yohanes.kris

Members
  • Content count

    66
  • Joined

  • Last visited

About yohanes.kris

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday December 26

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

1,572 profile views
  1. yohanes.kris

    Halal bi Halal 2013

  2. yohanes.kris

    Halal bi Halal 2013

    jadi atau engga nih?
  3. yohanes.kris

    Gapura-Tugu Perbatasan Wonosobo-Banjarnegara

    aiiih dipanggil "kakak".. kyk lagi ospek aja Boleh, boleh. Inbox alamat email ya
  4. yohanes.kris

    Gapura-Tugu Perbatasan Wonosobo-Banjarnegara

    beberapa foto udah gw upload di sini: http://forum.jalan2.com/gallery/album/258-festifal-dieng-28-30-juni-2013/
  5. Udah dapet tiket balik. Malah tiket berangkat yg belom dapet hihihi
  6. Kesimpulannya : yg tersisa tinggal kereta sawunggalih eksekutif, berangkat jam 20.30 dari pasarsenen Oiya, kalau naik bis, katanya yg jurusan wonosobo di terminal lebak bulus banyak
  7. ini status tiket kereta dari pasarsenen ke purwokerto, baru aja gw cek di tiket.com ini status tiket kereta dari pasarsenen ke semarang
  8. waduh, kemaren saya transfernya cuma 100 ribu sesuai yg saya baca.. jadi 50 nya nanti aja pas udah disana ya
  9. ada jadwal2 keberangkatan bis-nya ngga? plus ada pilihan bis apa saja? Makasih ya..
  10. Bener itu, butuh koordinator .. Sori dori mori, traffic gawean lagi padet banget...
  11. Bank Mandirinya cabang mana ya? Soale saya pake e-banking dari BCA, mesti masukin cabang bank nya kalau beda bank..
  12. Mauuu!! Pake baju gatot kaca ya??
  13. @ arde : baru kebaca .. Jadi beli tiketnya gimana ya..? Bisnya jam berapa berangkatnya?