Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

davegrt

Members
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

  1. kalo tiap bulan buka jadi peluang lahan bisnis, sekalian buka tour & travel khusus bromo...haha....
  2. apa tidak sebaiknya gath dipindahkan ke bandung? jakarta darurat banjir 2 bulan loh.... (hehe, dasar saya banyak ngelesnya... )
  3. ah ini dia, sudah diulas cukup tuntas. but. mayan juga yah biayanya...... wew....
  4. nah, sewa speedboatnya harus nya berapa? udah gitu rincian yang lain2 spt makan, akomodasi? denger2 bukannya yang paling mahal tetep tiket pesawatnya yang bisa 2 jt-an 1 way?
  5. Sebagai orang Bandung, saya bisa bilang kebijakan ini tidak akan trlalu berpengaruh terhadap kemacetan weekend. Mau dialihkan ke jalur alternatif yang lintas husein pun, kendaraan akan bertumpuk di sana. wong sebelum 4-1 belum diberlakukan sudah berapa kali macet di sana. apalagi 4 in 1 diberlakukan? atau lewat surya sumantri? astaga itu anak2 maranatha pun weekend masih ada yang kuilah. Mungkin di pasteur akan sedikit berkurang macetnya?belum tentu juga, mungkin akan tetap macet (banyak yg mau nyambi jadi joki di pinggir jalan sih )
  6. :) betul bnget bro, terakhir wktu ke sono tahun 94 juga eduuuuuunnnnnn, hutan betonnya itu loh...seinget saya hampir ga ada mobil jelek yang berseliweran di sana...& yg pasti hongkong 1 of the best place for eating chinese food. enak bangetttt yah namanya juga "Xiang Gang" tob markotob
  7. met kenal juga. wuah belum kecek niy, bole2 ntr go to tkp..haha
  8. belum pernah juga niy ke Padang, secara makanan terfavorit sy. haha... hmmm, 100rb keliling Padang pake bendi...masih bisa ditawar ga yah?
  9. @ jalan2 wah administrator, ini kayanya sesepuhnya. siap, ntar pasti banyak tanya2 soalnya sy cerewet niy.haha @albertorazzi Fb & twitter jarang2 ol. tapi oke ntr dishare...siap2... @ulie kayanya bakal betah banget. ini pada ramah2 soalnya..haha
  10. baru brp bulan kmrn coba backpack ber-2 ke thailand. OMG itu yang namanya transport bus,memusingkan. banyak yang ga bisa ngomong inggris pula, kecuali anak2 yg educated...actually lebih oke Jakarta dengan buswaynya... -phuket harga paling mahal tapi paling oke untuk pemandangan - bangkok macetnya same2 jakarta (jangan lupa ke khaosan road, turis2 numplek di sono) thai utara : chiangmai : cukup eksotis, dengan benteng mengelilingi pusat kota lama chiang rai :ampir ga ada apa2, langsung aja ke golden triangle (ex daerah penanaman & produksi opium), ini ada museum khusus mengenai opium. menarik (tapi tiketnya broooo, 500 baht-an=150rb) tips: untuk yang muslim hati-hati makanan. banyak yg mengandung babi. even itu tidak secara eksplisit (pakai minyak babi)
  11. bulan Mei aja deh, saya juga ada planning ama tmn2 jdi sekalian...haha
  12. @ kyosash haha, ameeennnnn @ ryaryuu wah, sepertinya saya juga bakal dapet ilmu banyak di sini.haha
  13. sebenernya bahasa itu asal ditekuni belajar pasti bisa. karena ada penelitian, dan ini terbukti bahwa setiap orang menekuni belajar bidang tertentu apapun itu asal 10.000 jam, pasti bisa. termasuk bahasa... :) untuk bahasa akan efektif kalau kita langsung ke negaranya/ komunitasnya. Otak kita dipaksa belajar..haha
  14. hmmm, di sg sendiri harga cuma SGD 2-3? kalo 1 sgd 8r, berarti antara 16rb-24rb? koq murah di SG yah? secara standar salary mereka lebih tinggi, seolah2 seperti cuma keluarin duit "2rb - 3rb perak" jadi mending coba di SG aja lebih murah (haha, belum diitung tiket..) tapi ini mirip kaya es rainbow yang di bandung, es-es puter juga yah..
×
×
  • Create New...