saputra

Kenalan

22 posts in this topic

Hallo rekan-rekan Jalan-Jalan..

Salam kenal buat semuanya..

Nama saya Saputra,panggil aja Gede..

Senang bisa bergabung di sini..

Salam kenal buat semuanya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

@saputra
Hallo, sesama member baru, wajib kenalan nih...
Salam kenal dari Lombok mas Gede...
Tgl 24-26 kemarin saya d Bali,

sepertinya saya melewati daerah Tuban - Kuta kemarin (Tgl 24)

sepanjang hari diguyur hujan, untung saja sore hari hujan sempat reda, jadi bisa menikmati Kuta beberapa saat tanpa hujan

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Dhan Doank hallo mas betul skali kl ga kenalan maka jd tak kenal..minggu kmrin Bali cuaca hujan trs spnjang hari.tp 3 hari ini cuaca sdh cerah skali jd enak buat jln2..wlaupun suhuny hangat.saya sdh bbrpa kali k lombok trutama ke 3 Gili mas..tp rasanya kurang,pengen lg pengen lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Dhan Doank hallo mas betul skali kl ga kenalan maka jd tak kenal..minggu kmrin Bali cuaca hujan trs spnjang hari.tp 3 hari ini cuaca sdh cerah skali jd enak buat jln2..wlaupun suhuny hangat.saya sdh bbrpa kali k lombok trutama ke 3 Gili mas..tp rasanya kurang,pengen lg pengen lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@saputra

Ya, sejak tgl 25 - 26 perjalanan saya di Bali ditemani Matahari yang sudah gak malu2 lagi, cuacanya cerah banget, alhasil sepanjang perjalanan bertemu macet, karena semua orang sepertinya keluar menikmati Bali di hari itu... 3 Gili emang jagonya sebagai tempat bersenang-senang dan tempat yang bikin betah serta ngangenin, saya sendiri baru sempat menikmati Gili Trawangan dan Gili Air (pengalaman jalan2 kurang)...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Dhan Doank

Kl udah ktm macet emg sangat mngurangi jatah wkt di tmpt wisata,tp yg penting tjuan k lokasi wisatanya tercapai..wisdom nwisman emg numpuknya di daerah kuta n sekitrnya.betul mas,gili ngangenin.mgkn slah satunya krn bebas dr polusi kendraan brmotor.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now