mariani

Members
  • Content count

    249
  • Joined

  • Last visited

About mariani

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. Fenomena aneh terbakarnya tubuh manusia tiba-tiba

    wah pernah denger sih,tapi kalau secara agama Hindu atau Buddha ,mungkin terbakar api kundalini yah,karena memang manusia dari empat unsur,tanah,air api dan angin.
  2. Pantai tanpa Laut di Spanyol

    kalo saya suka air ,tapi takut ombak,cocok banget yah pantai seperti ini.aman..
  3. Kasus Hewan Bunuh Diri

    Waktu saya masih kecil,saya memelihara anjing dan cukup dekat dengan anjing saya.Menurut saya masuk akal sih anjing bunuh diri,karena anjing saya bisa nangis loh.
  4. Selamat Hari Ibu

    Hi Jalaners, Pada inget ngak hari ini?setiap tgl 22 Desember selalu diperingati sebagai hari ibu.Buat yang masih punya ibu,ini saatnya untuk mengenang dan berterimakasih atas berkat dan pengorbanan seorang ibu yang begitu besar. Teringat sebuah lagu ,yang sering dinyanyikan ibu sewaktu kami masih kecil: Se sang ze you mama hau You ma ti hai ze ,siang ke pao Di Dunia ini,mama lah yang terbaik Anak yang mempunyai ibu,diperlakukan seperti permata. Buat yang sudah tidak punya ibu,perlakukanlah nenek,atau bibi atau orang yang menyayangi kita seperti ibu kita sendiri. Terimakasih Ibu,Selamat Hari Ibu
  5. Enak dan sehatnya air kelapa

    Kalo di sini cuma 5 rb per butir asli dengan batoknya.
  6. Pilih Ikan, ayam, apa daging?

    ayam,ikan doyan kecuali daging.
  7. kalo saya sih takut tuh sama siripnya,atau tanduknya yah?banyak amat.wah berbahaya juga dong.
  8. kalau badan capek, pada ngapain?

    saya kalo sempat juga suka pijat di mall,kadang2 ngak terasa sampe ketiduran.hehehe
  9. Kolam Kristal,Yukatan,Meksiko

    kolamnya ada airnya dan kedalamannya bisa mencapai 160 meter,bahkan ada yang tidak berdasar,makanya oleh suku Maya tempat ini dipuja sebagai tempatnya Dewi Hujan.
  10. Enak dan sehatnya air kelapa

    Hi Jalaners Hampir seminggu sekali,saya dan keluarga selalu minum air kelapa muda langganan kami,ada ngak dari Jalaners yang tidak suka air kelapa muda?,berikut ini manfaat dari minum air kelapa muda: 1.. menurunkan berat badan Anda ingin menurunkan berat badan?, gantilah kebiasaan mengonsumsi minuman berkalori tinggi seperti soda, kafein, atau jus buah dengan air kelapa. 2. Meningkatkan sistem imun Air kelapa yang diminum secara teratur sangat baik untuk meningkatkan sistem imun tubuh untuk melawan berbagai virus dan penyakit. 3. Menghilangkan mual Penderita demam tifoid, malaria, atau penyakit lain yang menimbulkan rasa mual bisa mencoba mengonsumsi air kelapa untuk mengurangi rasa mual. 4. Baik untuk pencernaan Komponen air kelapa mengandung berbagai enzim bioaktif yang bisa membantu mengatasi masalah pencernaan dan metabolisme. Konsumsi air kelapa secara teratur efektif untuk mengatasi rasa tidak nyaman di perut. 5. Menjaga keseimbangan elektrolit Air kelapa merupakan sumber potasium yang baik. Dalam satu sajian air kelapa terkandung 220 mg potasium. Elektrolit ini dibutuhkan tubuh setiap hari untuk menjaga fungsi kontraksi jantung. 6. Mengatasi infeksi saluran kencing Air kelapa sangat disarankan untuk mereka yang menderita batu ginjal dan saluran kemih. Minum air kelapa secara teratur disebutkan membantu memecah batu ginjal sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan. 7. Menjaga kesehatan kulit Air kelapa bekerja seperti halnya pelembab ringan dan juga mengurangi kelebihan minyak di kulit. Manfaat lainnya adalah melembutkan kulit bertipe kombinasi. Anda bisa menggunakan air kelapa untuk mandi atau memilih lotion kulit yang terbuat dari kelapa. Air kelapa juga bisa dipakai untuk membasuh wajah setelah mengenakan masker, terutama untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak.
  11. Yucatan, Meksiko, di tengah hutan lebat,di luar dugaan tersebar ribuan “kolam kristalâ€, Menurut laporan Reuters, para ilmuwan asal AS telah menemukan “kolam kristal†tersebut belum lama ini,,melaporkan bahwa kedalaman salah satu “kolam kristal†itu dapat mencapai 160 meter lebih. Ribuan “kolam kristal†bawah tanah tersebut telah membentuk sebuah dunia air bawah tanah yang misterius. Bangsa Maya kuno pernah menganggap, bahwa di sana merupakan pintu masuk menuju ke alam bawah tanah. Masyarakat setempat pun terus melegendakan, bahwa di dunia air bawah tanah yang misterius itu, terdapat setumpukan tulang belulang, dan emas yang membentuk seperti gunung. Menurut peneliti AS sesungguhnya “kolam kristal†ini adalah lubang batuan yang terbentuk dari gamping (batu kapur) yang terkikis air hujan permanen. Dan oleh karena air hujan disaring batu kapur sejenis bunga karang, maka air kelihatan sangat jernih dan bening, dan tampak seperti terbuat dari kristal. Menurut Bangsa Maya kuno,kolam Kristal ini adalah tempat Dewi hujan. Nih gambarnya
  12. Sepakbola jadi mata pencaharian?

    wah tks share nya,jadi saya punya gambaran,soalnya ada seseorang yang saya kenal yang sangat berminat dan ingin menjadi pesepakbola International.
  13. wah kocak banget,liat Sammo Hung,jadi inget seseorang.....wkwkwwkwk
  14. Apa Film Mandarin Favorit Teman-teman?

    saya sih suka trilogi rajawali (kwe ceng,yoko,tio buki)dari dulu sampe sekarang,pokoknya yang setting klasik,dan pemainnya ok pasti ditonton.
  15. Sinetron Indonesia, kapan majunya?

    kalau menurut saya sinetron Indonesia tuh,ngak masuk akal banget,di bikin2 banget.Saya sih sudah hampir ngak pernah nonton sinetron,paling suka telenovela aja.hahaha