, sampe Siem Reap aja dlu, kapan2 main lebih jauh lagi. Hehehe.. makasih sekali lagi ya @Gempur Pranata Sumitro
  10. apanya yang jauh mas @nashir? Wah... dari aceh juga ternyata @Gempur Pranata Sumitro. Btw d aceh d mananya? Kalau dari Bangkok-SR sih bisa pakai kereta ekonomi yang berangkat subuh, terus sambung bus (hasil googling), cuma pas baliknya yg blm pas karna rata2 bus ke bangkok itu pagi, pengennya brgkt malam, jd cm semalam di penginapan. Biar lebih hemat, maklum lah backpacker kere. Hehehe..
  11. Terima kasih @Gempur Pranata Sumitro atas pencerahan dan sarannya. Pengennya gitu juga, jalan smpe Vietnam. Udah mikir2 juga sih mau gubah itinerary. Jadi saya berangkat dari Banda Aceh-KL-Bangkok via udara, terus main2 di bangkok, balik lagi ke KL via darat, sekalian main di S'pore, terus balik ke Banda dari KL. Berhubung udah pesan tiket dr pergi smpe pulang 12 hari, syg banget kalo cm 3 negara. Pengen ke Kamboja dan Vietnam, tapi tanya travelmate saya dlu. Btw, aman ga sih di Kamboja? Berhubung kita cewek semua jd masih mikir2 (sebenarnya saya yg mikir, krn saya yg ngatur perjalanan). Saya udah buat itinerary sehari semalam di Siem Riep, habisnya 1-1,5 jt. Terima kasih mas @deffa... semoga bisa saya gunakan sebagai acuan :)
  12. Halo @Hannafrn18 salam kenal ya. Aku juga agustus 2017 backpackeran ke Thailand untuk pertama kalinya (3 orang, cwek semua). Rencana nya sih pengen ke Siem Reap atau Phuket, tp blm dapat info yg meyakinkan. Kira2 kamu tgl brp brgktnya? Rasanya kalau rame2 ke tempat yg blm pernah didatangi jd berani (untuk saat ini agak menguasai Bangkok, berbekal dari info gugel).
  13. Halo semua... semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya... Aku rencana bln agustus mau backpacker ke Bangkok, terus ada rencana mau ke Siem Reap dari bangkok via darat, terus balik lagi ke bangkok via darat. Ada yang punya saran bagaimana cara ke Siem Reap dari Bangkok via darat? Kira2 bisa ga cuma sehari aja di Siem Reap (seperti KL-Singapur)? Soalnya di Siem Reap pake dollar, pasti mahal. Jadi untuk penghematan pengennya bisa PP. Tolong info dan sarannya ya... pengen banget ke Angkor Wat sekaligus cap paspor Kamboja (Hahahaha). Terima kasih sebelumnya :)
  14. Terima kasih @kyosash atas bantuannya... segera melincur ke sna :) Siipppp... @deffa
×
×
  • Create New...