Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

febys

Members
  • Content Count

    3
  • Joined

  • Last visited

About febys

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    Indonesia

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. wah kebetulan saya juga di bandung, jatinangor lebih tepatnya hehe udah aku massage ya
  2. Sepertinya Tokyo dan Osaka sih, atau kemanapun fleksibel Sepertinya Tokyo dan Osaka sih, atau kemanapun fleksibel wah saya merasa segan nih pergi sama kakak-kakak hehe, boleh deh aku minta itinerarynya dulu. atau kalo aku ngajak temen satu orang bisa?
  3. disini ada yang mau jalan2 ke jepang bulan januari/februari terserah tahun 2018 nanti??
×
×
  • Create New...