halimun

Members
  • Content count

    5,883
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    13

halimun last won the day on January 3 2016

halimun had the most liked content!

About halimun

  • Rank
    Jagonya Bertualang

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Traveling, Baking, Swimming

Recent Profile Visitors

13,853 profile views
  1. halimun

    English Chat

    @Ju Lie @deffa ntar aku buat lagi ya. Mba Ju Lie tolong inbox aku nomer hp nya. Makasih.
  2. @Dhistiraz heyyyy, apa kabar? Masih di Semarang ga? Mo minta diperiksa nih.
  3. Yang belum lernah ke Raja Ampat, merapatttttt.... yuks kesana, mumpung ada promo dari garuda nih.
  4. @deffa wedding si Ad ya... aku ga tau tgl brp. Ya gpp kalau @Diyan Hastari ga ada. Toh cuma seminggu. Mau dimaksimalkan lihat bagian Jogja dan sekitarnya yg blum terjangkau dari trip2 sblmnya.
  5. halimun

    English Chat

    @deffa Yes! Thank you modski.
  6. halimun

    Salam kenal dari perancis

    @juliette dupont okay. Ditunggu ya mba. Merci beaucoup.
  7. halimun

    Jelajah Brebes

    @Ryan Explorer huaaaa menggiurkan. Aku blm pernah ke gunung padang. Ini 2 hari ya mas? Sabtu Minggu?
  8. @deffa Ga kok. Aku ada pulang ke Jakarta terus pergi lagi. Hehehe. @Rawoniste yaaa makanya cari temen jalan mas.
  9. halimun

    Solo Backpacker Ke Flores (Pulau Komodo Dan Kelimutu)

    Gillllaaaaa mahal banget ya sewa kapal skrg untuk ke komodo. Untung udh pergi entah brp thn yg lalu. @Reza Adhyaksa Tidar orang flores tampangnya bgitu. Kadang kalau ngomong juga nyeremin n ada yg judes tapi mereka baik hati kok. Selama keliling Flores, ga pernah ada kejadian ga enak kecuali bete sama harga makanan yang mahal dan kebijakan harga yg sama utk org lokal/bule.
  10. Kerennnn auroranya. Kalau ada yang mau trip kesana, colek aku ya... ☺️
  11. halimun

    Hi

    @Novislestari salam kenal. Kapan ke Jogjanya mba? @deffa Magelang dan Kulon Progo wisata apa? Aku mau ke Jogja mau memaksimalkan trip soale. Hehehe
  12. halimun

    KENALAN PER REGIONAL

    @linn apa kabar? Aku coba hububgi @agnez agnes tapi ga bisa. Boleh inbox aku no ho nya kah? Makasih sblmnya ya
  13. halimun

    Menyapa Dari Jogja

    @Barin Pandu salam kenal dan selamat bergabung di jalan2.com ya. Aktif di perguruan tinggi mana dan kapan mau ke NTTnya?
  14. Om @Hartono Hasian, itu Becky Tumewu. Presenter kalau sekarang. Ada di DAAI TV. Makasih infonya ya mengenai gereja ayam yg ternyata adalah rumah doa. Semoga dengan banyaknya wisatawan yang datang, rumah doa ini bisa segera mendapatkan cukup dana untuk biaya pemugarannya dan bisa kembali berfungsi seperti awalnya.