• 0
Sign in to follow this  
baehaki

Hayooo, sapa tahu di mana posisi si kucing???

Question

ini gambar saya ambil dari sebuah fanspage di facebook. kira-kira ada yang bisa nemuin kucingnya g? apalagi kalau bisa nemuin itu kucing dalam waktu kurang dari 1 menit. Bakal salut dah. Soalnya ane butuh waktu yang cukup lama untuk nemuin sang kucing. susah euy...

643928_431861803529370_1716023530_n.jpg

Sedikit fakta tentang kucing. Tau nggak kalau jumlah foto kucing yang ada di internet ternyata mengalahkan jumlah foto manusia. Cukup aneh bukan? Padahal manusia merupakan makhluk paling dominan di bumi ini. Fakta tersebut terungkap dalam sebuah penemuan software visual recognition yang dikembangkan oleh Google.

Share this post


Link to post
Share on other sites

11 answers to this question

  • 0

heheheheh.... keliatan cukup jelas brooo.... g sampe 30 detik saya dah dapat lhooooooooo............

ada hadiahnya gak niii... hehehehehe

waaaah, hebat euy... saya soalnya butuh waktu lumayan lama untuk nemuin itu kucing. hadiahnya minta om admin aja ya... hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

ketemu, gambar nya ngumpet banget 1 menitan ada nih haha saya sering banget nih nemu game kayak gini, kalau gak bisa ketemu gambar nya biasa jadi kesel sendiri hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wahahahahahahaha saya dapetttt ! sekitaran 1 menit tapi kuranggg.. lumayan tersembunyi sih yaaa hihihihihi :D

ketemu, gambar nya ngumpet banget 1 menitan ada nih haha saya sering banget nih nemu game kayak gini, kalau gak bisa ketemu gambar nya biasa jadi kesel sendiri hahaha

yoiii... lumayan menghibur... hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By azizkece
      Hai, perkenalkan saya Aziz pecinta kucing. saya baru di forum ini. untuk yang mau kenal lebih dekat silahkan kontak saya langsung. oh iya, pekerjaan saya sehari-hari jual kandang kucing. jadi kalau ada yang memelihara kucing boleh lah kita saling bersinergi.
       
      terima kasih. :)
    • By Okky Kusuma
      Sesuai judul, hari ini tepat 1000 hari meninggalnya kucing peliharaan sekaligus partner saya selama 2 tahun ini.
       
      Namanya Ciput.
      Panggilannya ada 3. Panggilan utamanya Cibrot (Ciput Gembrot), soalnya ukuran tubuhnya dibanding temen-temennya terbilang paling besar gara-gara tukang makan. Saya aja kadang-kadang geleng2 kepala sendiri. Sehari dia bisa makan 6-8x. Kalo udah selesai makan, trus liat saya lagi makan, dia ikut-ikutan minta makan juga. Kalo gak dikasih makan, biasanya ngomel terus2an ampe saya ngalah. Ato gak ngambek trus saya ditinggal tidur. Gara-gara tukang makan, biaya pengeluaran untuk makanannya cukup tinggi. Sangking tingginya saya ampe ngalah makan warteg sedangkan dia enak-enakan makan enak.
       
      Panggilan lainnya Cisrul (Ciput Semprul) atau Ciplak (Ciput Koplak). Biasanya saya panggil sebutan itu kalo udah kesel sama tingkahnya yang bandel bukan main. Sangking bandelnya kadang-kadang saya ampe ngelus-ngelus dada sendiri. Kata orang mah sifat hewan peliharaan gak beda jauh sama sifat majikannya. Dan kayaknya ada benernya juga. Soalnya saya bandel, Ciput jadi ikut-ikutan bandel deh...
       
      Hobinya ada 4, yaitu Makan, Tidur, Berantem sama Pacaran.
      Ciput hobi berantem. Pokoknya kalo di luar ada suara kucing berantem, itu 100% Ciput. Karena badannya yang terbilang paling besar, Ciput bagaikan Godfather komplek saya. Semua kucing di komplek takut sama dia. Dan biasanya yang ngajak berantem pasti kucing dari luar komplek.
      Selain itu hobinya yang tukang pacaran sering bikin saya keki. Gimana gak keki coba.... Wong saya yang majikannya aja blon punya pacar, eh si Ciput pacarnya banyak banget. Tiap hari kerjaannya ngejar-ngejar kucing betina trus dikawinin. Abis itu ditinggal dan anaknya gak diurus. Kadang-kadang saya suka mikir sendiri, apa sifat saya juga kayak gitu yah...
       
      Anyway, Ciput meninggal hari Kamis bulan April sekitar pukul 03:00 dini hari.
      Dari pagi dia emang udah bertingkah aneh. Setelah saya kasih sarapan, biasanya dia minta keluar. Tapi kali ini enggak. Dia hanya diam nemenin saya yang lagi ngetik di laptop. Dia duduk di meja di samping laptop sambil liatin saya. Trus dia ngoceh-ngoceh kayak ngajak ngomong saya. Saya pun ladenin. Jadi seakan-akan kami sedang ngobrol. Saya pun akhirnya berangkat kerja.
      Jam 01:00 dini hari, Nyokap tiba-tiba nelepon saya. Dan saya disuruh pulang soalnya Ciput sakit dan bertingkah aneh. Katanya seharian dia muntah-muntah dan diare. Saya pun segera nekat bergegas pulang. Sampai di rumah saya mendapatkan kalo Ciput terbaring lemas di tempat tidur saya. Tubuhnya terbungkus oleh handuk sebagai selimut.
      Wajahnya benar-benar lemas gak berdaya. Entah kenapa tiba-tiba firasat saya enggak enak. Saya hendak mau bawa ke vet, tapi mana ada vet yang buka jam segini. Akhirnya saya putuskan saya akan membawanya pagi nanti. Saya pun menemaninya di tempat tidur. beberapa kali Ciput muntah tapi gak ada yang keluar. Ia pun tampak kesakitan dan seluruh tubuhnya terlihat mengejang dan kaku. Ciput terus mengeong-ngeong tapi dengan suara yang lemah. Seakan-akan ia sedang berkata sesuatu pada saya.
       
      Sampai akhirnya saya bilang begini karena udah gak tega liat dia kesakitan, "Put... Kalo mau pergi, pergilah. Gw rela kok...", kata saya sambil mengelus-ngelus kepalanya. Ciput pun mengeong seperti mengiyakan. Dan gak lama kemudian dia memejamkan kedua matanya dan meninggal. Saat itu saya sadar, kalo dari tadi Ciput sedang minta izin untuk pamit. Dan ketika saya mengizinkannya, akhirnya dia bisa pergi dengan tenang.
       
      Sekian cerita saya yang rada mellow ini.
       
      Berikut foto-foto Ciput yang cuma ada beberapa.
       

       
      kalo abis makan, Ciput langsung duduk di kursi kerja saya trus tidur disana. Kalo diusir atau dibangunin, dia ngomel-ngomel
       

       
      Dia juga langsung naik ke tempat tidur saya kalo abis makan atau main. Udah gitu kalo tidur dia gak bisa diem. Kakinya suka kemana-mana. Saya pernah ditendang waktu tidur bareng
       

       
      Nih tampangnya kalo lagi minta makan. sok di melas-melasin biar dikasihanin. Ujung-ujungnya saya yang ngalah juga
       

       
      Nih udah siap-siap posisi buat tidur. Guling ama Bantal saya dipakenya bwat tidur. Tinggal sayanya yang keblingsatan. Antara ngalah sama kena omelan
       

       
      Kalo ini posenya kalo lagi ngambek. Biasanya dia ngambek kalo abis dimandiin sama gak dipenuhin kemauannya.
       
       
       
                                                                                                                                     - Okky Kusuma -
    • By lictan
      Suka sama kucing? Gak ada salahnya, tapi menurut para ahli, ada hubungan antara parasit yang bersemanyam di perut kucing dan kanker otak pada manusia.
      Parasit yang ada di perut kucing adalah Toxoplasma Gondii, menurut hasil penelitian dengan membandingkan data pasien kanker otak, angka penderita lebih tinggi di daerah yang terpapar sama parasit ini. Parasit ini dianggap juga berpengaruh terhadap kanker otak pada hewan. Tikus yang terinfeksi parasit ini bisa jadi gak takut lagi sama kucing, wanita yang terinfeksi cenderung bersikap pemalu dan pria yang terinfeksi cendering bersikap agresif. Biarpun begitu para ahli masih melakukan penelitian lebih lanjut soal hubungan parasit ini dengan kanker otak.
    • By itto
      Yang gak tau Doraemon berarti tinggalnya bukan di bumi, tapi di planet lain. Robot kucing berwarna biru tanpa telinga punya nobita ini udah terkenal sejagad raya. Punya kantong ajaib, baling-baling bambu dan juga pintu kemana saja.

      Selain tiga hal diatas apa lagi fakta-fakta seru seputar Doraemon yang jalan2ers tau? Baiklah saya kasih tau beberapa ya, yang mau nambahin silahkan

      1. Penulis komik Doraemon bernama Fujiko F.Fujio, muncul pertama kali tahun 1969.

      2. Versi kartun dari Doraemon muncul di TV pertama kali tahun 1973 dan masih tayang sampai sekarang dengan jumlah episode melewati angka 1800. Merupakan episode anime terpanjang.

      3. Robot kucing ini berasal dari abad ke-24 dan dikirim oleh keturunan si Nobita untuk membantu keluarga yang lemah dan malas supaya hidupnya tidak menyedihkan di masa depan.

      4. Doraemon benci pada tikus.

      5. Sebenarnya warna asli doraemon itu kuning dan bentuknya juga seperti kucing pada umumnya. Suatu hari, kupingnya digigit oleh seekor tikus-ini alasan doraemon benci tikus. Saat doraemon melihat dicermin kalo kupingnya udah gak ada dia merasa sangat ketakutan. Saking ketakutannya sampe warnanya berubah jadi biru selamanya.