ramii_risky

Members
  • Content Count

    136
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

ramii_risky last won the day on March 31 2013

ramii_risky had the most liked content!

About ramii_risky

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Recent Profile Visitors

2,456 profile views
  1. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    Coba nanti aku tanyain temenku yak.
  2. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    Kalo buat visa wisata apa jalan2 gampang kok mas Deffa mbak Yenni. Apalagi Jepang lagi ningkatin wisatawan Indonesia nih Kemaren pake jasa orang dalem soalnya aku mau manggung disana. Kan harusnya pake visa kerja, dan itu lebih susah. Nah makanya pake orang dalem biar bisa pake visa wisata yang syaratnya lebih gampang. Gitu ceritanya hehehehehe.
  3. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    hehehehe siap mas nunggu ijin juga sih
  4. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    pasti mas deffa. Paling ntar sih kalo jadi ke Osaka Jepang lagi ada badai soalnya nih
  5. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    Belum ada cerita lagi sih mas Cuma kemaren abis nemenin cewek ane presentasi di SIngapore aja
  6. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (I)

    nama band ku Brilliant at Breakfast. Kayaknya ada tuh video pas aku manggung di Koenji High di Youtube. Lupa linknya tapi hehehehehee maaf jawabnya lama, lagi sibuk kerjaan soalnya. Gomenasai
  7. ramii_risky

    Field Report Tokyo, Jepang (II)

    Gak tau nih. Kok tampilannya jadi mini. Coba diklik aja, otomatis langsung zoom in besar kok. Asik tuh jelajah ke Raja Ampat. Sayang transportasinya agak susah. Temen kemaren abis ke Raja Ampat. Lita fotonya oke-oke
  8. ramii_risky

    wisata ke Jepang

    Bus Ekspress ada yang murah juga kok. Tapi emang kalo dirupiahin mahal sih. Kalo gak mau rugi beli yang tiket terusan aja mbak. Tapi waktunya agak terbatas.Pinter-pinter nyari waktu. Ada acara apa disana mbak ?
  9. Wah Indrayanti emang jadi favorit sekarang. Sadranan udah kurang oke. Terakhir kesana kotor banget n banyak yang buang sampah sembarangan. Gak ada yang ngurus tuh
  10. ramii_risky

    Tips Wisata Murah Ke Negeri Sakura Jepang

    hehehehe makasih. Bentar lagi ke Singapore nih. Jangan lupa oleh-olehnya mas
  11. ramii_risky

    Tips Wisata Murah Ke Negeri Sakura Jepang

    Kejutan apa nih mas ? SNSD ke sinikah ?
  12. ramii_risky

    Jalan jalan ke Singapore

    wah jangankan ke benua Artik mas. Ke Jepang aja yang baru mau masuk musim gugur aja udah menggigil gitu. Padahal udah pake jaket kulit
  13. ramii_risky

    Tips Wisata Murah Ke Negeri Sakura Jepang

    waduh ada apa ya ini ?
  14. ramii_risky

    Tips Wisata Murah Ke Negeri Sakura Jepang

    hahahahaha kalo masuk ke situ kayaknya gak bakal bisa. Harus masuk label rekaman besar di Indonesia hehe