rhiennee

Ngintip Penginapan-Penginapan Murah Di Bandung

11 posts in this topic

Sobat pernah ke Bandung, atau jangan-jangan lagi merencanakan untuk backpacker ke Bandung?

 

Tentu kalian akan mencari informasi mengenai penginapan atau hotel murah yang ada di Bandung kan?

 

Jangan sampai ketika sudah disana, sobat semua kebingungan harus menginap dimana. Sedangkan budget di kantong terbatas. Terus gimana dong? Nah, karena itu saya akan berbagi informasi pada sobat semua tentang penginapan murah yang ada di Bandung.

 

Kota Bandung emang punya banyak sekali hal yang bisa kita nikmati. Kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan. Bahkan nih ya mayoritas orang Jakarta juga banyak yang berlibur ke Bandung. Mereka berekreasi dan berkunjung ke berbagai tempat wisata di Bandung. Emang sih, disana juga banyak vila yang bisa disewa untuk beberapa hari. Kamu bisa leluasa menikmati keindahan alam dan liburan yang menyenangkan. Namun sayangnya jika memilih vila sebagai tempat peristirahatan, harganya termasuk mahal. Apalagi buat yang ingin backpackeran. Biasanya sih yang banyak menyewa vila adalah orang-orang kaya yang sedang berlibur dengan keluarga. Wajar ya, budget mereka biasanya juga berlebih.

 

Tapi sobat jangan bersedih, biarpun budget terbatas tapi bukan berarti nggak bisa menikmati liburan. Kalian bisa mencari penginapan murah yang banyak terdapat disana. Banyak kok sebenarnya penginapan murah yang ada di Bandung. Kalian mau nyari yang harga berapa? Yah, untuk harga termurah mulai dari Rp 50.000 - Rp 100.000 juga ada.

 

Ini dia nih, beberapa hotel atau penginapan dengan harga paling murah yang ada di Bandung. Terserah deh mau milih yang mana, cekidot :

 

PPTN Guest House

Penginapan ini letaknya nggak jauh dari PPTN atau Pusat Penelitian Tenaga Nuklir yang ada di Bandung. Alamatnya ada di Jalan Dago Blok 161-B Nomor 46, Bandung. Untuk tarifnya murah banget guys, Cuma Rp 50.000 per malam. Tapi jumlah kamarnya juga dikit sih, hanya ada empat kamar disana. Kalau sobat pengen pesen dulu, ini saya punya nomor teleponnya silahkan untuk dihubungi : 022-502198

 

Griya Indah Hotel

Kalau hotel yang satu ini, letaknya sangat strategis guys. Tempatnya dekat sama stasiun. Jadi kalau sobat nyampai Bandung udah kemaleman bisa tuh nginep disana. Perjalanan ke hotel ini Cuma sekitar 15 menitan dari stasiun. Kalau dari tol Pasteur sih kurang lebih waktu yang dibutuhin 30 menitan. Tapi kalau sobat datangnya naik pesawat dan turun di Bandara Internasional Husein Sastranegara, waktu yang dibutuhin cuma sekitar 40 menit.

 

Alamat lengkapnya ada di jalan Moh. Iskat no 21, Kebon Kawung, Bandung. Untuk tarifnya termasuk murah yakni mulai Rp 75.000-Rp 250.000 per malamnya. Untuk jumah kamarnya ada 30. Kalau sobat pengen pesen kamar atau tanya-tanya bisa langsung hubungi nomor ini 022-4204784 atau faximilie 022-4204263.

 

Puri Tomat

Namanya unik yah guys, kayak nama sayuran.hehe

Yup, nama penginapan ini adalah Puri Tomat. Letaknya juga strategis kok yakni di kawasan Dago dan menjadi salah satu hotel paling murah yang ada di Bandung. Pemandangannya pun sangat indah dengan hawa dingin yang menyejukkan. Alamat lengkapnya ada di Jl. Ir.H.Juanda No 420, Bandung. Untuk tarifnya dihargai mulai Rp 70.000 – Rp 225.000 per malam. Jumlah kamarnya ada 34. Kalau sobat pengen pesen bisa hubungi 022-2501746/2505383 atau faximile 022-2505383.

 

Hotel brawijaya

Kalau tadi penginapannya ada disekitar Dago, penginapan yang satu ini ada di dekat kawasan pusat perbelanjaan seperti Kebon Kalapan Bandung atau ITC, Plaza Parahyangan atau pusat perbelanjaan fashion buat kawula muda. Selain itu juga dekat sama Masjid Agung Bandung. Alamatnya ada di Jl. Pungkur No. 28, Bandung.

 

Tarifnya murah banget guys, per malamnya cuma dihargai Rp 75.000-Rp 125.000. padahal dekat sama pusat keramaian lhoh. Owh iya, untuk jumlah kamarnya ada 20 kamar. Untuk teleponnya, sobat bisa hubungi nomor telepon 022-5210376.

 

Hotel Benua

Hotel ini juga deket sama pusat perbelanjaan seperti Bandung Super Mall. Kalau sobat doyan makan pasti seneng nginep di hotel ini, karena di hotel ini banyak restoran bergaya sunda seperti Bumbu Desa, Lakasana, Mie Kocok Mang Dadenga atau Mie Baso Akung. Tarif kamarnya juga murah kok, yakni mulai Rp 90.000- Rp 365.000 per malam. Ada 44 kamar disana, kalau sobat mau pesen kamar bisa hubungi 022-7321708. Atau di 7321709 dan 70821690.

 

Pondok panorama lembang

Guys, kalau kamu pengen pergi ke Gunung Tangkuban Perahudi Lembang sana, hotel ini cocok deh buat tempat singgah. Alamatnya di jalan Maras Nomor 22, Lembang, Bandung. Untuk kamarnya ada 19 kamar. Nomor teleponnya adalah 022-2786190.

 

Wisma nusa indah

Lokasi dari wisma murah yang satu ini juga deket dengan Bandung Super Mall. Selain itu juga dekat dengan kawasan Malabar dan Kepatihan. Kalau sobat suka wisata kuline, pasti seneng nginep disni karena dikawasan ini banyak kuliner yang unik-unik. Coba deh pasti seru!

 

Untuk alamat lengkap dari wisma yang satu ini ada di Jl Lodaya No 59, Bandung. Tarifnya adalah Rp 80.000-Rp 200.000 per malamnya. Jumlah kamarnya ada 18 kamar. Sobat bisa hubungi di 022-7300505.

 

 

Wisma Bukit Juanda

Wisma ini deket sama Puri Tomat dan hotel Seraton. Fasilitasnya juga lengkap kok, ada AC atau kipas angin, televise, kamar mandi juga fasilitas lainnya. Untuk harga sewanya bisa disewa dengan harga minimal per malamnya adalah Rp 100.000. Untuk alamat lengkapnya ada di jl. H. Juanda No 488, Bandung. Tarifnya mulai Rp 100.000 sampai Rp 175.000. Ini guys, saya ada nomor teleponnya 022-2503768.

 

Tuh guys, beberapa penginapan en hotel yang bisa kalian booking buat nginep saat liburan di Bandung. Murah-murah kan tarifnya? Lumayan kan, kalian bisa menghemat buat beli oleh-oleh orang di rumah. Jadi, silahkan datang ke Bandung dan nikmati beragam wisata disana.

Share this post


Link to post
Share on other sites

buseettt...gw aja yg asli dari Bandung ga semuanya tau tuh yg ditulis ditulis diatas...hehehhe.. :rate

tapi ini Info yg bagus..buat temen2 yg mau ke Bandung bisa dicoba untuk nginep di tempat yg udah disebutin diatas.. :salut

Share this post


Link to post
Share on other sites

@rhiennee

mba, kalau yg murah yg deket sama bandara ada rekomendasi ga ya?

kalo deket bandara gak ada yang murah seh dan setau saya gak ada hotel / penginapan deket bandara heheheh

paling ke deket stasiun kereta nya deket seh dari bandara

banyak penginapan murah disitu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Thanka info nya..

Btw yg mo nginep dkt alun2 kota / masjid raya bandung, bisa di cba ke hotel arimbi dkt terminal angkot.. hrga nya kisaran 160 - 250rb an..

Btw ini mo nyobain nginep di tomat..

Sekian info dr sy..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now