Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

ganesha

Members
  • Content Count

    125
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

ganesha last won the day on December 11 2012

ganesha had the most liked content!

About ganesha

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. Bosen banget kan kalo rekreasi ke mall, nonton bioskop, makan diluar... yah itu sih nggak rekreasi namanya. Ga liburan juga kita bisa aja ke mall dan makan di luar. Hehehe... :D Nah mungkin kalo kamu yang pada tinggal di Jakarta, bisa tuh main ke Ancol. Tapi kalo kamu di Magelang atau lagi di Magelang dan sekitarnya? Datang aja kesini, ke taman rekreasi Kyai Langgeng. Tempatnya asik dan nggak kalah dari Ancol. Bawa anak kecil lebih sip lagi, soalnya edukatif banget. Sangat disarankan buat yang lagi pdkt dan berpacaran soalnya menjauhkan kamu dari hal-hal negatif. :pBosen banget kan kalo rekreasi ke mall, nonton bioskop, makan diluar... yah itu sih nggak rekreasi namanya. Ga liburan juga kita bisa aja ke mall dan makan di luar. hahahahaha ah mungkin kalo kamu tinggal di Jakarta, bisa tuh main ke Ancol. Tapi kalo kamu di Magelang atau lagi di Magelang dan sekitarnya? Datang aja kesini, ke taman rekreasi Kyai Langgeng. Tempatnya asik dan nggak kalah dari Ancol. Bawa anak kecil lebih sip lagi, soalnya edukatif banget. sapa2 nih jalan2ers yang udah pernah kesini ??? bagi2 cerita dan poto2 narsisnya yaaaa
  2. wahhhh,,,,,,, hari ini sebelum besok berangkat mudik saya mau belanja oleh2 di pabrik bakpia pathuk sapa yang mau nitip??? haahhaahahaha
  3. anak muda dan keluarga mod tapi sayangnya saya juga belum pernah kesini, padahal saya dJogja :) nanti deh, kalo saya kesana review n poto2 narsisnya saya post
  4. mantappp........ akhir2 ini saya sering dan memang pengen banget ke Kebun binatang, sajauh ini baru taman safari n gembira loka :) ntar kalo ada kesempatan ke sg, mampir kesini dahhhh.......
  5. film bagus ni, harus sering2 di tampilkan kalo film horor indonesia mahhh, bawaannya mesum melulu bro
  6. hahaahhaa... iya bener. dulu waktu kecil hampir setiap tahun ni film diputer :) ada propaganda sepertinya ini... karena hanya diputer pas jaman presiden kedua RI (CMIIW) kenapa sekarang gak ada yaaa????
  7. selain denias, film di timur matahari juga sangat menunjukkan keindahan alam dan budaya papua sebaiknya dunia perfilman Indonesia lebih banyak mengekspos ttg hal2 ini, drpd Sineteron g jelassss
  8. hmmm.......... saya tunggu ni film di XXI, maklum saya salah satu penikmat film apa2 lagi ya mod yang bakal keluar di 2013???
  9. Pazza Inter Amala :P ada yang pada tau gak?? hahahahahahha
  10. merusak mental bangsa menurut saya percintaan, iri hati, balas dendam, khayalan2 tingkat tinggi yang gak rasional, kebetulan2 yang terlalu dibuat2 dll dll payahhhhh.......
  11. baru tau dan belum pernah rasain :) saya soalnya suka banget sama cola, jadi pengen noba nihhhhhhh
  12. yuppp bener,,,, banyak juga temen saya yang bekerja di pertambangan dengan day off nya biasa 1,2,3 bulan sekali dan memiliki gaji besar sebenarnya itu ttg pilihan saja, mau bekerja di tambang atapun di desa atau dikota, kalo kita bekerja sungguh2 dan berusaha dengan baik, dimanapun kita berada pasti cukup koq
  13. ganesha

    Penyebab boros...

    hmmmmmmmmm.......... saya sihhh seakrang paling borosnya untuk jatah makan sering banget uang saya menipis tapi perut saya menebal :) hahahahahaha,,,,,,,,,,,,,
  14. sebenarnya semuanya sudah sering saya lakukan, tapi khusus untuk seakrang, yang nomer 5 udah jarang banget saya lakukan :) nice thread niii.. keep post yoooooooo
  15. wahhh... baru dengar saya cerita ini,,,, tapi masih cukup membingungkan karena teori ilmiah nya gak ada yang masuk akal :) tapi kalo baca cerita2 yang pernah terjadi serem juga yaaaa.........
×
×
  • Create New...