_TYA_

Members
  • Content count

    1,732
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    9

Status Updates posted by _TYA_

  1. Berjalanlah sejauh mungkin, terbanglah setinggi mungkin. Jika kau ingin lakukan itu, maka lakukanlah.. saat kau bahagia dg hal itu,maka saat itu aku juga sedang bahagia. Trma ksh krna pernah mau menjadi tmn yg baik. Bahagia slalu ya

    1. Dewi Julianti
    2. _TYA_

      _TYA_

      Ampun deh mbaaaaa.... dia mulu

  2. masih seperti tahun lalu , ingin melalui malam itu di pinggir pantai ... sendiri .

  3. lagi seneng dengar lagu sam smith ....// maaf utk smua mention nnt d balas 1-1 yaaa.....

  4. teruslah bergerak hingga kelelahan itu lelah mengikutimu , teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. "_"

  5. bahagia itu sederhana dan mudah .. hanya tergantung pada sejauh mana kamu ingin selalu berjalan bersama .... #efek kejedot tumpukan soal

    1. Show previous comments  6 more
    2. _TYA_

      _TYA_

      nggak mba ... lagi pengen sendiri ... hehehehe

    3. _TYA_

      _TYA_

      mba libur lebaran kemana ?

    4. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      jd nya di jakarta gt? knp pengen sendiri? udah jdgn dipikirin, cow mah biasa gt

  6. sore-sore di dengerin lagu .... HERE WITHOUT YOU BY 3 DOORS DOWN ..... :D

    1. spin_cobra

      spin_cobra

      cobain puter lagunya Saosin yg YOU'RE NOT ALONE :)

  7. kejutan itu begini : "km udah dapet tiket murah untuk tanggal 4 juli , setelah mau melakukan pembayaran ... trus ada pesen masuk dri temen , "laporan udah di kumpul tapi kata ibu ntar kita diskusi di tanggal 9" .... HMMMMM...SMS YG INDAH " kejutan luar biasa d minggu ini

  8. 3 hari sebelum ke jogja +5 hari d jogja.. BB naik 5 kg. pas balik jakarta baru juga 4 hari , BB dah turun 4 kg .. ni yang aneh sebenernya saya atau kota nya ? # semangat DIET menjelang lebaran .. karena takut kalap pas lebaran ... :D // @aRai lu ga di ijinin komen ya

    1. aRai

      aRai

      okeh pain ... gw gak komen deh yg 5kg nya itu :ngeledek

    2. _TYA_

      _TYA_

      @aRai ... eh tp tinggal sekilo lagi langsung dah sesuai BMI .... hahahaha.. sekilonya itu yang susah .. kayanya berat di dosa tu

  9. liburan yang menyenangkan berakhir dengan badan yang remuk redam ... ahahahaa

    1. aRai

      aRai

      tapi hati lu gak kan?

  10. back to habit ...... hi hi hiiiii.... "_"

    1. Show previous comments  8 more
    2. aRai

      aRai

      makanya lu tapa 500taun sana loh di gunung Siu Liang biar jadi makhluk astral :P

    3. _TYA_

      _TYA_

      @aRai oo berarti lu emang sempet bertapa 500 taun ? pantes aja ...

    4. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      sssttttt..ini si tante tya ma om arai, tahan dulu yaaa,,bentar lagi kalian bertemu kok,,ditahan dl hasrat buat "berantemnya: :P

  11. "first they killed my father"

  12. pengen ke pantaiiiiii... take me out, please "_"

    1. Show previous comments  1 more
    2. _TYA_

      _TYA_

      @kopiitem ... ogaahhh... kaya pasar... rame amat , mas

    3. Wendi

      Wendi

      pantai gili trawangan lombok...dijamin sip

    4. _TYA_

      _TYA_

      @Wendi ..emang sip sih, tapi waktunya yang ga sip ....:)

  13. oh TUHAN... kenapa kerinduan saya sama pantai kembali menggila lagi? tolong rasa itu jangan hadir sekarang.. saya masih "terbelenggu" waktu :(

    1. Show previous comments  4 more
    2. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      oktober ya, cek ombak dulu tanya si kang pipin mba e. tapi klo ke togian, akses nya susah mba, kapal dari gto terbatas uy :(

    3. _TYA_

      _TYA_

      @Dewi Julianti ... nah itu kang pipin yang ngasih info nya .

      berhubung aku emang free . jadi kapan aja bisa #kecuali kalo ada hal2 mendadak

    4. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      aku yg perlu cuti 1 mgg :( , ga nguatin hik hik hik :(

  14. it's not what you do ,it's how you do it .. it's not what you see, it's how you look at it.. it's not how your life is, it's how you live it ....

  15. perempuan itu harus gesit, tangguh , cekatan , rajin dan sifat mendasar lainnya . kalau cuma imut, lucu , menggemaskan , warna-warni , saya rasa boneka barbie juga memiliki sifat artifisial seperti itu , jadilah wanita yang mandiri, punya impian yang besar dan bisa di andalkan .. #good note for today

  16. ya ampun knpa bisa mimpiin dia.... mana lama lagi mimpinya.haduh gawat ! # @aRai dilarang comment

    1. Show previous comments  3 more
    2. aRai

      aRai

      *gak komen ah*

    3. _TYA_

      _TYA_

      @hanung iya mas .udah di coret dia. Hahaha

    4. _TYA_

      _TYA_

      @hanung iya mas .udah di coret dia. Hahaha

  17. bahagiaaa..... mau ketemu abang ku sayang .... peluk..peluk.. kita ke bandung lagi yaaa... hiburlah hati adikmu ini .. hehehe

    1. Show previous comments  11 more
    2. spin_cobra

      spin_cobra

      kalian ga usah ribut ah.. bukan hal yg ga mungkin juga ntar klo udah ketemu akhir cerita kalian di pelaminan ..wkwkwkwk

    3. _TYA_

      _TYA_

      @aRai berisiiiikkk

      @spin_cobra . Luu sono yg nikah. Keburu kadaluarsa

    4. spin_cobra

      spin_cobra

      jgn bilang kadaluarsa ya.. ada yg lebih "matang" dr aku soalnya..wkwkwk

  18. ya ampun .... MC ngambek dan semua foto, video, dll ... kehapus tanpa meninggalkan jejak .. ya ampuunnn.. masa sih aku harus jalan2 lagi untuk mengambil foto2 di tempat2 itu lagi ? T_T

    1. hanung

      hanung

      knp thu mbaak??ga ada back up yaaa??

  19. terminal 2 CGK .... bye :)

    1. hanung

      hanung

      waaahh mau kmna nichh??

    2. spin_cobra
    3. _TYA_

      _TYA_

      @hanung ... gta jauh2 amat kok mas,,, tpi dah balik lagi :)

      @spin_cobra ... ye senyum mulu

  20. bebAaaaaaasssssss........... semakin dekat dg mimpi itu. ..... SANGAT BAHAGIA

  21. ehm ... ehmm.... check..checkkk....#persiapan konser dengan suara yang serak" becek dan rada" exzoteeekkk

    1. Show previous comments  7 more
    2. _TYA_

      _TYA_

      @aRai .. eh enak aja .. ni suara dah banyak yang jadi korban karena saking menukmatinya ..

      bongeee?? lu ga ada kata yang lebih "daerah" gitu ? bayangin aja tuh lu di eiffel dan ngomong bonge... yang ada li di lempar dari atas tu

    3. aRai

      aRai

      kasian korban lu pasti menderita yah ... haha

      kok eiffel seh?

      perancis = peranakan cisewu #ngakak

    4. Dewi Julianti

      Dewi Julianti

      Ributtt...kalem sedikit knp ...

  22. GAWAT .... "konser" besok terancam batal

    1. ameryudha

      ameryudha

      WAW

      HAHAHA

      jadi gak lo kemaren

    2. _TYA_

      _TYA_

      @ameryudha ya jadilahhhhhh .. trus lo kemarin dimana? bandung?

  23. oh tuhaaannn .. pagi" buka yahoo. ngeliat banner NZ .. http://www.newzealand.com/id/campaign/enjoy-new-zealand/

    1. Show previous comments  3 more
    2. spin_cobra

      spin_cobra

      hmm..kirain dah waras :(

    3. _TYA_

      _TYA_

      @spin_cobra ... gi, itu kalimat pendek aja . tapi menusuk mpe ke jantung .... ckckckck borokokok

    4. spin_cobra
  24. hufffftttttttttt kelar juga akhirnya ... bisa weekend dengan sempurna ...cun,kemana kita hari ini ? haaha...

  25. "dan nikmat Tuhan mana lagi yang kamu ragukan ?