spin_cobra

Members
  • Content count

    4,775
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    6

spin_cobra last won the day on August 21 2013

spin_cobra had the most liked content!

About spin_cobra

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday January 25

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    gorontalo
  • Interests
    Tuhan menciptakan banyak sekali keindahan di dunia ini, apakah itu sebuah keindahan alam ataupun hasil peradaban manusia..dan saya sangat senang bisa melihat dan merasakan apa yang Tuhan berikan untuk kita di dunia ini..
    Nikmatilah keindahan dunia dengan cara mencintainya sebaik mungkin,,sebelum kita kembali padaNya.. :D

Recent Profile Visitors

13,559 profile views
  1. @deffa mod,,ga skalian ngirim kaos juga buat gw mod??.. rumah ente kan ga begitu jauh dari rumah ane mod..
  2. @deffa ,, @Dewi Julianti yg dibahas disini Indragiri hilir,,sedangkan gw di Indragiri Hulu, tepatnya di Desa Kerubung Jaya,,ditengah2 hutan sawit,, emang sih disini banyak babi,tupai, monyet, sapi juga berkeliaran bebas..makanya biar kata orang disebut kebun sawit klo bagi gw lebih cenderung HUTAN..gede banget soalnya...
  3. Mohon Info Wisata Di Singaraja (Bali)

    @deffa waktu itu gw mepet mobil si bayu soalnya takut ketinggalan bro, ntar malah nyasar lagi.. wkwkwkw
  4. Apa Yang Ada Dibenak Kalian Tentang Geylang Road ?

    @deffa bener mod cuma ngajakin lewat doang??... :ngeledek
  5. Salam Dari Gorontalo

    @deffa di indragiri mod..jauh bgt dr PKU ..
  6. Salam Dari Gorontalo

    @deffa ,, @Jalan2 waduh iya,,maaf mod&min belom ganti "domisili"..hehehe ok..ok..bntar gw ganti ..
  7. Apa Yang Ada Dibenak Kalian Tentang Geylang Road ?

    @deffa ya ampun mod,, ente ngajarin ga bener ma tu anak ya ??.. hmmm...
  8. Apa Yang Ada Dibenak Kalian Tentang Geylang Road ?

    @deffa ok moodd..catet yeee..
  9. Pantai Kurunai [Gorontalo, Indonesia]

    @adriepn broooo...ente project dimana skarang??..sukses euuuyyy...hehehehe :cintaindo
  10. Pantai Kurunai [Gorontalo, Indonesia]

    @deffa woooiii moooddd !!!..hehehe... iya,,ini gw ada jadwal sih ke jkt,,dah lama juga ga ke angke..ntar gw kabarin ya mod bgitu mau meluncur ,,soalnya skarang posisi masih di pedalaman Riau..
  11. Salam Dari Gorontalo

    waduhh..di mention sama mimin @Jalan2 nih..hehehe.. Selamat Bergabung @archivienna !!!.. :melambai
  12. Pantai Kurunai [Gorontalo, Indonesia]

    @aRai ,, @deffa huahahaha...boro2 kencan bradd,,selama di GTO gw berasa romusha...kerjaan kuli ga kelar2..hadeuuhhh...
  13. Bukit Doa Tomohon - Manado

    @deffa sory mods gw baru nongol lagi..susah sinyal uy,,biasalah, namanya juga di hutan.. gw dah di Riau skarang..
  14. Bukit Doa Tomohon - Manado

    @deffa sory mods gw baru nongol lagi..susah sinyal uy,,biasalah, namanya juga di hutan.. gw dah di Riau skarang..
  15. Bukit Doa Tomohon - Manado

    @deffa sory mods gw baru nongol lagi..susah sinyal uy,,biasalah, namanya juga di hutan.. gw dah di Riau skarang..