muh_fadli

Members
  • Content count

    113
  • Joined

  • Last visited

About muh_fadli

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Gender
    Male
  1. muh_fadli

    menyalakan lampu motor di siang hari

    setuju sama mas D_GUNN3R1, boros energi aki bisa cepet rusak kalo dinyalain trus kan... dan dari pihak polisi gak ada penjelasan mengenai hal ini lagi, parah kan... saya punya pengalaman ditilang gara-gara gak nyalain lampu motor doang..dalem hati..cuma gara-gara lampu 100rb melayang... dasar aparat bikin aturan yang nyengsarain masyarakatnya..
  2. muh_fadli

    Kampung Artis, Wisata Ketemu Artis :D

    weizz mantap, kita bisa lebih deket sama idola nih...tempatnya gak terlalu jauh lagi.... kira-kira setiap hari pasti ada syuting tuh mas ?? apa hari-hari tertentu aja....
  3. muh_fadli

    TINUTUAN WAKEKE – Desa Bubur Manado

    kalo diliat dari tampilannya pengen disantap tuh, tapi sayang jauh yah dimanado.... mas lionel pernah makan tuh...sama gak tampilannya mas ?? harganya berapa tuh ??
  4. muh_fadli

    bahayanya tindik lidah

    emang jaman sekarang tingkat orang-orang dah pada aneh yah, kalo dikuping masih mending dah ini di lidah, katanya sih keren tapi nyakitin badan, udah ada buktinya kan sampe makan rasanya hambar, pesan saya sih jangan mementingkan penampilan tapi utamakan kesehatan...karena buat sehat itu harganya mahal...
  5. halo...malam... kali ini saya coba membahas timnas indonesia, kalo diliat dari beberapa bulan terakhir prestasi timnas kayaknya gak ada kemajuan..dari finalis, semifinalis, hingga gak lolos kualifikasi...apa sebabnya yah...mungkin dari segi keorganisasianya kali yang berantem mulu jadi hasilnya terlihat pada timnas sendiri...malahan yang terakhir saya nonton pertandingan eksebisi antara timnas indonesia vs solo selection..hasilnya timnas kalah lagi...melawan tim dari dalam negeri aja udah kalah..apalagi lawan luar negeri...mau dibawa kemana sepak bola indonesia....
  6. muh_fadli

    Game yg seru buat acara liburan keluarga?

    kalo saya pas waktu ada acara gatering dikantor...game yang cukup menarik adalah melepaskan tali diantara 2 orang tanpa harus melepasnya...setelah dicoba ternyata susahnya minta ampun..sampe harus mutar-muter badan sana sini tapi tetep gak bisa...setelah dikasih tau caranya ternyata sangat mudah sekali...cape deh..
  7. muh_fadli

    Lagu favorit anak jaman dulu

    kalo saya lagu libur tlah tiba dari tasya...lagunya cocok pas liburan lagi... oh iya...sama lagu bolo-bolo dari tina toon..yang khas dari dulu sampe sekarang goyang kepalanya hehehe...
  8. muh_fadli

    Jajanan sewaktu SD

    kalo saya waktu sd sering makan bakso cilok, gulali yang bisa dibentuk macam-macam, harganya waktu dulu murah banget kalo gak salah 100 rupiah.... sebenernya jajan sd itu enak-enak tapi gak tau deh cara pengolahannya sehat apa gak...intinya sebelum makan baca doa dulu aja..dijamin aman...
  9. pernah juga sih makan oatmeal instan..tapi rasanya waduh gak enak banget...saya makan cuma 2 suap...udah itu gak mau lagi... mungkin kalo dari resep mas diatas rasanya beda nih...patut dicoba...
  10. pernah juga sih makan oatmeal instan..tapi rasanya waduh gak enak banget...saya makan cuma 2 suap...udah itu gak mau lagi... mungkin kalo dari resep mas diatas rasanya beda nih...patut dicoba...
  11. muh_fadli

    Putih Telur, si hambar kaya manfaat

    pernah denger juga dari ade rai..memang bagus buat tubuh..tapi untuk binaraga bagus buat ototnya... tapi kalo berlebihan juga gak bagus kan...pasti ada efek yang harus diterima... kalo saya mah yang normal-normal aja...yang penting sehat selalu
  12. Seiring dengan perkembangan jaman sekarang ini lagi maraknya sosial media, seperti facebook, twitter dan lain-lain, dan banyak juga yang memanfaatkan sosial media sebagai tempat jualan, menurut rekan-rekan apakah sosial media bisa meningkatkan pendapatan penjualan, bagaimana menurut rekan-rekan ?? minta komentarnya yah....
  13. muh_fadli

    Warung Doel - Flavor Bliss (BSD)

    wah kalo BSD bisa mampir nih gak terlalu jauh dari rumah... tapi menu yang ditawarkan apa nih kok gak ada infoya ?? mungkin masakan tradisional betawi kali yah.... jadi inget sama film si doel anak sekolahan...filmnya sangat menyentuh hati...
  14. muh_fadli

    Nasi Krawu Gresik - Jawa Timur

    nice info mas...kapan-kapan kalo jalan ke gresik pasti mampir deh...mirip nasi uduk tambah daging rendang...tambah sambel terasi pasti mantap tuh...
  15. muh_fadli

    kenapa kita butuh bantal pas tidur?

    kalo saya tidur pasti pake bantal, kalo gak pake rasanya ada yang kurang aja gitu...dah gitu bisa bikin leher pegel-pegel...pernah sih sekali waktu itu jadinya leher harus diurut...karena gak pake bantal...