_TYA_

Members
  • Content count

    1,732
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    9

_TYA_ last won the day on May 14 2014

_TYA_ had the most liked content!

About _TYA_

  • Rank
    Petualang Sejati

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    pengen banget nulis NEW ZEALAND
  • Interests
    hidup itu indah , tak pantas di lalui degan keluhan

    :)

Recent Profile Visitors

19,155 profile views

Single Status Update

See all updates by _TYA_

  1. packing ... besok ke sorong, mudah"an bisa ke R4 lagi .. waaahhh pelangi yg dtg stlh hujan slalu m'jd obat

    1. Show previous comments  1 more
    2. _TYA_

      _TYA_

      wkwkwkwk... udah lu jagain aja tu kawah putih hahaha... ntar kalo "sempet"ke wayag aku bikin FR.

    3. spin_cobra

      spin_cobra

      ke wayag mah bukan sempet,,emang mesti SENGAJA itu mah mba.. hihihihi :)

    4. _TYA_

      _TYA_

      yeeee wayag tu jauhhhh...... tpi insya allah SUNGGUH SANGAT AMAT DIUSAHAKAN ..kalo di pulau" kecil seputaran raja ampat sih bisa, tapi kalo ke wayag ni lho... situ enak murah karena wisata bahari .. nah gw yg kesana ga lagi ada wisata baharinya trus bulan agustus ni angin mlulu dsna , hujan ga berhenti" .. tapi kalo sekedar pantai disorong mahhh tenang.. tenang... gw liput dahhh (insya allah) . hahaha