• 0
Sign in to follow this  
mofrizal

"foto Terus!" Jawab Apa??

Question

Temen2. Sharing yuk... kalo misal ada temen kalian yang bilang "ga dimana-mana ga sana ga disini fotooooo terusss" atau sejenisnya lah saat kalian travelling. Kalian nyikapinya apa dan akan menjawab apa??

Share this post


Link to post
Share on other sites

22 answers to this question

  • 0

@mofrizal

hahah saya sering seh dibilang gtu

tapi ya emang jaman sekarng itulah esensi jalan2

mengabadikan semua yang dianggap baru dalam sebuah jepretan foto

agar bisa di tunjukkan sebagai buah cerita :D

 

kalo saya ngeles nya gtu hahhaah

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalau boleh nimbrung nih, saya setuju dgn pendapat Mas Deffa, bahwa Esensi Jalan2 ya Foto2 termasuk mengabadikan sesuatu yg baru,,

Kayaknya ada yang kurang deh kalaukita jalan2 tdk ada foto2nya...

kalau ada temen yang ngatain kita biasanya hobinya beda..ini pengalaman saya, saya punya temen yang hobi naik gunung, ada yang bilang ke saya ngapain temenmu itu naik2 gunung..? sudah kurang tidur,capek, dingin lagi. Rupanya yg bilang itu hobinya nggak jelas, olah raga nggak, jalan2 nggak, apalagi naik gunung ..

@mofrizal Jadi tanggapin aja dengan santai, selera kita beda..he..he.. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@kamalludin ibaratnya ya ga afdol lah ya ga ada memori yang ga akan pernah bisa keulang lagi. Jadi di abadikan swtiap moment lewat foto. Ya itu tadi bener tuh selera. Ada yang suka foto ada yang memang ga suka. dan keep calm aja ya responya. Setujuuuuu

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@mofrizal kalau saya kebanyakan foto sih pemandangan, mungkin terkadang kuliner... cuman kalo lagi makan keluarga saya mmg nggak foto2, harus respek sama yg lain juga, mgkn kode etis ya...

 

Kalau jalan2 foto2 wajar lah, tapi kalo kebanyakan narsis memang agak gimana gitu ya... :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

foto2 selain buat bukti otentik kalo kita sdh pernah travelling ke suatu daerah bisa jg sbg ajang narsis. apalagi warga indonesia, ga dimanapun sukaaa banget foto2, beda banget kalo di bandingkan dgn turis2 bule...mereka hanya melihat2 aja kalopun foto dia ambil foto obyeknya bukan dirinya yg mejeng di depan obyek wisata. hahaha....

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalo menurut ane si terkadang teman teman kerja / keluarga dirumah pada bilang jalan jalan mulu tapi gak pernah bawa oleh oleh hehehe 

Ane Tunjukin aja Foto Foto yang membuat mereka iri wkwkwkwkwkw kesimpulannya adalah Foto itu penting bagi pencinta jalan jalan sebagai Oleh Oleh kalo kita pernah kesini kesitu,,,,,,

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this