Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

aprilian_teja

Members
  • Content Count

    388
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

aprilian_teja last won the day on January 20 2013

aprilian_teja had the most liked content!

About aprilian_teja

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 04/01/1989

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Regional Saturnus / Yogyakarta Hadiningrat / Bogor
  • Interests
    Traveling, guiding, new friend's, what else???

Contact Methods

  • Yahoo
    aprilian_teja
  • Skype
    aprilian.teja

Recent Profile Visitors

3,610 profile views
  1. mauuuu,tapi gw nunggu seseorang fix dulu, klo dia fix ikut gw ikut dah mod, klo dia ga ikut ya ga tau ikut apa ga,hwekekekekeke.,.
  2. ho'oh mod, tau deh dulu mah di deket kampus ipb yang cilibende sih bisa.,.
  3. wah mod sorry lagi buka forum lagi,hwehehehe.,. nha itu dia masalah di bogor,susah nyari rental motor klo di kotanya, kecuali klo di darmaga, konon katanya banyak rental motor tuh disana.,.
  4. ih mod koq gw ga diajakin sih? mulai lupa deh sama gw yak,hooo.,.
  5. @deffa yang aneh udah tau di tipu cuman ngakak2 doang,huahahaha.,.
  6. lah kan momod sering minta pm nomer mod.,.
  7. ahahahaha.,. yg dateng paling telat malah dapet,wkwkwkwk salam dari regional saturnus.,.
  8. ini @Shei Layla yg ketemu gw di kebon raya bukan ya? temen terpaksanya si @d_iis itu bukan?
  9. pling keren yg terahir disebut ama iis.,. emang ga mon,gw si regio wamena,hahaha.,. gw nemu elu dibalik batu is,hahahah.,.
  10. ini kurang ajaar,dasar anak kecil tukang nyasar di hutan,huuuu.,. mbak si diyan ikut ga?hehehehe.,.
  11. sangat mudah,hehehe,.. apalagi klo yg punya kendaraan pribadi, setujuu.,.
×
×
  • Create New...