AB. Harta

Members
  • Content count

    426
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

AB. Harta last won the day on January 28 2013

AB. Harta had the most liked content!

About AB. Harta

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Recent Profile Visitors

4,062 profile views
  1. AB. Harta

    kenalan

    hallo bluelion. dengan bergabungnya anda, forum ini pasti jadi semakin rame. kami tunggu yah ceritanya.
  2. AB. Harta

    salam kenal all ..

    halo konslet. asalnya darimana nih? ada cerita menarik di daerah anda apa saja?
  3. AB. Harta

    Salam Kenal Sobat

    selamat datang Dharmawan. sepertinya sekarang ini jalan2x sudah bukan hobi lagi yah? namun, sudah seperti kebutuhan. hahaha...
  4. AB. Harta

    salam perkenalan

    selamat datang lhana. sudah pernah main kemana saja nih? kami tunggu ceritanya yah disini.
  5. AB. Harta

    salam kenal dari batukaras

    selamat datang mas anick batukarasgirl yang dari batu karas. ada info atau event apa nih yang lagi berjalan disana?
  6. AB. Harta

    Lam kenal dari Wati

    halo juga mbak wati. asalnya dari mana nih? sudah pernah jalan2x kemana saja mbak?
  7. AB. Harta

    LAM kenal

    halo juga sob Irham. semoga dengan bertambahnya anda sebagai anggota, forum ini jadi makin asik yah.
  8. AB. Harta

    haii... teman2 dengan ini saya perkenalkan diri

    halo mas iwanmlaku2. ada cerita pengalaman gak bagaimana rasanya merantau jauh seperti itu? di share dsiini yah.
  9. AB. Harta

    salam kenal semua

    selamat datang mas. kita disini sama2x belajar kok. gak ada yang lebih sepuh. hahaha...
  10. AB. Harta

    Info ke malang ?

    Saya pernah mendengar pulau pare. cuma gak tahu kayak gimana. sudah peranh datang kesana? di tunggu cerita2xnya yah.
  11. AB. Harta

    Hi......Batu karas &

    selamat datang mas... gimana batu karasnya? bagus gak tempatnya?
  12. AB. Harta

    solo

    wah, dapet lagi nih tempat makan yang sepertinya asik dari solo. kami tunggu cerita lengkapnya yah mbak.
  13. AB. Harta

    Kenalan

    selamat datang mas Yeary. sudah pernah jalan2x kemana saja nih? kami tunggu cerita2xnya yah.
  14. AB. Harta

    Punten Sampurasun Salam Kenal Baraya sadaya

    halo mas gembel... wah, nyebut namanya kayak gimana aja nih. hahaha... ada hal menarik apa saja nih yg dari bandung?
  15. AB. Harta

    Hai, Salam kenal semuanya

    halo mas. selamat datang di forum jalan2x ini. sudah ada info apa saja nih yang bisa di bagi?