nesta

Members
  • Content count

    79
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About nesta

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. nice gan,,,,asyik tuenan buat pacaran hikhik...
  2. Hallo

    Hallo agan-agan sekalian...kemana aja niy akhir pekan??
  3. suerrruu kayaknya ney kalau kesini, serem2 giminute gitu?? eh gan, kalo kesini lagi bareng ajah yuuuukkkk!
  4. Vino...vino ckckckkckck... gimana ye kalo gw jadi dia??? beuh cewek2 nempel kayak naek odong2 hehe gak nyuambung x
  5. haha si agan tinggi juga ye keinginannya...
  6. Tempat-tempat Pemakaman Mewah di Beberapa Negara

    wuih cuantik tenan makamnya gan...kira2 mesti berapa duit tyuh supaya bisa dikubur disitu??? ach tetep sajo malaikat nyepret kita kalao amalnya jelex mah gan hehe...
  7. wah keren..fantastis nd seru abis kayaknya ney...tapi yang gak seru tentu saja biayanya beuh harus ngeluarin berapa duit kesana nya yach? hehe
  8. Pangandaraaaaaaaaannn...i'm coming hehe tapi gak tau kapan. indah gan buat bulan madu, MAKNYOSSSSS
  9. Vino emang kueyyyeeenn salah satu aktor favorit saya...banyak bangt nyabet penghargaannya gan!!!
  10. The Argyle Sydney

    ya udah cobain ajah ya gan...maknyus emang neyyyyy
  11. Agan tahu kan kalau Nusa Lembongan memiliki beberapa spot untuk memanjakan orang yang senang bermain surfing? Nah, salah satunya ialah Playgorunds point break yang cukup terkenal di kalangan turis mancanegara. Spot surfing ini memiliki beberapa keistimewaan sepertinya pantainya tenang sehingga bisa menjaga privasi (bagi agan yang merasa terkenal atau pejabat), ombaknya besar namun tidak terlalu membahayakan. Bahkan Playgorund point break ini seringkali dijadikan tempat untuk menggelar surfing tingkat nasional maupun internasional. Banyak surfer tingkat dunia yang telah menjajal tempat surfing yang satu ini. Selain untuk surfing, tempat ini juga terkenal dengan keindahannya yang memukau setiap mata yang memandangnya. Hembusan angin dan suasananya yang menggoda menjadi kelebihan lain yang diberikan pantai berkaliber internasional ini. Selamat bersurfing ria disini ya gan!
  12. Berita bahagia buat agan yang suka bersurfing ria. Apaan itu? Bahwa ada spot baru yang maknyus buat surfing gan. Namanya Point Break Tandjung Sari Bali gan. Letaknya mudah dijangkau gan karena masih berdekatan dengan pusat kota. Namun karena tempatnya agak ramai maka wajar saja kalau privasi Anda agak sedikit terusik (artis kaleee)… Suasana disini akan makin ramai ketika akhir pekan tiba. Memang tak semuanya melakukan surfing karena sebagian diantara mereka ada yang bersantai, bermain pasir, berenang atau sekadar berfoto-foto. Yang menjadi daya tarik utama kawasan ini tentu saja olahraga surfingnya yang memancing adrenalin. Alasannya karena tipe ombaknya regional classic yang besarnya sedang dan konsisten. Makanya Tandjung Sari ini lebih dikenal oleh wisatawan asing yang hobinya surfing karena bagi mereka tantangan surfing disini cukup ekstrem. Di Tandjung Sari ini tidak hanya terdapat satu spot buat surfing namun masih banyak spot-spot menarik lainnya yang ajib buat dicoba gan. Lokasinya ada di Pantai Tandjung Sari, Nusa Lembongan, Pulau Bali.
  13. Ke Rua do Cunha Makau!

    Agan yang hobi berwisata kuliner harus berkunjung ke Rua do Cunha ketika berkesempatan ke Makau! Ketika agan memasuki Rua do Cunha ini maka Koi Kei Bakery merupakan toko pertama yang dijumpai. Disini agan bisa membeli berbagai kue, permen, dan manisan buah-buahan. Di spot lain masih di Rua co Cunha ini agan juga bisa melihat kepiawaian para koki yang tengah memasak dengan serius. Di kawasan pusatnya kuliner ini juga agan akan menemukan restoran bergaya Portugis O Santos. Berbagai menu yang disajikan disini tak lepas dari makanan serba daging dan makanan laut panggang. Restoran ini diklaim sebagai satu-satunya restoran di Macau yang mampu menyajikan masakan khas Portugis secara otentik. Tak heran memang karena kokinya menyajikan makanannya selalu bergaya Portugis, begitu juga dengan suasananya. Kemudian berdekatan dengan O Santos, ada toko yang menjual permen jahe Ginger Candy. Toko ini menjual permen yang rasanya bisa distel sesuai dengan kondisi musi yang sedang berlangsung di Makau. Ada juga Pastelaria Fong Kei yang menyediakan cookies dengan tambahan isi dagin dan lemak babi gan. Wuih gimana rasanya yo? Pokoknya, gitu dech gan, kalau agan kesini niscaya lidah dan perut akan dimanjakan dengan penganan yang serba belum pernah dirasakan sebelumnya!
  14. Agan sedang di Macau? Rua Da Felicadade harus dikunjungi, gan. Berada di sebuah jalan sempit nan tua, kawasan ini banyak yang menyebutnya sebagai “jalan kebahagian†karena memang menjadi lokus untuk bersenang-senang. Penginapan, toko-toko yang menjual berbagai macam barang dapat ditemui disini. Kawasan ini selalu disesaki oleh para pengunjung dan seolah tak pernah tidur. Beberapa restoran terkenal terdapat di kaasan ini sehingga pantas jika disebut sebagai pusatnya kuliner. Restoran-restoran seperti Tou Koi, Fat Si Lau yang menyajikan masakan khas Macau, Kam Ma Lon Café, Sai Nam yang merupakan restoran seafood dan juga Cheong Kei Mi. Kawasan sentralnya kuliner ini bisa dituju hanya beberapa menit dari Senado Sqaure yang cukup terkenal di Macau. Coba berkunjung yuk gan!