Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

3131802

Members
  • Content Count

    115
  • Joined

  • Last visited

  1. iya saya pernah cona juga seru ya,,, asik tempatnya enak makanannya :)
  2. Setiap orang menginginkan tubuh yang ideal. Tinggi badan yang proposional memang diidamkan banyak orang. Banyak usaha untuk mewujudkannya, termasuk olahraga yang bisa merangsang hormon pertumbuhan. Berikut ini adalah olahraga bagi anda yang masih ingin menambah tinggi badan. Bersepeda Olahraga yang tengah populer di Indonesia saat ini, tidak hanya baik bagi kesehatan, tapi juga untuk mengurang polusi udara. Bersepeda pun rupanyamerupakan olahraga yang bisa merangsang tinggi badan. Dengan mengayuh pedal berkali-kali, pergerakan otot-otot pada kaki akan merangsang perenggangan yang bisa menambah tinggi badan. Bersepeda dengan rutin dan mengikuti aturan yang bear bisa meninggikan tingg badan anda. Basket Olahraga bola basket sepertinya olahraga yang paling dikenal karena baik untuk pertumbuhan. Basket yang mengharuskan lari dan lompat ini memang sangat cocok untuk olaraga peninggi badan. Otot kaki, tangan, dan badan akan dirangsang untuk terus member peragangan sehingga memungkinkan bertambhnya tinggi badan.Olahraga sejenis yang juga menjadi alternative adalah bola voli. Renang Ini juga merupakan olahraga yang bisa meninggikan tinggi anda. Renang melibatkan semua bagian tubuh yang harus bekerja. Oleh karena itu, renang sangat baik dilakukan, apalgai bagi mereka yang masih dalam masa pertumuhan. Selain berolahraga di atas, asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh juga harus terpenuhi dengan baik. Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat dan perbanyak mineral yang di dalamnya mengandung kalsium
  3. wah keren nih tp kayanya kurang terkenal ya./..
  4. thanks tipsnya... saya juga suka jalan2 murah hihi
  5. maling sendal itu ya ga ngerti deh saya mah
  6. jasa buang sampah?? petugas sampah keliling mungkin ya...
  7. wah awet amat 2 tahun belom bocor? saya mah udah berkurang kekuatannya
  8. kalo naik motor emang harus ekstra hati2.. lebh riskan
  9. wah sering jatoh ni .. emang bener, naik motor mah riskan banget, kenceng salah, lambat juga salah, yg sedang2 aja udah ati2 juga masih aja suka salah
  10. makanya sis sedia payung sebelum hujan :D kalo saya emang males bawa payung
×
×
  • Create New...