HarrisWang

Members
  • Content count

    2,488
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    18

HarrisWang last won the day on May 14

HarrisWang had the most liked content!

About HarrisWang

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Yahoo
    harris_wang@ymail.com
  • Website URL
    http://leurafilm.com/

Recent Profile Visitors

5,720 profile views
  1. Sebuah "Halo" dari Depok

    boleh lah sekali kali naik motoran kemana gitu hahahaha
  2. *kekep dompet, tahan dulu ke Raja Ampat*
  3. Salam kenal

  4. Pesan hotel 2 pax di isi 5 orang di SIngapore

    Singapore terkenal tertib, bukan apa apa sih, malu nya itu kalau kena random check, apalagi disuruh bayar (denda) kalau ketahuan. Udah malu, malah harus bayar lebih. Mending jujur dari awal
  5. Salam

  6. Lampion di BNS (Batu Night Spectacular)

    Iya, keren BNS. Kemarin sempat maen kesini, masuk ke Lampion kalau ga salah nambah 15k kan yah Duuh, pengen balik lagi ke Batu hahahaha
  7. Wah, dapat notif lagi di postingan ini Baru pulang dari sini, gile, di museum angkot aja kayaknya butuh seharian deh. Saya kemarin kesini pas hari Minggu, pas lagi ada parade Marvel gitu. Seru juga.... Harga makanan di Pasar Apung nya pun masih oke loh. Belum sempat ke museum museum lainnya karna besoknya mau kejar Bromo
  8. Salam kenal dari Jakarta

    Aku sabtu kosong
  9. Cari teman bareng jepang april 2018

    lu pamer pamerin ke teman lu kalau lu udah pernah kesana, soalnya yang sama sekali belum pernah ke Jepang, pasti takut takut untuk pergi pertama kali. Dan selalu berusaha nyari teman biar ditemenin sama orang yang udah pernah wkwkwkwkwkwkwkwkwk
  10. Cari teman bareng jepang april 2018

    Ada yang ajak Mod, disuruh nemenin karna gw udah pernah beberapa kali. Karna katanya tiketnya akan dibayarin, yaudalah ya wkwkwkwkwk Tapi hotel nya tanggung sendiri katanya
  11. Salam kenal dari Jakarta

    Nyimak yang mau makan sate
  12. Halo

    wah, Tomohon
  13. Salam Kenal semua...