juliocesar

Mirota Batik Malioboro - Jogja

5 posts in this topic

Hai jalan2ers :D

udah sering kJogja donk ???

saya mau sedikit sharing ttg salah satu pusat perbelanjaan di jogja yang ada di Malioboro dan sudah sangat terkenal, yaitu Mirota Batik :)

mb_nama_baru.jpg

jadi di mirota batik ini sebenarnya sama dengan jualan yang ada di jalan malioboro, cuma disini, barangnya lebih banyak dan g bisa ditawar :D

IMG_0055.jpg

naahahhh... sedikit Tips dari saya :

kalo mau belanja di malioboro dan takut2 nawar atau ntar malah takut ketipu dengan harga yang g masuk akal, mending kita nyarinya di Mirota Batik aja, wlpun harga pas dan g bisa ditawar setidaknya kita mendapatkan harga yang cukup pantas :D

disini juga barang2 yang diJual banyak dan unik :D heheheehe

ada yang udah pernah kesini kah jalan2ers ???

pebatik asli :D

mirota-batik.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

yayaya pernah denger saya...coz ini pernah masuk acara trans tv ya mantap neh :D

yooiii,, bener. cukup sering masuk media :D

FYI aja, ni tempat yang punya sama kaya yang punya raminten lhooo......... :)

harus nyoba belanja disini mod,,,, soalnya barangnya unik2 looohhhhhhh, sampe2 ada juga lohhh jual Sepeda OntheL :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

yooiii,, bener. cukup sering masuk media :D

FYI aja, ni tempat yang punya sama kaya yang punya raminten lhooo......... :)

harus nyoba belanja disini mod,,,, soalnya barangnya unik2 looohhhhhhh, sampe2 ada juga lohhh jual Sepeda OntheL :D

iya, katanya yg punya sama ya ma yg punya ramintennnn?

barang yg dijual emang unik2 bangettt.. gak bosen walo dah sering kesana... dr barang2 modern, tradisional sampe barang daur ulang buanyak banget tersedia disana :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya, katanya yg punya sama ya ma yg punya ramintennnn?

barang yg dijual emang unik2 bangettt.. gak bosen walo dah sering kesana... dr barang2 modern, tradisional sampe barang daur ulang buanyak banget tersedia disana :D

iyaaaa, apalagi baranag2 antiknya di lt.2 bagian belakang spt telepon antik, bel n topi,,,,

keren uiiiiiiiii......... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now