Septy_Luc

Members
  • Content count

    14
  • Joined

  • Last visited

  1. Septy_Luc

    anggota regional Tangerang dan sekitarny

    ok,makacii @deffa
  2. anggota komunitas regional Tangerang,Jakarta n sekitarny coba acung tangan dong..pengen kenal hehe
  3. Septy_Luc

    Liburan ke Pulau Kiluan Lampung

    ak rencanany oktober besok kesana @aji
  4. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    @halimun ak cewe ak belom tau cara ganti pictny hehe
  5. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    @halimun salam kenal juga.Ak tinggalny di Ciledug Tangerang :) km di Jakarta manany?
  6. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    salam kenal semua yg pake whatsapp boleh dong tukeran kontak hehe
  7. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    @Sari Suwito boleh tuh :) @deffa ga libur tanggal segitu adminny ada yg pake whatsapp ga? kabar" ke wa ak yaaa 08567109264
  8. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    kalo daerah Tangerang siapa ya yg koordinir? @Sari Suwito
  9. Septy_Luc

    salam kenal buat semua

    hai semuaaaa salam kenal ya newbie nii ak.Oiia,kalo ada info jalan" bareng kabar"in ya.Pengen banget ikutan gabung.Apalagi kalo naik gunung #padahal belom pernah naik gunung hehe ada group whatsappny ga? salam kenal semua :)
  10. Septy_Luc

    oktober mendaki

    @Kiki Oneesan boleh tu ikutan dong hehe pengen banget ikutan gabung :)
  11. iya,insyaAllah nanti disempetin dateng ko.Itung" nambah temen hehe Niat ngadainny di cafe or outdoor? tua banget kayany dipanggil mba hehehe
  12. Septy_Luc

    haaaiiiii

    dari Ciledug-Tangerang gw baru gabung di komunitas ini.. adminny lokasiny mencar" ya?
  13. Niat ngadainny di Jakarta mana nii?? pengen ikut..pengen nambah temen apalagi yg 1 hobi travelling
  14. Septy_Luc

    haaaiiiii

    salam kenal ya buat semua yg ada di forum ini