chandra

Members
  • Content count

    430
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About chandra

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. trips idea : Fenomena aneh dunia

    kayaknya yang moreaki boulders sama bawahnya kebalik ya tuh gambarnya hahaha tapi emang tuh yang sungai di kolombia bagus banget pemandangannya
  2. wah peralatan sama belajarnya mahal ya, menarik ya, tapi kalau saya sendiri sih kurang berani main di tempat tinggi kayak gitu hahahaha
  3. Perjuangan Hidup dan Mati untuk Bersekolah

    wah yang di kolombia itu ekstrim banget ya, mau sekolah aja nyebrangnya harus sampai kayak begitu, yang di palestina juga tuh, buset dah
  4. wah kok bisa ya pohonnya bertahan dari radiasi bom itu, ada juga ya pohon kayak gini kalau semua pohon kayak begini bagus juga ya hahahahaha
  5. Foto foto kota Pontianak

    foto-fotonya bagus ya yang ini juga bagus nih, tapi airnya kayaknya agak cokelat-cokelat gitu ya? padahal kan di hutan
  6. Wonderful Tangkuban Perahu

    oh udah dibuka lagi ya, dulu saya cuma pernah sekali ke tangkuban perahu, tapi saya masih lumayan inget tempatnya, emang bagus kok, kawahnya itu loh hahahah
  7. Tentang Jalan2 ke Candi Borobudur

    dulu waktu saya ke sana gak sempet naik ke yang paling atas, karena pada buru-buru turun lagi mau hujan, padahal udah mau nyampe tuh, sayang banget hmm
  8. wah keren ya tempatnya, kebanyakan wisatawan asing ya ke sini.. liat dari gambarnya sih makanannya juga kayaknya enak-enak
  9. bagus ya tempatnya, emang cocok sih sama namanya, pantai pasir putih pasirnya emang warna putih hahahaha
  10. layak aja sih menurut saya, pekerjaannya juga resikonya cukup besar, banyak tekanan juga,
  11. wah ada ya, baru denger sih, penasaran juga.. kalau harganya per satuan harusnya rasanya enak ya pilihannya sih banyak ya hahaha
  12. hahaha unik-unik semua ya rumahnya, itu yang ditengah sungai sama yang setimbang itu unik banget, gimana ya rasanya kalau tinggal di sana
  13. tentang kecelakaan di jalur busway

    motor emang suka nekat sih ya, badang kecil tapi berani aja nyelip-nyelip waktu itu ada yang ngepost kayaknya, yang kalau mau di stop jalur busway sama jalur biasa dibikin berlawanan arah.. tapi ribet kali ya
  14. Seberapa sering Kamu Olahraga ?

    kalau saya sekitar seminggu sekali hehehe tapi akhir-akhir ini lagi gak sempet jadinya kurang dari seminggu sekali deh, sekitar beberapa minggu sekali doang
  15. sedikit cara mmbuat everday holiday

    kalau saya sih seringnya yang ngelakuin hobi, saya hobi baca jadi setiap hari seenggaknya saya baca entah lewat ebook atau beli buku beneran