Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

dhiwa.andhi

Members
  • Content Count

    7
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

dhiwa.andhi last won the day on January 12 2013

dhiwa.andhi had the most liked content!

1 Follower

About dhiwa.andhi

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 04/20/1988

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Bojonggede - Bogor
  • Interests
    Kuliner Indonesia I LOVE IT,,,
    Jalan2 Darat & Laut Best lah,,, khusus lautnya best bgt buat RAJA AMPAT PAPUA,,, pengen kesana tp belum sampe baru sampe NABIRE doank,, Xixixi,, kurang modal,,

Contact Methods

  • Yahoo
    dhiwa.andhi@ymail.com
  1. Jangan lupa Bakti sosial juga ya sobat,, biar komunitas ini jadi komunitas yang saling perduli 1 sama dengan yang lainnya. saling memberi saling berbagi. memberi sedikit apa yang bisa kita bisa bantu untuk orang lain, akan memberikan ketangan hati dan jiwa dalam diri kita.
  2. Buat temen-temen yg suka kuliner. Saya ada info tempat kuliner nasi uduk enak kaki lima di daerah bogor yg rasa dijamin mak'nyosh. lokasinya bersebrangan dengan hotel Sahira butik hotel Jl. Paledang Bogor. dari hotel itu liat aja kearah mesjid didekat hotel nnti keliatan kok tulisannya nasi uduk. warungnya sih ya layaknya kaki lima lah,, tp rasa boleh lawan dengan hotel yang disebrangnya backpacker,, saat ini ane belum ada fotonya, tp nanti pasti ane update untuk foto2nya. untuk yang mau kuliner disitu jangan lupa coba dendeng gorengnya yg super mak'nyos (buat saya pribadi rasa uenak tenan) untuk yang suka kuliner, ini tempat recommanded bgt dari ane,, selamat berkuliner,, SALAM HANGAT UNTUK INDONESIA "I LOVE INDONESIA"
  3. untuk menunjukkan pribadi yang baik kita minta langsung surat tilang aja,, klo polisi menyebutkan nilai nominal uang berarti itu PUNGLI atau polisi korup,, jangan dikasih langsung bilang aja minta surat tilang. pada umumnya surat tilang itu g bisa sembarang polisi pegang, klo kita lagi beruntung biasa nya polisi cuma keluarkan surat tilang palsu g, bisa dijadikan sebagai surat tilang, jadi yang akan terjadi polisi malah membiarkan kita untuk jalan lagi. tp klo lagi apes pas kita bilang "buatkan surat tilang aja pa!" ya bisa langsung bisa dibuatkan surat tilang. et,, g usah takut dulu,, tapi polisi juga g bisa buat surat tilang begitu aja.. kita juga harus teliti ketika polisi membuat jenis pelanggaran kita,, klo nga sesuai kita boleh langsung komplain,, tp jgn berdebat dengarkan dulu apa yang polisi itu katakan setelah polisi itu memberikan kita waktu untuk bicara baru-lah kita bicara sebanyak2nya dan sepuas-puasnya. pesan2 dari ane: 1. klo emank kita kena distop polisi perhatikan lokasi sekitar kita, ada rambu2 apa saja disekitar kita yang membuat kita di stop polisi. 2. klo mank tdk melihat ada rambu2 yg jelas, bisa kita tanyakan langsung pada polisinya. jangan bertanya "salah apa saya pak?" tapi tanya aja "maaf, saya tidak lihat rambu-rambu lalu lintas sekitar. apa ada rambu2 lintas sekitar yang saya langar? karena saya masih baru bisa bawa mobil lebih fokus dengan kondisi lalu lintas yg ada di jalan agar tidak tertabrak" (JANGAN BUDAYAKAN KEBIASAAN MEMBANTU PARA KORUP/MEMBERI UANG PELICIN. "AYO GENERASI MUDA MEMBERANTAS KORUPTOR") pesan ini khusus untuk yang punya surat2 lengkap ya. jangan nekat pake cara saya klo g ada surat2 lengkap,,, hahahaha,,, atau bisa kena tilang beneran.. hehehehe,,, segini dulu infonya mudah2an bermanfaat. SALAM HANGAT UNTUK INDONESIA "I LOVE INDONESIA"
  4. Setujuuuuuuuuuuuuu,,, ane newbie baru sign up hari ini,, klo mank ada gatheringnya mohon info2 nya ya,, dipastikan saya ikut,, ("jika dalam keadaan sehat")heeeeeeeee,, dan klo mau outbound2 klo untuk sekedar info2 ane bisa bantu kok.. saran2 kopdarnya bener bgt tuh,, jangan langsung travel,, krn biar saling kenal aja dulu satu sama dengan yang lainnya. klo udah kenal kan lebih asyik tuh travelnya biar ga cangug kaku kaku gitu deh.
  5. Buat temen-temen yg suka kuliner. Saya ada info tempat kuliner nasi uduk enak kaki lima di daerah bogor yg rasa dijamin mak'nyosh. lokasinya bersebrangan dengan hotel Sahira butik hotel Jl. Paledang Bogor. dari hotel itu liat aja kearah mesjid didekat hotel nnti keliatan kok tulisannya nasi uduk. warungnya sih ya layaknya kaki lima lah,, tp rasa boleh lawan dengan hotel yang disebrangnya backpacker,, saat ini ane belum ada fotonya, tp nanti pasti ane update untuk foto2nya. untuk yang suka kuliner, ini tempat recommanded bgt dari ane,, selamat berkuliner,, SALAM HANGAT UNTUK INDONESIA "I LOVE INDONESIA"
  6. @deffa : iya salam kenal Deffa, tempat2 yg sudah saya kunjungi bebarapa kep.Riau, Pedalaman di sekitar Pangkalbuun Kalimantan, Nabire Papua & Bali. belum banyak sih tapi masih ada keingin menjelajah bagian indonesia yang lain,, terutama kepedalaman-pedalaman. I LOVE INDONESIA.. @Kyosash : Ok,, salam kenal juga @ Admin (Jalan2) : iya salam kenla juga,, ok thanks sudah menyapa,, mohon share2 info2nya juga ya,, thanks,, @Angeline : Salam Kenal juga nice to meet you,, baru mau jadi backpacker kok,, baru jalan dari tahun 2008 saya panggil km angel y? mohon share2 info backpackernya juga ya,, & jangan segan2 juga bertanya info travelling ke saya mudah2an sy bisa bantu jawab. @AB. Harta : salam kenal AB. Harta. Wah saya suka dengan perjalanan segala medan, Jalan2 pendakian, jalan2 penjelajahan hutan sampai nyebur2 ke laut saya juga suka mas. mohon share2 infonya y mas,, about jalan2nya juga, dan klo ada yg ingin ditanyakan mengenai travelling jgn segan2 untuk bertanya mas dgn saya mudah2an saya bisa bantu. Thanks a lot for all nice to meet you.. & Salam Hangat Untuk Indonesia I LOVE INDONESIA
  7. Pengen Banget Jalan2 keliling seluruh indonesia,,,

  8. Salam Kenal buat kawan2 semua,,, kenalkan Nama ane ANDHI WARDIANTO lebih biasa akrab di sapa dengan panggilan DHIWA. Ane tinggal di Bojonggede - Bogor. Asli Purwokerto.
×
×
  • Create New...