_TYA_

Members
  • Content count

    1,732
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    9

_TYA_ last won the day on May 14 2014

_TYA_ had the most liked content!

About _TYA_

  • Rank
    Petualang Sejati

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    pengen banget nulis NEW ZEALAND
  • Interests
    hidup itu indah , tak pantas di lalui degan keluhan

    :)

Recent Profile Visitors

19,153 profile views

Single Status Update

See all updates by _TYA_

  1. parahhhhh .... dah dapat tiketnya malah giliran bayarnya harus make krtu kredit BCA , kan qq ga make KK :( . napa jg g kerjasama dg MANDIRI, BRI dan BII ..huff masa harus batal sih?

    1. Show previous comments  3 more
    2. _TYA_

      _TYA_

      hahaha... emang itu yg aku pikirin selaama ini makaanyaa g pernah bikin kaartu kredit.

      bikin pasport tuu mudah aja , ke kntor imigrasi ja ntar di kasih selembar persyaratan" yang harus di penuhhi .. persyaratannya seperti dokumen : akta kelahiran , ijazah, dll. kaalo utk yg bru pertama bikin passport bawa materai 6000 1 lembar . trus biaya nya 275 ( kalo g kenaa calo ) :) ... ato bikin passport OL aja lebih mudah dan cepat ga ngantri

    3. spin_cobra

      spin_cobra

      oo gitu,,ok mba aku coba bikin deh ntar pas di bandung..

      untung aja belum beli tiketnya mba,orang aku ga punya passport ko mau ke luar negri,,hehe.. :D

    4. _TYA_

      _TYA_

      maaf baru sempat reply, baru selesai meeting :(

      untuk airasia, kalau pemesanan tiket masih memakai rupiah, bisa melakukan pembayaran dengan DEBIT BCA kok, gak perlu CC,

      namun jika pemesanan tiket kluar dan menggunakan mata uang asing (tidak ada pilihan rupiah), pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit VISA atau MASTER kluaran bank apapun bisa kok :)

      .....

      itu blsan dr mba ayu merriandari soal pembyrn AA