• 0
Velysia

Mau ke Pulau Komodo Gratis?

Question

mau jalan2 ke pulau KOMODO secara GRATIS.......... ??????

Ikuti kuis dari Pariwisata Indonesia

JELAJAHI DAN TELUSURI LEBIH JAUH KEHIDUPAN KOMODO di TAMAN NASIONAL KOMODO

Jawab pertanyaan pariwisata Indonesia sebanyak-banyaknya. Kumpulkan poinnya dan menangkan wisata ke TAMAN NASIONAL KOMODO 3 hari 2 malam untuk 15 orang pemenang. Hadiah termasuk tiket, akomodasi, dan uang saku. Tersedia juga 5 merchandise bagi 5 orang lainnya.

caranya :

1. klik http://id.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1029417683

2. setelah klik kode no 1 diatas, trus klik log in di situs itu.

3. kmudian klik masuk melalui akun.

facebook

4. kmudian klik izinkan.

5. dan terakhir klik kembali untuk quiz.

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

di undi yah?

awalnya menarik sih. tapi kalo di undi seperti itu, agak males juga.

soalnya, undian apapun, kalo sy ikutan suka gak pernah menang. :P

hahaha mba angel faktor luck nya harus d gedein..mungkin banyak2 ikutan undian *loh :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

bukan di undi, tapi dicari 15 orang dengan poin tertinggi hehe..dapat poinnya bisa dengan menjawab kuis stiap harinya, dan mengajak orang..coba saja dibuka linknya dan login =)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

bukan di undi, tapi dicari 15 orang dengan poin tertinggi hehe..dapat poinnya bisa dengan menjawab kuis stiap harinya, dan mengajak orang..coba saja dibuka linknya dan login =)

waduhh.. menjawab kuis setiap harinya yaahhh.. sedikit repot yaaa.. tp gpp jalan2ers. ikutan ajaaaa... mencoba keberuntungannn ;) ;) sekaligus promosi pariwisata Indonesiaaa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By vie asano
      Masih seputar yang hemat-hemat dari Korea Selatan. Dalam rangka mencicil janji tulisan yang ternyata sudah mulai menumpuk, kali ini saya ingin melunasi dulu janji tulisan tentang aneka obyek wisata gratisan di Korea Selatan. Berhubung Seoul masih menjadi kota tujuan wisata favorit dari seluruh kota yang ada di Korea Selatan, jadi yang saya sharing aneka wisata gratis yang ada di Seoul dulu yah.
      Aktifitas wisata 1: Eksplorasi distrik tertentu
      Budget untuk wisata sangat terbatas? Nggak ada budget untuk masuk ke taman bermain seperti Lotte World (1, 2, 3) maupun untuk ikutan tur seperti Seoul City Tour Bus dan Gangnam City Tour Bus? Nggak perlu sedih. Salah satu tips paling wahid bagi budget traveller agar tetap bisa menikmati suasana wisata tanpa harus jadi kere adalah…… dengan melakukan eksplorasi pada distrik/kawasan tertentu. Bahasa lainnya, jalan-jalan dan window shopping di kawasan populer di Seoul.
      Seoul punya banyak distrik yang wajib masuk dalam daftar wisata. Misalnya saja Gangnam, distrik yang dipopulerkan oleh Psy lewat lagunya yang berjudul Gangnam Style. Berfoto di depan Stasiun Gangnam sudah cukup jadi bukti Anda telah mengunjungi distrik paling elit di Seoul tersebut. Lumayan kan untuk pamer-pamer doang? Jika ingin sambil cuci mata, Apgujeong Rodeo Street dan Chungcheongdam di Gangnam terkenal akan butik kelas atas yang bisa membuat ngiler hanya dengan melihat-lihat area pajangannya saja.
      Foto 01:
      (a.) Gangnam district [foto: Duesride/wikimedia], (b-d.) Apgujeong [foto: Abasaa/wikimedia, karendotcom127/flickr, jgmarcelino/flickr]
      Distrik lain yang direkomendasikan untuk dijelajahi adalah Myeongdong, sebuah distrik fashion paling tersohor di Seoul. Kawasan populer lainnya adalah Dongdaemun yang dikenal sebagai salah satu distrik komersial terbesar dan populer sebagai surga belanja. Lalu ada Insadong yang populer sebagai distrik budaya; Hongdae yang dikenal sebagai tempatnya kehidupan malam untuk anak muda; dan Itaewon yang dipenuhi dengan berbagai toko, klub, dan restoran trendi.
      Foto 02:
      (a.) Myeongdong [foto: Adria¡n Perez/flickr], (b.) Dongdaemun [foto: Mroach/wikimedia], (c.) Insadong [foto: Nathan Wilson/wikimedia], (d.) Hongdae [foto: Michaela Den/wikimedia]
      Sedangkan jika suka dengan suasana tradisional, di Seoul juga ada beberapa kawasan yang masih terjaga suasana kuno-nya seperti Bukchon Hanok Village. Anda tidak akan dipungut biaya jika berjalan-jalan saja di kawasan yang berada di antara Gyeongbokgung Palace dan Changdeokgung Palace ini. Tiket baru diperlukan jika ingin masuk ke beberapa museum yang ada disana. Alternatif lainnya, bisa mampir dan berkunjung ke Namsangol Hanok Village.
      Foto 03 (a-d.):
      Bukchon Hanok Village [foto: Penmerahpenbiru/wikimedia, Gaël Chardon/wikimedia, Steve/wikimedia, Sakaori/wikimedia]
      Aktifitas wisata 2: Datang ke tempat wisata gratisan
      Banyak lho tempat wisata populer di Seoul yang ternyata gratis biaya tiket masuk. Salah satunya adalah The War Memorial of Korea. Tempat ini memiliki 8 area pamer yang seluruhnya gratis alias bebas tiket masuk. National Folk Museum of Korea juga bebas tiket masuk lho. Menarik dikunjungi oleh Anda-anda yang suka dengan budaya tradisional Korea. National Museum of Korea, salah satu museum nasional terbaik di Korea Selatan, juga gratis tiket masuk Anda hanya perlu membayar jika ingin pinjam alat panduan digital maupun jika ada pameran khusus.
      Aktifitas wisata 3: Ikut tour gratisan
      Sewaktu menulis tentang obyek wisata hemat di Tokyo, salah satu aktifitas yang saya rekomendasikan adalah mengikuti tour gratis menjelajahi berbagai istana kekaisaran seperti Tokyo Imperial Palace (1, 2, 3), Imperial Palace Garden (1, 2, 3), Kyoto Imperial Palace (1, 2), dan lain-lain. Nah, di Seoul juga ada tour untuk mengelilingi Cheong Wa Dae alias The Blue House (1, 2) yang merupakan kediaman Presiden Korea Selatan. Tournya gratis, namun wisatawan harus mendaftar dulu untuk bisa mengikuti tour resmi mengelilingi Cheong Wa Dae minimal 21 hari sebelum waktu yang diinginkan. Informasi tentang tour bisa baca disini.
      Masih ada lho tour gratisan lainnya di Seoul. Salah satu yang paling populer adalah Seoul Walking Tour, sebuah program wisata resmi yang dikelola oleh kota Seoul. Tour ini memiliki 9 pilihan rute untuk 7 kawasan, dan masing-masing rute akan menyinggahi tempat-tempat wisata populer dengan dipandu oleh pemandu wisata yang akan menggunakan bahasa Korea, Inggris, Jepang, ataupun Cina. Oya, tour ini sepenuhnya gratis, namun tidak termasuk dengan tiket masuk ke berbagai tempat wisata yang akan disinggahi saat tour. Informasi lebih detail saya ulas terpisah karena menarik juga nih tournya.
      Untuk alternatif tour gratisan lainnya, ada beberapa komunitas pelajar yang menyelenggarakan tour gratis. Syaratnya, Anda harus membiayai sendiri biaya pribadi seperti tiket masuk ke lokasi wisata, transportasi, dan sejenisnya. Memang sih nggak betul-betul gratis, tapi tetap jauh lebih hemat dibanding menggunakan jasa pemandu profesional. Informasi lebih lanjut bisa cek Meteor Youth dan Free Tour Seoul.
      Aktifitas wisata 4: bermain dengan alam
      Seoul memiliki banyak taman cantik yang sayang untuk dilewatkan, dan pastinya gratis tiket masuk. Misalnya saja Hangang Park, taman publik yang lokasinya tak jauh dari Hangang River, sungai yang melintasi kota Seoul. Namsan Park juga menarik untuk dikunjungi karena lokasinya yang terletak di Gunung Namsan dan juga karena faktor sejarahnya. Masuk ke taman ini sih gratis, kecuali jika ingin menggunakan fasilitas di Namsan Park seperti kereta gantung, masuk ke Maritime Aquarium, dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk taman lainnya, ada Seoul Children's Grand Park yang juga bisa dikunjungi secara cuma-cuma, dan Olympic Park (1, 2, 3). Jika ingin lebih puas main-main dengan alamnya, kenapa nggak sekalian saja hiking? Di Seoul banyak gunung yang populer sebagai spot hiking lho, seperti Gunung Namsan.
      Aktifitas wisata 5: tempat wisata lainnya
      Namdaemun Market menjadi salah satu obyek wisata lain yang wajjib dikunjungi di Seoul. Shopping street ini menawarkan banyak benda menarik dengan harga murah meriah. Spot populer lainnya adalah Gwanghwamun Square yang terdapat di distrik Jongno. Sedangkan jika ingin jalan-jalan di malam hari, sempatkan untuk melihat-lihat Banpo Rainbow Bridge Fountain, jembatan air mancur yang konon adalah jembatan terpanjang di dunia.
      ***
      Demikian sebagian tempat wisata gratisan yang bisa saya temukan di Seoul. Saya yakin masih banyak spot gratisan lainnya di Seoul yang belum ditulis disini. Jadi kalau ada yang mau menambahkan, monggo banget.
      ***
      * Seluruh foto diambil melalui creative commons. Tidak ada perubahan dari foto aslinya. Credit nama berdasarkan username flickr/wikimedia.
    • By Muhammad Firman Ali Putra
      Kabar gembira untuk semua pecinta Treveling dan Backpacker di Indonesia!

      Punya rencana Traveling ke Bangkok? Tapi masih bingung tentang penginapan atau hotel? Jangan khawatir Travelholic, Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar hadir buat kamu!



      Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar berlokasi di pusat kota atau lebih tepatnya No. 45 Soi Chareonkrung 50 Bangrak Bangkok 10500. Hostel kami juga berdekatan dengan Stasiun BTS Saphan Taksin dan Dermaga Satorn yang hanya berjarak 2 menit saja kawan. Pastinya mudah sekali bila ingin pergi kemanapun dan tentunya murah meriah.





      Banyak sekali tempat yang menarik di sekitar Hostel kami, kamu bisa ber-shoping-ria sepuasnya di Pasar Malam dan menikmati lezatnya kuliner khas Thailand bahkan merasakan sensai Pijat unik Khas Thailand.


      Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar bukan cuma sekedar Hostel biasa yang hanya menyediakan tempat akomodasi biasa dengan kamar tidur bergaya asrama saja, TIDAK! Kami juga menyediakan Private Room untuk Pasangan, Grup, bahkan Keluarga. Kami juga memiliki fasilitas Restoran dan Thai Massage (Pijat khas Thailand) yang tentunya cocok dengan kantong kamu.





      Lokasi:
      No. 45, Charoen Krung Rd. Soi 50, Bangrak, Thailand 10500. Hostel kami terletak pada titik yang sangat strategis tepat berada pusat kota dan sungguh mudah dijangkau dengan berbagai moda Transportasi umum.
      a)     2 menit dari Saphan Taksin BTS Station dan Satorn Pier
         Menuju ke Grand Palace, Wat Pho (Sleeping Buddha), Wat Arun (Tample of Dawn) 
      § Taxi Metter 20-30 menit 100-150 THB
      § Kapal (dari Satorn Pier) 20 menit 15-60 THB
      § Bus No. 1 atau 15, 45 menit 9-20 THB
      § Tuk Tuk 30 menit, harga sekitar 200 THB (tawar-menawar)
      c)      Menuju Khao San Road
      § Bus No. 1, 15, dan 35, 30-45 menit harga 9-20 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 100-180 THB (tergantung lalu lintas)
      § Kapal (dari Satorn Pier) 30 menit 15-60 THB
      § Tuk Tuk 30 menit, harga sekitar 200 THB (tawar-menawar)
      d)     Menuju Pratunam Market, Central world, Platinum, Pantip Mall,  dan  Keduataan Besar Republik Indonesia (KBRI)
      § Bus No. 77 30 menit 9-20 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 100-150 THB (tergantung lalu lintas)
      § BTS skytrain 15 menit 40 THB (bisa turun di Rachathewi BTS station atau Chit Lom BTS Station)
      e)     Menuju Chatuchak Weekend Market, JJ Green Weekend Night Market, dan Mo Chit Bus Terminal (Northern Bus Terminal)
      § Bus No. 77, 30-45 menit 9-27 THB
      § Mo Chit BTS Station 25 menit 47 THB
      f)      Menuju Silom Complex dan Lumpini Park
      § Jalan kaki 30 menit
      § Bus No. 77, 15 menit 9-10 THB
      § Sala Daeng BTS Station 7 menit 25 THB
      § Taxi Matter 20 menit 60 THB
      g)     Menuju MBK Mall
      § National Stadium BTS Station 20 menit 37 THB
      § Bus No. 15, 30-60 menit 7 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 80-100 THB
      h)     Menuju Siam Paragon, Siam Square, Madame Tussauds Museum, Sea Life Bangkok
      § Siam BTS Station 15-20 menit 37 THB
      § Bus No. 15, 30-60 menit 7 THB 
      § Taxi Metter 30-45 menit 80-100 THB
      i)       Menuju Asiatique
      § Jalan kaki 30 menit
      § Kapal (Gratis) 15 menit
      § Bus No. 1, 15, dan 75, 15-30 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15 menit 60 THB
      j)       Menuju Hualam Phong Train Station
      § Bus No. 1 dan 15, 15-20 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15-20 menit 60 THB
      k)     Menuju China Town
      § Bus No. 1 dan 15, 15-20 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15-20 menit 60 THB
      l)Menuju Sai Taimai Bus Terminal (Southern Bus Terminal)
      § Taxi Matter 60 menit 150-200 THB (tergantung Lalu Lintas)
      m)   Menuju Ekkamai Bus Terminal (Eastern Bus Terminal)
      § Taxi Matter 60-90 menit 150-250 THB (tergantung Lalu Lintas)
      § Ekkamai BTS station 35 menit 52 THB
      n)     Menuju Suvarnabhumi International Airport
      § Taxi Matter 60-90 menit 350-500 THB (termasuk biaya jalan Tol)
      § BTS Skytrain dan Airport Link 45 menit 87 THB
      o)     Menuju Don Mueang International Airport
      § Bus No. 77 turun di Chatuchak Market (9-27 THB) kemudian dilanjutkan Bus No. A1 menuju Bandara (35 THB), 60-90 menit.
      § Taxi Matter 45-60 menit 350-450 THB (termasuk biaya jalan Tol)
      p)     Menuju Damnoen Saduak Floating Market 
      § Taxi Metter ke Saitaimai Bus terminal terlebih dahulu 200-250 THB 45-60 menit, keudian di lanjutkan dengan Van 60 THB/orang 90-120 menit.

      SEKITAR HOSTEL
      A.     Bangrak Bazaar 
      Hanya berjarak beberapa langkah dari Hostel, kamu bisa ber-shoping-ria dengan harga yang terjangkau serta dapat menikati suasana sebuah Pasar Malam khas Thailand.

      B.     ROBINSON Mall
      ROBINSON adalah sebuah Pusat Perbelanjaan yang tepat berada di depan Hostel Kami. Hampir semua hal yang kamu ingingkan berada disini, mulai dari baju anak-anak sampai baju kakek-nenek pun tersedia disini, dari harga miring sampai barang ber-Merk Original ada disini.

      C.     Ban Oou Mosque (Masjid)
      Bagi Muslim Traveler, jangan khawatir tentang tempat beribadah karena Hostel kami berdekatan dengan sebuah masjid. Kamu juga bisa mendengarkan suara Adzan dari Hostel kami, jadi jangan takut lupa beribadah dan tidak tahu jam beribadah.

      D.     Thailand Street Food
      Baru pertama kali Ke Thailand dan ingin mencicipi kuliner khas Thailand? Atau sudah pernah ke Thailand dan sudah pernah merasakan kuliner khas Thailand, kangen dengan itu semua? Tenang, karena banyak sekali penjual jajanan khas Thailand di sekitar Hostel, dari yang normal sampai yang “Nyeleneh” ada disini.

      E.      Halal Food
      Kamu muslim? Ingin merasakan makanan khas Thailand tapi takut tidak Halal? Jangan sedih dulu, karena terdapat sebuah Restoran Halal di dekat Hostel kami. Kamu hanya perlu berjalan sekitar 7 menit dari Hostel kami dan dijamin bisa memanjakan lidah kamu semua.
       

      Fasilitas dan Jasa Pelayanan:
      A.     Thai Restaurant and Cofee Bar
      Selain menyediakan jasa akomodasi, kami juga mempunyai sebuah restoran yang mana menyediakan berbagai kuliner dan masakan khas Thailand. Bagaimana rasanya? Enak kah? Cita rasa yang sangat menggoda ditambah rempah-remapah pilihan khas Thailand, yang tidak bisa dipungkiri lagi dan bisa di katakan “Aroi-Mak-Mak”.  Kami juga mempunyai Coffee Bar yang menyediakan kopi serta Bir khas Thailand tentunya.

      B.     Thai Massage
      Tidak puas rasanya jika pergi ke Thailand tapi belum pernah merasakn terapi pijat khas Thailand bukan? Tenang, jangan sedih karena kami juga menyediakan jasa terapi pijat khas Thailand. Para terapis kami merupakan para ahli serta profesiaonal di bidangnya, jadi jangan ragu unntuk mencobanya. Kami jamin bahwa anda akan merasa segar bugar setelah menyelesaikan sesi terapi bersam kami, kepuasan anda adalah segalanya untuk kami.


      Keuntungan

      1.      Biaya penginapan sudah temasuk dengan Sarapan ”a la carte breakfast for FREE”
      2.      Wi-Fi super cepat 24 jam
      3.      Staf 24 jam
      4.      Staf dapat berbahasa Indonesia
      5.      Dapatkan diskon untuk tiket kapal
      6.      Peta kota Bangkok “gratis”

      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

      ·        Telepon resmi 02-630-5595 atau +6295-656-5955
      ·        Firman (staf dapat berbahasa Indonesia) +6298-851-3840
      ·        E-mail resmi info.glurbangkok@gmail.com 
      ·        Website resmi www.glurbangkok.com 
      ·        Akun facebook resmi www.facebook.com/GLURBANGKOK/ 

      Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang! Hanya di Glur Bangkok Hostel & Coffe Bar dan dapatkan pengalamamnya, karena “Hostel That Fits All”  adalah motto kami.


      Tips: 
      Dapatkan penawaran terendah dibandingkan online travel agent yang lainnya dengan melakukan pemesanan melalui website resmi kamiwww.glurbangkok.com
    • By Stephanie Felitania Lestari
      Hallo sobat traveller!
      saya Stephanie, salah satu mahasiswa di perguruuan tinggi Bali nih. Pada tanggal 19 - 23 September 2018 (5 hari), saya dan teman-teman saya berencana berlibur ke Raja Ampat. Namun setelah saya cari berbagai trip dari berbagai travel agent, ternyata berlibur secara berkelompok akan lebih murah! Bila dua orang bisa seharga 8.000.000 / orang, namun bila berdelapan orang bisa seharga 4.500.000/ orang saja, dan tentunya lebih murah lagi bila sampai lebih dari 10 orang (bisa sampai 3 juta saja).
      Oleh sebab itu, saya mengajak sobat-sobat traveller disini untuk berlibur bersama saya dan teman-teman. Ayo mumpung ada kesempatan, ajak teman lebih banyak untuk mendapatkan harga lebih murah. Harga yang saya sebutkan diatas sudah termasuk: penginapan selama 5 hari 4 malam, makan 3 kali sehari, transportasi antar pulau, itenary ke berbagai tempat menarik, alat snorkling, dan sebagainya. Untuk pilihan tempat penginapan dan trip dari travel agent bisa kita pilih bersama-sama sesuai kesepakatan bersama.
      Namun, bila ada teman-teman yang tidak berminat ke Raja Ampat namun mengetahui ada forum atau teman yang ingin jalan-jalan ke Raja Ampat juga, mohon infonya ya gan dan sist ! Langsung hubungi saya (FB : Stephanie Felitania Lestari). TERIMAKASIHHHHHHHH!! mari berlibur ke RAJA AMPAT.

    • By Dian Anggreini Herry
      Saya dan teman saya ingin berjalan ke Taman Nasional Komodo dan Desa Wae Rebo pada liburan paskah 2018.
      Kami berangkat tanggal 29 Maret 2018 dan kebetulan sudah booking boat tanggal 30 Maret -1 April 2018.
      Setelah itu pada 1 April jam 17.00 kami akan berangkat ke Wae Rebo, untuk sebelumnya bermalam di homestay sebelum naik ke Wae Rebo. 
      2 April pagi jam 08.00 akan mendaki Wae Rebo dan diperkirakan tiba sebelum makan siang. 
      3 April 2018 kita akan kembali menuju Labuan Bajo 
       
      Saya terbuka jika ada teman yang hanya ingin ikut untuk Sailing Komodo saja.
      Kita akan sharing cost dan anggaran akan dibuka se-transparan mungkin
      Hubungi saya di WA 081806269964 jika ingin bergabung
    • By Bima TourTravel
      PROMO !!!!!! Ajak 10 Teman kamu Free 1 Orang
      One Day Trip Snorkling di Pulau Untung Jawa - Pulau Rambut - Pulau Kelor 10 DESEMBER 2017
      Biaya : 165.000 / Orang
      Detail Kegiatan :
      07.00 = meeting point di Muara Kamal
      08.00-09.00 = perjalanan ke Pulau Untung Jawa
      09.00-11.00 = Sorkling di Pulau Untung Jawa dan sekitar Pulau Rambut
      12.00-13.00 = Makan Siang
      13.00-14.30 = Explore Pulau Untung Jawa
      15.00-15.30 = Menuju Pulau Kelor
      15.30-16.30 = Explore Pulau Kelor
      16.30-17.00 = Kembali ke Muara Kamal
      17.30 = Tiba di Muara Kamal , Trip Selesai
      Price Include:
      1. Sewa Kapal transportasi
      2. Tiket masuk Pulau kelor dan Untung Jawa
      3. Alat Snokling/ Banana Boat ( Pilih salah satu )
      4. Makan Siang
      5. Air Mineral
      6. Dokumentasi Foto dengan Floaties dan Laybag
      Price Exclude:
      Biaya diluar Paket / Keperluan Pribadi
      Informasi & pendaftaran, segera hubungi
      Bima TourTravel
      Contact Person:
      Call/Whatsapp: 081380796096
      Pin BB : 2A568A6D
      Line Official : @bimatourtravel
      Website : www.bimatourandtravel.com
      Fanspage : @bimatourtravel


    • By Bima TourTravel
      OPENTRIP BELITUNG 23 - 25 DESEMBER 207 STARTING BANDARA TANJUNG PANDAN
      BIAYA : 950.000 / PAX
      Hari Pertama 
      10.00 - 11.00 : Penjemputan di Airport Tanjung Pandan
      11.00-11.30 : Mencicipi Mie Belitung / Soto Belitung ( includ )
      12.00-13.30 : Ishoma + Chek In Hotel
      14.30 – 15.00 : wisata ke Vihara Dewi Kwan Im
      15.00 – 15.30 : Wisata Pantai Serdang
      15.30 – 17.30 : Foto didepan bersama di depan Musium Kata , lanjut explore SD Laskar Pelangi 
      17.30 -18.30 : Sanset di Tanjung Pendam
      19.00 : Makan malam (exclud)
      19.30 : Kembali ke Hotel
      Hari Kedua 
      06.00 : Sarapan pagi di Hotel
      07.00-09.00 : Perjalanan dan explore tanjung binga atau bukit perahu
      09.00-10.00 : Perjalanan ke tanjung kelayang dan persiapan hoping island
      10.00-15.00 : Hoping Island & snorkling
      Antara Lain :
      Pulau kepayang
      Pulau batu berlayar
      Pulau Lengkuas (makan siang-nasi kotak- include)
      Pulau burung
      15.00-18.00 : Menuju Tanjung tinggi
      18.00-20.00 : Kembali ke Penginapan mampir ke toko oleh2 dan makan malam (Exclud)
      Hari Ketiga 
      07.00 : Sarapan pagi di Hotel
      08.00 : Check out
      08.00-11.00 : Explore Rumah adat Belitung, Danau Kaolin
      11.00-12.00 : Perjalanan ke Bandara
      13.00 : Sampai Ibu Kota Tercinta, Tour Selesai…Sayonara
      INCLUDE :
      1. Penginapan AC 2 malam 
      2. Transport AC selama tour (3h2m)
      3. Kapal untuk hoping island
      4. Snorkle set & pelampung
      5. Makan 4 x (1x mie atep, 2x sarapan, 1x makan siang)
      6. Tiket masuk tempat wisata
      EXCLUDE :
      - Tiket Pesawat PP
      - Makan di luar paket dan pengeluaran pribadi
      * Note
      - berapa kali makan sengaja EXCLUDE karena kami berusaha menyesuaikan selera tamu. kami akan tetap antarkan ke tempat makan, sesuai dg menu & budget yg diharapkan.
      Informasi & pendaftaran, segera hubungi :
      Bima TourTravel
      Contact Person:
      Call/Whatsapp: 081380796096
      Pin BB : 2A568A6D
      FB : BimaTourTravel
      Instagram : @bimatourtravel
      Line Official : @bimatourtravel
      Website : www.bimatourandtravel.com


    • By Andri Wicaksono
      Hay teman. Saya mau share pengalaman liburan di labuan Bajo. Kalau ke Labuan Bajo pasti yang ada di benak kita adalah KOMODO. Dan benar sekali pas ke Pulau komodo kami bertemu dgn KOmODO Raksasa. Kata ranger nya rombongan kami beruntung karena bertemu dgn 5 komodo sekaligus. Bahkan ada 1 yang besar sekali. Oh iya Labuan Bajo tidak hanya Komodo aja tapi ada spot spot eksotis lainnya. Seperti Pulau Padar, Bukit Cinta, Gua Cermin dll. Cerita selengkapnya bisa di lihat di link di bawah ini :