deffa

Bukit Bintang Bandung tempat wisatanya para Galauers

12 posts in this topic

lloohhaaa eplibadeh :P

momod is back :D

kali ini mw cerita yang namanya Bukit Bintang di Bandung

namanya unik ya, seunik tempatnya juga :D

bagi kalian yang suka ke bandung atau tinggal di bandung

mungkin pernah denger suatu lokasi di daerah Dago Pakar yg disebut Bukit Bintang

Biasanya ini bahasan nya anak2 muda neh....karna emang bukit bintang itu terkenal lokasi anak2 muda kumpul

Sebuah tanah lapang yang cukup luas dan ada beberapa warung yang menjual makanan di sekelilingnya. Di wilayah tersebut, dikelola oleh warga dan di tempat tersebut makanan dan minumannya juga tergolong murah dibanding dengan tempat lain di daerah Dago Pakar. Penerangan yang kurang menjadi nilai minus tersendiri bagi tempat ini, selain susah melihat ke sekeliling, juga susah untuk mengawasi pengunjung yang ada di sana. Penerangan yang kurang itulah yang juga membuat banyak pasangan muda-mudi memilih tempat ini ketimbang tempat lain di daerah Dago Pakar.

Seperti namanya Bukit Bintang..hanyalah sebuah tanah lapang yang berada di wilayah dataran tinggi dan bisa melihat perbintangan dengan jelas di malam hari...serta lampu2 kota yang ada di dataran rendah

memang terlihat indah loh :D

Saya pribadi dlo sering kesini ketika sedang galau hahaha :P

post-6-0-15505000-1351497015_thumb.jpgpost-6-0-83116900-1351497020_thumb.jpgpost-6-0-78421200-1351497027_thumb.jpgpost-6-0-02260400-1351497033_thumb.jpg

Like FanPage kita ya

Jalan2.com - Komunitas Sharing Jalan2 & Bertanya Orang Indonesia

add Facebook kita ya

Komunitas Jalan Jalan

Follow twitter kita ya

@Jalan2com

keep posting uye #Jalan2ers :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha...tempat kalo gelep2 gitu kayaknya di sukai sama anak2 muda ya...haha

saya belum pernah ke sini. baru denger. mungkin saya udah tua kali ya jadi ga tau lokasi2 gaul :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, sering sekali saya kesini.

kalo malem minggu enak banget tempatnya.

daripada ke lembang, lebih dekat ini.

hahahaha...

makananya juga murah meriah.

juga katanya nasi merah nya pada enak.

(katanya. sy gak tahu krn saya gak suka ama nasi merah. :P )

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha...tempat kalo gelep2 gitu kayaknya di sukai sama anak2 muda ya...haha

saya belum pernah ke sini. baru denger. mungkin saya udah tua kali ya jadi ga tau lokasi2 gaul :D

hahaha mas bsa aja cobain aja mas kesini ya saya sh gk tw enak nya dmna tapi yg pasti t4 nya adem klo gk ujan :P

wah, sering sekali saya kesini.

kalo malem minggu enak banget tempatnya.

daripada ke lembang, lebih dekat ini.

hahahaha...

makananya juga murah meriah.

juga katanya nasi merah nya pada enak.

(katanya. sy gak tahu krn saya gak suka ama nasi merah. :P )

saya baru tw klo disini ada yg jual nasi merah...saya tw nya nasi merah yg di punclut :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah keren nih infonya bro momod....gw kebetulan blom pernah ke tempat ini. jadi kepengen bawa pacar kesini hehehe.....btw dari gambarnya kayaknya sering dipake suting film ya disini...kayak sering liat soalnya hehehe...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah keren nih infonya bro momod....gw kebetulan blom pernah ke tempat ini. jadi kepengen bawa pacar kesini hehehe.....btw dari gambarnya kayaknya sering dipake suting film ya disini...kayak sering liat soalnya hehehe...

yes bro disini sering dipake suting neh ya film2 romanse gitu lah hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya baru tau nih ada tempat ini :) kayaknya asik banget nih tempatnya, btw apa ada penginapan deket2 situ? kan lumayan tuh kl malem2 jalan kaki ke tempat itu...so pasti romantis :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya baru tau nih ada tempat ini :) kayaknya asik banget nih tempatnya, btw apa ada penginapan deket2 situ? kan lumayan tuh kl malem2 jalan kaki ke tempat itu...so pasti romantis :P

banyak banget disini penginapan mba karna daerah dago pakar...heheh cobain deh

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 10/31/2015, 4:03:16, Hooseikayo7bb said:

Dago Pakar adalah daerah perumahan di bukit ,sebelumnya pernah longsor, untuk menuju kesana dari jln. H.Juanda terus aja melewati hotel sheraton ambil jalur kiri, kalau jalur kanan bisa menuju lembang

yup thx u tambahan update nya kang :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now