deffa

Moderators
  • Content count

    59,943
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    583

deffa last won the day on October 15

deffa had the most liked content!

About deffa

  • Rank
    Apa Inpo
  • Birthday 09/21/1986

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Bandung
  • Interests
    Women Travel Friends Music

Contact Methods

  • Skype
    deffa.utama
  • Website URL
    deffautama.com

Recent Profile Visitors

228,035 profile views
  1. deffa

    Ask:Persiapan Tokyo akhir November

    @ChelseaChara November itu masih Autumn mau ke Winter ya, jadi belum bersalju. Tapi memang angin nya yang bikin dingin menusuk. Cari Winter Coat yang ada Windshield nya, Longjhon yang heattech nya bagus. Untuk boot saya rasa tidak perlu toh tidak bersalju jadi tidak akan kena basah, tapi kalau mau boot coba cari yang Winter Boot aja. Tutup telinga tergantung kalau kamu memang sensitif dengan dingin ya perlu. Terus, yang penting lagi pelembab bibir dan kulit, karena pasti kering banget dan bisa jadi gatal2.
  2. Nihiwatu resort itu lagi terkenal banget di luar om @Hartono Hasian Terpilih sebagai Resort No 1 sedunia menurut Travel + Leisure tahun 2017
  3. anggap aja beramal pas lagi liburan bayarin bon supir @Hartono Hasian
  4. deffa

    Hi all! I hope we can get along! Yoroshiku~

    woh gue tunangannya 6 bulan sebelum hari H, kelamaan kalau gitu mah wkwkwk Pingit sih biasanya cuma sektiar 1 bulan sebelum hari H sih @twindry
  5. @Rizal Maulana coba PM langsung @Julesken
  6. deffa

    Hi all! I hope we can get along! Yoroshiku~

    Pingit itu, di kerem dulu dalam rumah, adat Jawa dan Sumatera biasanya kalau mempelai wanita udah dekat hari H, gak boleh keluar rumah dulu. Biasanya ya si cewek akan perawatan kulit dll. @twindry Pingit itu, di kerem dulu dalam rumah, adat Jawa dan Sumatera biasanya kalau mempelai wanita udah dekat hari H, gak boleh keluar rumah dulu. Biasanya ya si cewek akan perawatan kulit dll. @twindry
  7. deffa

    Jalur Sutra Bagian 2

    @ko Acong I see panas nya ampe berapa derajat ko? Ya noted, kalau nanti ke daerah yang panas bisa di beli nih @silvia_win
  8. deffa

    Sewa mobil lepas tanpa supir di bandung

    ok sip2 sama2 have fun di bandung @unlucky ok sip2 sama2 have fun di bandung @unlucky
  9. deffa

    autumn korea

    @chanowhere si @mone tiap bulan ke korea
  10. Iya denger2 sih memang 30 hari kalau untuk pertama kali @chantcute
  11. Halo @Julesken kemarin @Clemenz Cave juga cari teman ke Jepang coba cek postingannya mungkin tanggal nya pas