Arda Fauzi Fabriano

Members
  • Content count

    51
  • Joined

  • Last visited

About Arda Fauzi Fabriano

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday February 28

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Bintaro, Pondok Aren
  • Interests
    Mengikuti Kemana Arah Angin Berhembus

Recent Profile Visitors

2,371 profile views
  1. Arda Fauzi Fabriano

    Kopdar Seru (Games & City Tour) Ala Regional Jabodetabek

    5 Okt 2014 Idul Adha.. Infoin mod jng lupa kalo yg mampu qurban..
  2. Arda Fauzi Fabriano

    Kopdar Seru (Games & City Tour) Ala Regional Jabodetabek

    Et dah... ini bkn kawinan lu, main ganti jam tayang.. jam 11 mulai klo mlm buat mlm pertama lah del...
  3. Arda Fauzi Fabriano

    Kopdar Seru (Games & City Tour) Ala Regional Jabodetabek

    Kondangan... kalo lu mau nemenin dl sih gpp del.. Lmyn Makan Gratis
  4. Mari kita sukseskan acara ini teman2...
  5. Arda Fauzi Fabriano

    Trip To Pulau Bira (26-27 April 2014)

    Terancam ga ikut...
  6. Futsal, Kuliner, Kuliner, Futsal, Futsal, Kuliner, Futsal, Kuliner, Futsal... #HitungKancing
  7. Fabulous Februari...

    1. adriepn

      adriepn

      ooiiii

      mlipir kopdar bogor ga sore ini ?

    2. Arda Fauzi Fabriano

      Arda Fauzi Fabriano

      Maaf om ad, ga ksh kabar.. Td gw ada janji sm tmn..

  8. Arda Fauzi Fabriano

    Kumpulan Liputan Media Terhadap Jalan2.com

    Lanjuuutkan. . . :) Tp ada Bagian Terlucu "Nyasar ke stasiun angke"
  9. Arda Fauzi Fabriano

    Kopdar Daerah Tangerang

    Hadir.... Org Tangsel disini... :) Kapan nih jadinya ?
  10. itu dia mod, belerangnya buat lauk,. takut lauknya mahal kyk kmrn.., Boleh tuh rekomendnya utk nanti.., :) sdh di cek.. Thanks...
  11. @adeperdhana Boleh mnt contactnya bro, rencana mau k Ijen tgl 15. kmngknan mau mampir2 dl ke SBY tgl 14 mei.,
  12. Arda Fauzi Fabriano

    perjalanan panjang ke kawah IJEN

    Sori baru baca FR..., Sdh ada rencana ke ijen mas? saya rencana tgl 15 mei kesana,.
  13. Tim Nasi Padang sdh mengirimkan 2 org si @d_iis dan @Yessi Febrianty Kalo di citatih ada Restoran Padang semahal kmrn gw ikut deh mod...
  14. Ikh, colek2,. emang eyke sambel colek,. Injury Time aja @adel_lia Cek schedule liburan 2014 dl,. :)