Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Yuyun

Members
  • Content Count

    57
  • Joined

  • Last visited

About Yuyun

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday October 30

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Bandung

Recent Profile Visitors

2,343 profile views
  1. @Herlina Novianti...saya inbox yah @deffa makasih momod hehehe...
  2. @Herlina Novianti...saya ada rencana ke KL sktr bln juni...mudah2an tglnya sama jd kita bisa kopdar ya
  3. @amoth dkk....fixnya kapan nih ke lombok? Mumpung banyak liburnya nih...trus keliatannya byk juga yg mau join bareng :)
  4. @endarino kapan jdnya brangkat...masih bisa join gak nih?
  5. Wah...pada rame2 mau ke lombok ya Kapan nih?
  6. @deffa....owh gitu,,wah bruntung bgd dpt tiket promo nan murah gimana sih caranya....itu 100rb pp?
  7. @deffa lho 14 feb kapan mod? kan masih lama tuh....
  8. @deffa mungkin hangus tiketnya mod.....soalnya kalo diganti skedulnya #ganti tgl# malah harus nombok lbh besar jadi mendingan beli tiket baru aja, bisa dapat tiket yg lbh murah
  9. momod @deffa aku rencana mo ke Spore tgl 25 barengan temenku...tapi ternyata dia batal sayang bgt kalo tiketnya aku cancel....ok deh siapa tau di forum ada brangkat pd tgl yg sama #nyari teman.com
  10. helloooow.....adakah yg mau ngetrip ke Singapore tgl sekitar tgl 25 januari #info donk
  11. aku baru baca itin yg diatas...itu msh blm fix ya mod? iya kalo jd aku mo brangkat jam 10 mlm dari jkt, jd bermalam di bandara aja
  12. @deffa boleh minta itinerary nya gak? rencananya aku mau brangkat tgl 29 trus plg tgl 1 april
×
×
  • Create New...