Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

mbahsemar

Members
  • Content Count

    36
  • Joined

About mbahsemar

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 02/04/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Website URL
    http://www.kios-saya.com/
  1. Pulau Pamutusan menjadi salah satu destinasi wisata di Padang yang harus kamu kunjungi. Dengan banyaknya spot cantik dan lanskap yang mengesankan, lumrah jika pulau kecil ini mulai menyita perhatian banyak wisatawan. Kamu juga bisa melakukan snorkeling di sekitar pulau dan menikmati terumbu karang yang ada.
  2. Taman Pelangi baru saja dibuka pada tanggal 28 September 2014. Masih tergolong wahana baru di Palembang, tak salah jika wahana ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung setiap malamnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi wahana ini tentu saja malam hari, karena kita dapat melihat eloknya warna-warni lampion yang memanjakan mata. Kita juga disuguhkan dengan berbagai macam wahana anak, mulai dari odong-odong sampai permainan trampolin dan main bola. Pengunjung juga disediakan fasilitas bioskop mini 4 dimensi. Selain menyuguhkan berbagai macam lampion yang berwarna warni, wahana ini juga menyediakan berbagai macam rumah adat dari hampir seluruh kabupaten yang ada di Sumatera Selatan yang bisa kita kunjungi satu persatu. Konsepnya mengikuti Taman Mini yang ada di Jakarta.
  3. saat tiba di sini, kamu akan merasa layaknya di Pantai Jimbaran Bali. Hal ini tampak dari berbagai dekorasi dan ornamen yang digunakan seperti payung berwana-warni yang digantung di sepanjang kawasan pantai menambah keindahan di pantai bali lestari. Dekorasi tersebut tentu menjadi spot yang unik untuk kamu abadikan dengan foto.
  4. Ada banyak alasan mengapa setiap penduduk di Indonesia harus mengunjungi kota Medan, mulai dari kulinernya yang sangat lezat hingga kebhinekaan yang terlambangkan dengan begitu jelas lewat kerukunan warganya. Jika kamu sampai detik ini belum pernah berkunjung ke Medan, buatlah rencana liburan ke Medan bersama keluarga atau teman-teman. sama pacar juga boleh. hehehhe Kuliner asli yang beragam akibat banyaknya suku di Medan siap membuat kamu jatuh cinta dengan Medan. Bukan cuma itu, keindahan Danau Toba yang begitu terkenal juga perlu kamu manfaatkan untuk mengisi porsi pada memori ponselmu. Dan yang tak boleh terlupa adalah oleh-oleh khas Medan yang terkenal dan tahan lama. Medan Napoleon merupakan kue yang dibuat dari perpaduan antara bolu gulung dari Medan dan Napoleon Cake asli Perancis. Medan Napoleon dibuat dari tiga lapisan pastry yang diberi olesan selai dan diluarnya ditutup dengan bolu dan topping beraneka ragam. Rasa renyah dari kulit pastry dan lembutnya bolu plus selai, menjadi perpaduan yang sangat enak pada kue blasteran ini. Soal rasa, tenang saja, karena terdapat beberapa varian rasa yang tentunya tidak asing di lidah kita, seperti rasa durian yang manis, green tea, keju, dan yang cukup mahal adalah red velvet. Untuk mendapatkan satu kotak Medan Napolean dihargai mulai dari 65 ribu rupiah, namun khusus yang red velvet memang lebih mahal. Oleh-oleh khas Medan Napoleon yang dimiliki artis Irwansyah ini terletak di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.46/35, Babura dan telah mendapat label halal dari MUI. Orang medan yang tau bisa menambahkan di komentar.
  5. Jalan-jalan ke Medan memang tak perlu khawatir soal tempat wisatanya, karena Medan memiliki berbagai wisata yang menarik dan kuliner yang lezat. Namun, kalo kalian ingin suatu hal yang berbeda, mungkin kalian harus mencoba wisata mistis dengan berkunjung ke beberapa tempat angker di Medan berikut ini: Rumah tjong a fie Rumah bergaya oriental ini terlihat sangat mewah namun saat ini sudah tidak ditinggali lagi melainkan dijadikan museum yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan. Konon, masyarakat setempat kerap melihat penampakan sosok yang menyerupai orang berdarah Tionghoa berkeliaran di dalam rumah pada malam hari. yang suka tantangan bisa mencoba nya.
  6. mbahsemar

    Teluk Penyu

    biaya masuk nya juga sangat murah.
  7. kalau batu dodol kira kira masuk banyuwangi tidak ya?
  8. jadi kangen berkemah di sekitar gunung bromo.
  9. alamat wisata mangrove di surabaya. Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Wonorejo, Kec. Rungkut,
  10. saya pernah 2 hari di kota malang setiap hari saya habiskan untuk berwisata. ternyata banyak banget tempat wisata nya
  11. sekarang di jatim park biaya masuk nya berapa ya?
  12. wuih cantik banget cewek nya. wkwkkwkww 3 pesona alam. pantai, bukit dan taman bunga sangat komplit.
  13. wow...sangat indah. saya titp jangan sampai di kotori ya.
×
×
  • Create New...