Thiam

Members
  • Content count

    193
  • Joined

  • Last visited

About Thiam

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. Thiam

    jenis-jenis bantal

    Bantal sebenarnya punya banyak jenis, biasanya tergantung dari isi bantal tersebut. Macam-macam bantal contohnya 1. Bantal kapuk. Bantal ini di isi sama kapuk, bahan pengisi nya berwarna putih dan terasa licin pas di pegang. Tapi kapuk gampang di hinggapi tungau sama debu, makanya bantal kapuk harus sering di jemur dan gak cocok di pakai buat penderita asma. http://2.bp.blogspot.com/-64poM-VOYJM/TjnCWfsizaI/AAAAAAAAADs/-moS_gk1vsw/s1600/bantal+kapuk.JPG 2. Bantal busa. Isi bantal nya spons dan biasa agak panas kalau di gunakan http://www.rinso.co.id/wp-content/uploads/Bantal-265x200.jpg 3. Bantal memory foam. Isinya itu sejenis busa yang namanya polyurethane, bantal ini butuh beberapa saat buat balik ke bentuk asalnya, tapi nyerap keringat makanya nyaman buat di pakai. http://central-foam.com/wp-content/uploads/2012/06/bantal-memory-foam3.jpg 4. Bantal dakron. Dakron itu serat plastik yang sangat halus, kalau pakai dakron, semakin berat bantalnya semakin bagus. Karena bantal ini lama-lama akan kempis. 5. Bantal bulu angsa. Bulu angsa sih di jual agak mahal. Dan di eropa dari jaman abad pertengahan banyak yang pakai bantal ini. Isi bantal bulu angsa enaknya bantalnya bakal terasa lembut, tapi sama kayak kapuk, bantal ini gampang di hinggapi debu sama tungau. http://img62.imageshack.us/img62/4014/windsor2s.jpg 6. Bantal lateks. Lateks terbuat dari getah karet. Bantal lateks cocok buat orang yang bermasalah sama tulang leher, bantal lateks juga gak gampang di hinggapi tungau. http://images01.olx.co.id/ui/8/26/54/1280915074_108112254_1-Gambar--Bantal-Latex-Super-Murah.jpg
  2. Thiam

    Benteng Speelwijk ~ Bukti Sejarah Masa Lalu

    dari gambar tempat nya kayak gak terawat ya, itu ada di mana ya tepatnya? kayaknya gak familiar tempat ini haha
  3. Thiam

    Angkutan Kota Paling Nyaman di Indonesia?

    saya lumayan sering pakai angkot, masalah angkot sekarang banyak banget yang kaca nya gelap udah gitu gak bisa di buka sama kadang ada angkot yang udah gak layak pakai,
  4. saya jarang sakit sih, haha tapi kalau sakit terus ke dokter jarang ngabisin obat, biasa kalo udah sembuh udah gak minum lagi walau di suruh abisin hahaha
  5. Thiam

    lautan bunga di afrika

    iya kan, ternyata afrika pun punya ladang bunga, mungkin afrika punya banyak tempat wisata tapi cuma kurang ke ekspos aja karena ketutup masasalah negaranya haha
  6. Thiam

    lautan bunga di afrika

    Afrika emang identik di kenal sebagai negara yang gersang, tapi ternyata ada juga satu tempat yang penuh banget sama bunga. Nama tempat ini tuh namaqualand. Tempat ini ada di pesisir barat cape town dengan panjang 970 km dan luas 440.000 km2. Tapi kalau mau dateng ke sini harus sesuai musimnya ya, karena kalau ke sini pas musim panas, tempat ini gersang, tapi kalau udah musim semi, semua bunga nya baru bermekaran. Makanya banyak wisatawan yang milih buat datang pas bulan juli-oktober setiap tahunnya. Jenis bunga yang bermekaran itu ada sampai 4000 jenis liat nih keren ya :) http://www.safarinow.com/files/images/travel-guide/climate/Namaqualand-rd-to-klipr.jpg
  7. Thiam

    Pantai cermin

    wah saya baru nemu ini aja info nya haha emangnya butuh info apalagi? kalo bisa ntar saya cariin. Ngomong-ngomong tertarik liburan ke sini ya? hehe :)
  8. Thiam

    lama makanan dapat di simpan dalam kulkas

    dih aneh ya, gak ngerti juga ya soalnya saya gak pernah tuh kalo taruh bukan di freezer bisa beku gitu, kulkas nya ampuh banget berarti ya hahaha
  9. itu ada beberapa gedung tinggi juga ya di gambar nya, kirain bener-bener kayak jaman dulu hehe tapi keren juga ya, bangunannya mirip kastil kastil gitu
  10. Thiam

    Manusia dengan kemampuan istimewa

    stephen hawking gak termasuk ya? dia penderita penyakit yang di sebut ALS, pokoknya gak bisa bergerak tapi fungsi tubuhnya bekerja, dia hidup lebih dari prediksi dokter, udah gitu dia ilmuwan fisika terkenal
  11. Thiam

    Pantai cermin

    Pantai cermin merupakan pantai berpasir putih yang indah. Jaraknya dari bandara polonia medan sekitar 1.5 jam. Namanya pantai cermin karena pada siang hari mataharinya terik dan memantulkan cahaya kecil-kecil dari matahari seperti cermin. Banyak wisata air yang dapat dilakukan seperti banana boat, speed boat sampai berenang di pinggir pantai. Waktu musim liburan, pantai ini ramai karena memang merupakan liburan yang murah meriah dan cukup asik. Kalau mau duduk juga tersedia gubuk yang terbuat dari rotan dan bambu untuk kita bersantai sambil mengobrol dan menunggu matahari terbenam. fotonya
  12. Thiam

    Manfaat Tidur siang

    saya sering tidur siang malem nya tetep bisa tidur kok, asal tidur siangnya gak kelaman. Kalau tidur siangnya 5 jam ya mungkin malemnya susah tidur
  13. Thiam

    Tips tidur yang baik dari segi kesehatan

    saya sih tidur tinggal tidur mau tengkurap atau miring biasa udah gak sadar haha tapi kalau tidur seringnya sekitar jam 10-12 sih rata-rata
  14. haha iya soalnya patung ini terkenal sih, makanya jangan heran kalau ada orang pasang patung anak kecil lagi pipis
  15. Thiam

    lama makanan dapat di simpan dalam kulkas

    buat matang mentahnya gak di cantumkan di situ :) iya juga, kalo ngerasa kelamaan jangan di ikutin juga gpp kok enggak cuma juangka waktunya aja hehe oh emang iya ya? saya sih biasa beli yang udah mateng aja iya semoga bermanfaat :)