al_gazali

Members
  • Content count

    102
  • Joined

  • Last visited

3 Followers

About al_gazali

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  1. hai rekan-rekan.... Dari beberapa sumber yang saya dapat, beban pekerjaan memang tanggung jawab dari karyawan diperusahaan manapun tetapi beban pekerjaan yang berlebihan bisa membuat orang stess dan ingin meninggalkan pekerjaan dia selama ini, contohnya jika pekerjaan team work biasanya jika salah satu tidak masuk maka rekan kerjanya akan kelimpahan tugasnya, kalo pekerjaannya sendiri sudah banyak ditambah dengan limpahan pekerjaan orang lain pasti akan benar-benar menguras tenaga dan pikiran kita, bisa berakibat stress sesaat.. menurut rekan-rekan bagaimana menyikapi hal ini...
  2. al_gazali

    Angka 13

    kalo menurut saya semua angka itu baik tergantung bagaimana kita menyikapinya, kalo dipikiran angka 13 itu sial pasti dikenyataannya bisa kejadian, semua awalnya dari pikiran, lebih baik berfikir positif aja untuk menghindari hal-hal negatif...simple kan...
  3. al_gazali

    Beli Laptop Online atau Ke toko?

    lebih baik langsung ke tokonya aja mas, spesifikasi udah ada, kita bisa liat barang langsung, dibandingkan dengan online nanti gak sesuai keinginan malah rugikan... dan biasanya dalam perjalanan ada terbentur atau dus rusak penjual tidak bertanggung jawab loh...
  4. al_gazali

    HP masuk air

    betul kata secreat admiirer paling gak harus bener-bener kering dan sama sekali gak ada air, baru dinyalain, jangan pas semuanya dibuka cuma dilap langsung dinyalain, bisa langsung konslet itu mah...kalo bawa ke services center kecil kemungkinan buat diselamatin...
  5. al_gazali

    manfaat tidur tanpa bantal

    menurut saya kalo tidur gak pake bantal kurang bagus yah... saya pernah coba juga..pas bangun kepala pusing cenut-cenut gitu deh... alhasil saya gak pernah sekalipun tidur gak pake bantal..kecuali keadaan darurat...pake tas deh...hehehe
  6. pengalaman saya juga sih, pernah sih waktu tidur sambil dengerin musik sampe pagi, pas bangun sih gak ada perubahan sama seperti biasa aja, efek yang didapat kita jadi kurang focus terhadap apapun, misalkan kita berbicara dengan teman atau pun kerabat kita pasti daya tangkapnya sangat lama alias lemot gitu deh, setelah menyadari efeknya kurang bagus saya memutuskan untuk meninggalkan kebiasaan buruk itu, alhasil pikiran pun jadi lebih fresh dan penuh konsentrasi...
  7. Sesuai dengan topik diatas, pilih modem gsm atau modem cdma ?? kalo dari gsm mungkin sudah banyak provider yang menyediakan dari telkomsel, indosat, three, hingga axis..tetapi apakah koneksi cepat dari modem cdma, yang di pelopori oleh smartfren yang katanya anti lelet, saya mau tau kira-kira mana yang lebih baik dari yang terbaik... yang udah mencoba komparasi semuanya bisa komentar yah...
  8. al_gazali

    rekomendasi makan KETOPRAK ala jogjaa

    ketoprak salah makanan kesukaan saya nih...di jakarta juga banyak kok yang jualnya malem...mungkin yang beli lebih banyakkan malem daripada siang...hehehe.... kalo kuliahan biasanya kan suka begadang jadi pastinya rame banget...
  9. al_gazali

    Cara menghentikan Flu

    nice info mas, soalnya saya sering kena flu...maklum karena jadi bikers kadang kena ujan bisa sering kena jadinya...mungkin beberapa bisa dipraktekin nih...
  10. al_gazali

    Ada nggak sih keburukan mengkonsumsi teh?

    dikantor ada pengalaman teman saya, dia setiap hari selalu minum 1 gelas besar....dan efeknya baru terlihat setelah hampir 7 bulan, badan dia kurus kering seperti orang kelaparan...dan udah mulai sakit-sakitan...akhirnya dibawa kerumah sakit....karena sakit diabetes....gak lama meninggal...itu gara-gara efek teh...cukup parah juga yah...
  11. al_gazali

    Kopi

    kalo saya suka kopi susu, kalo kopi hitam gak terlalu suka sih, biasanya banyak ampas setelah kita minum, kalo kopi susu kan praktis tinggal seduh dan bisa diminum tanpa ampas lagi..jadinya sedap deh...
  12. setelah mendapatkan dari beberapa sumber termasuk rekan kerja saya... ternyata kebiasaan makan buah setelah makan sangat tidak bagus, dan bukan waktu yang tepat, karena buah tidak akan dapat dicerna dengan baik, dan nilai nutrisi yang didapat juga tidak bisa diserap dengan baik oleh tubuh kita, sebelumnya saya diberitahu rekan kerja saya, saya selalu makan buah setelah makan, nah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi buah adalah pada pagi hari setelah minum segela air... minta komentarnya yah dari teman-teman...
  13. al_gazali

    7 makanan yang melawan lemak

    yang nomor 5 dan 7 saya sering tuh mengkonsumsinya, ternyata bisa membakar lemak juga toh...hebat yah..secara gak sadar yah...dah kayak olahraga...tapi yang pasti olahraga juga harus sih bisa metabolisme tubuh kita terjaga...
  14. al_gazali

    manfaat makanan pedas bagi kesehatan

    pengalaman saya nih beberapa hari yang lalu, 3 hari yang lalu saya kena flu otomatis hidung terasa gak enak banget, bawaannya bersih dan ada yang berasa nyangkut mulu di hidung, jadinya meler deh...hehehe....karena saya penyuka pedas...hampir setiap hari saya makan makanan pedas, dan sebelum saya sembuh saya makan ayam penyet pedes mampus...pas makan keluar keringat semua deh kayak mandi...sehari setelah makan ayam penyet itu flu saya hilang...secara gak sadar... hebatkan makanan pedas....
  15. al_gazali

    Daging Kambing kenapa banyak yang ga doyan?

    menurut saya sih, tergantung masaknya, kalo masaknya pas pasti baunya bisa ilang, dan rasanya pasti mantap... saya lebih suka disate karena makannya lebih mudah dibandingkan di gule atau disop...