Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

rutevand

Members
  • Content Count

    39
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by rutevand

  1. Jalan2ers ada yang udah pernah ke Purbalingga belom? Ada apa aja sih disana? Yang ane tau, selain Owabong Waterpark dan Sanggaluri Park, kita juga bisa nonton festival film ini di kota kecil sejauh 6 jam perjalanan dari Semarang ini. Festival Film Purbalingga (FFP) namanya. Film indie Indonesia emang lagi bangkit2nya nih gan, asal kita tau kemana nyarinya aja. Wong sampe kota2 kecil Indonesia udah banyak kan festival film indie nya, termasuk Purbalingga ini. Taun lalu aja ada 4000 orang yang dateng ke FFP. Sumber Gambar Film2 yang ditampilin di festival ini, gak kalah menarik loh dengan film2 yang ditampilin di kota2 besar. Minggu Pagi di Victoria Park salah satunya. Hayo, agan ada yang udah pernah nonton belom? Taun 2013, FFP diadakan mulai tanggal 27 April sampai 25 Mei, sebulan penuh. Yuk gan, rancang liburan ke Purbalingga. :) Sumber: JakPost
  2. wahahaha, bakal stress banget sih yang ada kalo main2 ke pasar ini. kalo liat di gambar sih, itu barang dagangan (buah2an) dilewatin sama bagian bawah kereta nya ya? mantep. bukan cuma jarak 2cm lagi sih mas itu namanya kalo kayak gitu, gelar buah2annya gak boleh yang gede2 dong ya? ntar kelindes sama kereta hahaha
  3. pantai kuta di tengah jakarta yang gak ada pantai nya ya mas? haha.. suasananya mungkin mirip kuta ya? banyak bule, kalo mau minum juga gampang. cewek2nya pakaiannya minim2 juga haha.. tapi kesannya jadi gimana gitu ya karna di tengah kota * no offense*
  4. wow mantep, bisa bikin bangunan di dalam gua. gimana gotong2 bahan bangunannya ya itu? hihi.. pavilion itu si bangunan yang di tengah2 gua itu kan ya mas? bisa ditidurin sama pengunjung gak sih? apa tertutup buat umum?
  5. ane weekend kemaren balik ke bandung gan, maklum jakarta banjir. jadi ngungsi deh.. bener tuh gan, udah ada sosialisasinya. si cepot pake enggrangnya yang sosialisasiin hihi. tapi, malah jadi bikin macet tuh weekend kemaren. ada kali 1km macetnya sebelum keluar tol pasteur
  6. 250rb gan? daripada bayar segitu, mending bayar 36rb deh ane. maklum, nubi backpacker gan hehe. lumayan itu harganya 7 kali lipatnya, belom mampu deh kalo sekarang2. bisa sekalian island hopping juga kan yang 36rb nya?
  7. itu yang di hawaii semacam wisata ke anak krakatau ya gan? gunung berapi nya masih tetep aktif. tapi tetep aja kan banyak yang mau berkunjung ke sana? etapi kan anak krakatau gak selalu mengeluarkan larva ya? jadi ada waktu aman untuk berkunjung nya
  8. kalo waterbom, mungkin udah biasa ya. banyak di tempat lain juga. taman safari juga ada di bogor, tapi menarik deh, itu beneran ada unta nya gan? tapi tapi, beneran itu bawa anak2 ke hutan monyet? apa gak bahaya gan? setau saya, monyet2 di ubud ganas2 deh. suka nyopet soalnya
  9. kayaknya salak gula pasir itu salak bali yang lebih banyak dikenal orang2 ya mas bro. yang banyak di jual di pasaran (luar bali) juga, dan diperkenalkan sebagai salak bali. karna, jarang banget tuh saya liat salak yang dagingnya kuning kayak salak jenis 2-4, cmiiw
  10. wah, sehabis ngunjungi mall hantu di thailand (pernah ada yang bahas disini), bisa ngunjungi kapal hantu ini juga kali ya? jenis wisata uji nyali yang pas banget buat yang demen sama horor2 atopun dunia gaib sana. biaya nya berapaan ya mas buat ikutan tur nya? ada aja yang orang yang mau bayar *geleng2 kepala*
  11. mantap mas bro, berarti di pantai utara jawa ya bukan pantai selatan? bisa berenang dong ya di pantai nya? seberapa deket sama pantai carita nih? kalo gak salah, jalan ke carita udah gak gitu bagus ya sekarang? kalo jalan ke pantai peucang ini gimana? udah bagus belom?
  12. wah, cuma pernah coba es pisang ijo. itu juga bukan di makassar nya, secara belom pernah ke sana.. mesti coba semua nya nih kalo ntar ke makassar. semoga taun ini kesampaian deh, udah masuk wish list soalnya.. amin thanks infonya gan
  13. wah menarik menu utama nya.. kirain semua menu dimasak dengan coklat, makanya sampe heboh restonya dinamain Death by Chocolate gitu.. tapi ternyata cuma menu utamanya aja yang ada coklat2nya ya? hihi.. enak gak mas bro menu utamanya?
  14. wah nomer tiga emang beneran kejadian ya mas? kok saya selalu lewat alat detector pake sepatu ya kalo ke singapore ato malaysia ato thailand ya? apa cuma ke negara2 tertentu aja hal kayak gini bakal kejadian? *baru tau deh*
  15. kalau punya duit, lebih pengen ke derawan daripada ke thailand. selain karna udah pernah, saya percaya derawan pasti lebih bagus deh daripada thailand. lagi pengen banyak2in jalan2 di dalam negeri dulu deh soalnya hehehe..
  16. wah belom termasuk dengan biaya alat snorkeling ya mas? males juga sih kalo mesti bawa2 fin sendiri.. kalo boleh tau, nginep nya di homestay apa di tenda apa gimana ya? tertarik nih sebenernya buat ikutan..
  17. wow keren :) bener tuh, anginnya pasti kenceng banget. mobil2 kecil macem sedan, pasti bakal goyang2 deh ngelintasi jembatan itu.. btw kalo boleh tau, jembatan ini ngehubungi antara kota apa dengan kota apa ya mbak? kenapa sampe harus dibikin jembatan?
  18. lebih tua dari babylonia ya? kayaknya kalo pelajaran sejarah smp ato sma di pelajaran peradaban tertua dunia, kota ini gak pernah di sebut deh? apa maksudnya kota modern tertua di dunia ya? :) tapi sekarang di antep udah gak ada taneman anggur nya lagi ya? gak mungkin kan itu nanem nya diantara rumah warga?
  19. wah, setau saya pancake selalu manis, dimakan pake coklat ato keju ato susu.. ternyata bisa ada pancake asin juga ya? semacam martabak dong jadinya ada martabak manis dan martabak asin hihi.. tapi topping asin nya nampak menarik deh.. pengen cobain ah di indonesia gak ada ya?
  20. wuidih, mantep euy. pengen lah bisa naik balon udara juga.. itu pilihannya gak cuma naik ke atas tapi bisa terbang ke suatu temat juga kan gan? di sentul ada juga ya emang? baru tau saya.. berapaan tuh ya kalo di indonesia kena nya?
  21. wow keren, itu alami kan ya? karna proses abrasi apa gimana ya bisa sampe melengkung gitu batu nya :) paduan warna nya juga bagus, coklat dan hitam gitu.. bisa gak ya buat dipake skateboard-an di sana? hihi
  22. pasti bakal banyak yang ke sini nih pas halloween karna di hari biasa aja konsepnya udah gak biasa, apalagi di hari gak biasa, pasti konsepnya luar biasa hihi.. keren buat yang suka horor. jangan coba2 masuk kalo buat yang gak suka horor kali yaaa
  23. di buku tetralogi laskar pelangi nya andrea hirata yang saya baca, hokkien itu nama suku di belitong.. tapi ternyata ada yang bikin mie dengan nama itu ya? apa karna yang pertama kali bikin dari suku hokkien? mereka ada juga di kuala lumpur dong?
  24. apa berarti tiket sing airlines yang udah mahal itu jadi lebih mahal lagi buat cover program voucher berhadiah ini ya? apa gimana? tapi tapi tapi tiger airways itu bukannya anaknya sing airline ya? apa gak bisa kalo pake tiger airways buat dapat voucher berhadiah ini?
  25. wah menarik nih acaranya. jadi bukan cuma liburan (wisata alam) ya, tapi wisata budaya juga.. bagus deh.. tapi emang harus serame itu ya orang nya? agak keblinger kalo kebanyakan orang nya deh..
×
×
  • Create New...