aprilian_teja

Members
  • Content count

    389
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

aprilian_teja last won the day on January 20 2013

aprilian_teja had the most liked content!

About aprilian_teja

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 04/01/1989

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Regional Saturnus / Yogyakarta Hadiningrat / Bogor
  • Interests
    Traveling, guiding, new friend's, what else???

Contact Methods

  • Yahoo
    aprilian_teja
  • Skype
    aprilian.teja

Recent Profile Visitors

3,109 profile views
  1. Nah loh knp gw?????? Wah si mbak @Irmanur mengada2 nih,hahaha.,.
  2. mauuuu,tapi gw nunggu seseorang fix dulu, klo dia fix ikut gw ikut dah mod, klo dia ga ikut ya ga tau ikut apa ga,hwekekekekeke.,.
  3. Tips Jalan2 Di Bogor

    ho'oh mod, tau deh dulu mah di deket kampus ipb yang cilibende sih bisa.,.
  4. Tips Jalan2 Di Bogor

    wah mod sorry lagi buka forum lagi,hwehehehe.,. nha itu dia masalah di bogor,susah nyari rental motor klo di kotanya, kecuali klo di darmaga, konon katanya banyak rental motor tuh disana.,.
  5. ih mod koq gw ga diajakin sih? mulai lupa deh sama gw yak,hooo.,.
  6. @deffa lw mampir saturnus ga dari uranus????
  7. Hati-Hati Penipuan Modus Baru

    @deffa yang aneh udah tau di tipu cuman ngakak2 doang,huahahaha.,.
  8. Hati-Hati Penipuan Modus Baru

    lah kan momod sering minta pm nomer mod.,.
  9. Ultah Ke-1 Regional Jabodetabek

    ahahahaha.,. yg dateng paling telat malah dapet,wkwkwkwk salam dari regional saturnus.,.
  10. Perkenalan Member Baru

    ini @Shei Layla yg ketemu gw di kebon raya bukan ya? temen terpaksanya si @d_iis itu bukan?
  11. Perkenalan Member Baru

    pling keren yg terahir disebut ama iis.,. emang ga mon,gw si regio wamena,hahaha.,. gw nemu elu dibalik batu is,hahahah.,.
  12. Ngumpul Di Bogor Yuuuukk... !

    ini kurang ajaar,dasar anak kecil tukang nyasar di hutan,huuuu.,. mbak si diyan ikut ga?hehehehe.,.
  13. Keindahan Pura Parahyangan

    sangat mudah,hehehe,.. apalagi klo yg punya kendaraan pribadi, setujuu.,.