• 0
Sign in to follow this  
baehaki

ULAR PITON INI ADA DI BELAKANG RUMAH GUEEEE!!!

Question

Belakang rumahku di gresik ternyata bahaya... kemarin, tetangga tepat di sebelah rumah ane nemuin ular piton. panjangnya nggak tanggung cuy, sekitar empat meter. Parahnya, tetangga ane itu nemuin itu ular di saluran pembuangan airnya. ceritanya, itu ular lagi berburu tikus yang ada di saluran tersebut.

549069_458190420891477_1936328903_n.jpg

Sebenarnya, penemuan ular piton di tempatku ini bukanlah yang pertama. sebelumnya, pernah ada yang lebih gede malahan. Dan, ditemukannya di selokan yang ada di pusat persimpangan kelurahanku. gedenya hampir 2 atau 3 kali lipat ular yang satu ini. Jadi ngeri kalau ponakan ane keliaran sendirian. apalagi di belakang rumah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

11 answers to this question

  • 0

itu ular berasal dari mana ya gan? ada rawa di belakang rumah agan kah?

belakang rumah ane bukan rawa mas bro. di belakang rumah cuman ada saluran pembuangan air aja. cuman, saluran air itu agak besar. di sekitar rumah pun nggak ada rawa. adanya telaga

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

iihhh serem banget~

ular segede itu ada di sekitar perumahan.

lalu, nasib ular itu mau di gimanain mas..?

kulitnya mau di bikin sepatu apa tas? :P

perkampungan sih tepatnya... rumahku bukan perumahan neng :D

g tau sih, katanya mo dijual. denger-denger juga mo dibikin sate ular... hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

mungkin gede-nya karena makan-in sisa2 makan-an yg ada saluran pembuangan air itu., jaman sekarang banyak sekali makanan2 yang mengandung kimia/pengawet..

soalnya waktu saya tinggal didaerah Jakarta barat, banyak sekali melihat tikus gede2, malah sering liat kucing dikejar-kejar sama tikus (jd kebalik dah dunia ini :))

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

waahhhh, ngeriiii yaaaaa..........

gmn nasibnya tu ular sekarang??

knp dia sampe bisa ddkt rumah mu yaa broo??

kesian juga, mungkin di habitatnya udah di pakai untuk kepentingan manusia, sampe2 dia harus ke perumahan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah gawat tuh,, serem amat yaa,, ular kecil aja ane takut,, hehhehehehe

hahaha sama gan.

mungkin gede-nya karena makan-in sisa2 makan-an yg ada saluran pembuangan air itu., jaman sekarang banyak sekali makanan2 yang mengandung kimia/pengawet..

soalnya waktu saya tinggal didaerah Jakarta barat, banyak sekali melihat tikus gede2, malah sering liat kucing dikejar-kejar sama tikus (jd kebalik dah dunia ini :))

di sini juga yang namanya tikus got ngalah2in kuciiing. tikus lewat, kucingnya melongo aje hahaha...

waahhhh, ngeriiii yaaaaa..........

gmn nasibnya tu ular sekarang??

knp dia sampe bisa ddkt rumah mu yaa broo??

kesian juga, mungkin di habitatnya udah di pakai untuk kepentingan manusia, sampe2 dia harus ke perumahan :D

rumah ane bukan perumahan gan, tapi perkampungan. tadi ane liat sih masih ada di akuarium tetangga. katanya sih mo dijual.

waduh serem banget. saya paling benci sama uler. dan paling takut juga sama ular.

hehehe... sama gan, ane juga serem kalo suruh nangkep ular segede ini

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Luwaks
      ketika kita naik gunung, kadang2 bisa menjumpai ular.
      berikut adalah beberapa tips kalau kita tergigit ular:

      1. Jangan Panik.
      Hal pertama yang harus dilakukan dan sangat penting adalah jangan panik. Sang korban gigitan boleh saja teriak kaget dan tiba-tiba berubah panik ketika kakinya digigit ular, tapi ini tidak boleh terjadi oleh Anda.

      2. Segera ikat bagian atas dan bawah luka
      Ini agar racun tidak menyebar

      3. Jangan sekali2 menghisap darah.
      karena mungkin kita juga punya luka d mulut, sehingga bisa menyebar ke kita.

      4. Usahakan posisi luka datar.
      ini untuk mencegah agar darah tidak menyebar dengan cepat.

      5. Segera bawa ke rumah sakit.
      Ini adalah sangat penting, makin cepat makin bagus agar racun tidak menyebar terlalu jauh.

      Memang ada tidak semua ular beracun, tapi kita tetap harus menangani dengan hati2
    • By chandra
      Di wilayah Suining, barat daya china ada penduduk setempatnya yang menemui jenis ular yang sangat langka dan hampir tidak pernah dilihat sebelumnya. Ular yang kita tau biasa cuma berbentuk lurus licin dan panjang, tapi kalau ular ini berkaki dan lengkap dengan kukunya.



      Ular sepanjang 16 inch ini akhirnya dipukul sampai mati oleh penemunya, karena yang menemukan kaget bukan main saat melihat ular ini. Tapi akhirnya ular ini diawetkan di botol dengan alkohol karena akan diteliti lebih lanjut mengenai jenis dan keunikannya.

      Memang banyak kasus soal kelainan genetika ular



      Karena dulu pernah juga di temukan ular berkepala dua, dsb nya.


    • By leon.seran
      Pasar Tomohon di Sulawesi Utara tampak seperti pasar tradisional biasa. Ada yang menjual ayam, sayuran, dan berbagai jenis keperluan dapur lainnya. Namun, melangkah lebih jauh lagi ke dalam pasar, terdapat lapak yang menjual binatang yang tidak umum dimakan.

      Harus saya peringatkan, pasar ini tidak cocok bagi pencinta binatang!

      Karna di dalamnya setiap pagi ada LIVE SHOW para penjual hewan2 seperti anjing, kucing, kelelawar dan tikus serta ular juga babi melakukan atraksi Bunuh dan sembelih hewan tersebut di atas untuk di jual belikan sebagai bahan utama makanan khas warga lokal di sulawesi utara khususnya minahasa.

      Bagi banyak orang pemandangan di bagian daging Pasar Tomohon cukup membuat kita bergidik, walaupun juga sangat menarik!

      hayoo, siapa yg mo nonton??



    • By alf
      Pasti tau film anaconda kan? Cerita tentang ular besar yang waktu itu sempat juga bersetting di kalimantan. Anaconda ini gak sebesar anaconda yang di film sih, tapi cukup besar buat diliatin haha. Nah penyelam swiss berusia 53 tahun menemukan anaconda sepanjang 8 meter di Mato Grosso, Brasil. Daerah ini terkenal sebagai habitat asli ular anaconda. Franco melakukan penyelaman selama 10 hari cuma buat ngambil foto dari anaconda tersebut, dia sengaja menyelam mendekat ke arah anacanda tersebut buat dapat gambar yang lebih jelas dengan cuma sebuah kamera. Gak takut di belit ya



      Kata Franco, ular itu gak ngelawan pas mau dipegang sama Franco, untungnya Fanco ini gak dimakan sama ular itu, kayaknya besar ularnya cukup buat nelen lebih dari satu manusia dalam perutnya.