juliocesar

Nasi Uduk Sambal Bawang Bu Santi - Jogja

22 posts in this topic

jalan2ers.....

yang tinggal dan udah pernah kJogja sapa???

saya mau sharing salah satu wisata kuliner dJogja :D

saya sudah suka dengan makanan disini sejak tahun 2005, warungnya masih kecil dan sempit2an... tapi sekarang.............

udah besar dan luas :D

namanya adalah Nasi uduk sambal bawang bu santi :)

sambal-bawang-bu-santi4.jpg

letaknya di daerah babarsari. tdak jauh dari kampus UPN, UAJY :)

sambal bawangnya sangat khas dan nendang banget, ditambah nasi uduknya yang bisa ambil sepuasnya :D

ni tempat recomended banget buat yang datang ke Jogja atau yang diJogja dan akan mengadakan syukuran gitu....

sambal-bawang-bu-santi--sambal-istimewa-dari-babarsari-artikel138.jpg

range harga sekitar 10rb-30rb an.... yang pasti enak dan kenyang nya nendang :D

sambal-bawang-bu-santi.jpg

(wahhhhh, saya jadi marketing dadakan nihh ceritanya :P)

174762_182795455083711_980048_n.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

waw enak ya kyknya...kalo sambel saya pernah makan di jogja itu di Warung sambel SS itu lupa daerah mana...dia ada level2 nya gtu asek lah hahah gw cuma sanggup level 8 waktu itu :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

yaaa... kalo SS memang udah banyak sekali djogja sekarang mas mod :D

pedasnya memang mantap, banyak pilihan sambelnya kalo SS

kalo saya paling suka SS yang di daerah Colombo dkt Kampus UNY :)

bersih dan rasanya memang mantap :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh itu keliatan enak banget. saya penggemar nasi uduk nih. nasi uduknya kerasa banget ga santennya? biasanya yang enak yang di bikin pake santen yang banyak airnya.

yupppp pastinya terasa bangett,,,, dah gitu boleh ngambil nasi nya sepuas-puasnya :D

ni tempat menjadi satu2nya tempat nasi uduk andalan saya selama dJogja :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sekalian up sekalian cerita:

Waktu itu mau makan disini pas jam mau buka puasa...

Lah busyet ampe kaga dapet tempat.... Semua orang udah mandangin piring isi nasiny gitu..

Sambalnya mantab (ud rada lupa, makan terakhir tahun 2005an)

Share this post


Link to post
Share on other sites

hehehe iya emang manteb banget sambelnya disini. dikasihnya banyak lagiii...

yg bikin nilai plus juga itu lalapannya hehehe :D

 

tapi sekarang ayam bu santi itungannya cukup mahal bro.

tapi porsinya paling mantap. gak pelit ! alias porsi jumboo hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

walah nasi uduk jdi inget di Pondok Kopi ada nasi uduk betawi klo dibungkus si kecil bgt, tapi begitu dibukaa beh 3 orangbyg makan..

@sisil prisilia

itu gimana cara bungkusnya??..masa sih pas dibungkus kecil banget tapi pas dibuka jadinya banyak banget??.. :bingung :bingung

Share this post


Link to post
Share on other sites

walah nasi uduk jdi inget di Pondok Kopi ada nasi uduk betawi klo dibungkus si kecil bgt, tapi begitu dibukaa beh 3 orangbyg makan..

bingung ngebayanginnya sil.. :bingung mungkin lain kali aku isa di video-in ya sil atu di potoin hehehhehe

 

@sisil prisilia

tapi itu yg di jogja kayanya enak sil... hehehe..kesana ngga yaaa....  :terpesona

harus dicobaaaa  :rate

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By Jakjazzy
      Selamat malam rekaners jalan2.com
      saya punya rencana destinasi perjalanan ke jogja.
      ini list nya :
      1. Pantai timang
      2.  taman wisata alam kalibiru
      3. curug luweng sampang
      4. air terjun sri gethuk
      5. candi borobudur
      6. museum ullen sentalu
      7. gunung merapi
      kira- kira ini udah satu arah belum ya ?? misalnya utara ya diutara aja destinasi wisatanya.  
      mohon bantuannya, soalnya saya bulan februari depan mau kesana
       

       
      Terima kasiih
       
    • By Karina Ayu Amalia
      hai.. gue mau solotrip ke jogja tgl 24-26 agustus 2017. kalau ada yg mo gabung atau ketemuan dijogja sekalian ngopi bareng  wa ke 08982387756 yaa
      ini fix berangkat, nyampe jogja jam 14.30wib tgl 24..
       
       
    • By Rendra Fajar
      Gunungkidul, adalah salah satu kabupaten di Yogyakarta yang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Perjalanan dari jogja dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam menggunakan kendaraan pribadi. Potensi wisata disana didominasi oleh deretan pantai selatan yang membentang luas, diantaranya Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal,Pantai Wediombo, Pantai Ngobaran yang terkenal dengan situs peninggalan jaman Kerajaan Majapahit, Gunung Api Nglanggeran, Goa Pindul dan masih banyak lagi. Langsung aja cek videonya :
          Jangan Lupa Like dan Subscribe channel saya gaes :)
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri adalah Sebuah resto sekaligus galeri seni yang berlokasi di jl cipete raya no 65,jakarta selatan
       

    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni