Sign in to follow this  
Followers 0

Jalur Ke Lovina

8 posts in this topic

Posted

maaf numpang tanya sama temen2 regional bali @ameryudha, @Stefanus Sanjaya, @spin_cobra kalo ke pantai lovina apakah bisa satu jalur melewati bedegul, ubud, dan kintamani?

kira2 di lovina penginapan yg standar/murah ada ga yang di rekomendasikan?

makasi teman2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@anton_valdes

saya n @spin_cobra kemaren baru dari Lovina

yup betul jalur itu bisa searah kok ending nya di Buleleng Singaraja yaitu lokasi Pantai Lovina

wah kalo penginapan bisa kontek mas Bayu @m150aja :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@deffa

wah asik deh kalo memang searah dan jalur nya sama...

planing dr denpasar mau menyusur jalur tersebut ke arah bali utara/ lovina dan menginap semalam. supaya pagi berikutnya bisa ikut berburu penampakan lumba2 di laut

coz kata temen2 yg udah pernah ke lovina mesti subuh menjelang pagi kalo pengen liat lumba2 muncul ke permukaan..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@anton_valdes

yup bener harus subuh kita aja berangkat dari denpasar pukul 3 subuh

sampe disana sekitar pukul 6 pagi ini udah ngebut banget (standarnya 4-5 jam perjalanan)

karena dolphin nya muncul pagi dan sore hari aja

terus abis itu lanjut snorkeling

tar saya tulis field report Gathering Bali kemaren salah satunya ada ke Lovina tgu info nya disini ya http://forum.jalan2.com/topic/10043-field-report-gathering-bali-2-3-november/

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

dah 3x ke bali blom pernah banget ke lovina maka nya pengen banget ksana

ok @deffa

thanks info nya,

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@anton_valdes; lovina searah dengan bedugul, kalau dari denpasar bisa mampir bedugul dulu baru masuk kota singaraja setelah itu ambil arah barat menuju gilimanuk, sampai di lampu merah desa kalibukbuk, nanti akan ada plang arah lovina, belok ke kanan. mendingan memang nginap di lovina, aku ada alternatif hotel rini. mas bisa cari di agoda. hotelnya murah, nyaman, brekafastnya lumayan enak, dekat pantai, jadi kalau ke pantai tinggal jalan kaki. malam juga bisa jalan kaki di sekeliling hotel, karena suasana malam di lovina juga rame dengan cafe dll

Jalan2 likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Stefanus Sanjaya

makasi petunjuk nya om, planing taun baru d bali ma tmen2 kantor

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@anton_valdes; wah, jangan panggil saya om! Saya masih muda hehehe. Sama-sama mas!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0