Maria Roswati

Hai...salam Kenal

24 posts in this topic

Saya Maria Roswati dari Makassar, asal Toraja senang dapat bergabung di sini,

Karena masih newbie mohon bimbingan teman-teman ya....

 

Salam kenal

 

Maria Roswati

iy mba ntar thesis nya taruh meja saya aja ya mba ... jadwal bimbingannya ntar di confirm :ngeledek :ngeledek  JK.

 

salam kenal ya mbaaa..

 

dimakassar ki sekarang tinggal?? :rate

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Maria Roswati dari Makassar, asal Toraja senang dapat bergabung di sini,

Karena masih newbie mohon bimbingan teman-teman ya....

 

Salam kenal

 

Maria Roswati

wahh ini keren dari toraja..

pingin bgt bisa ke toraja nee :)

slm knl jg dari malang ..

 

Saya Maria Roswati dari Makassar, asal Toraja senang dapat bergabung di sini,

Karena masih newbie mohon bimbingan teman-teman ya....

 

Salam kenal

 

Maria Roswati

Share this post


Link to post
Share on other sites

@kyosash , @deffa, @Dewi Julianti, @HeryRyanto

salam kenal juga ya....wah kebetulan ada gathering  di makassar tgl 29-30 maret 2014 …mau dong ikut gathering,

 

info aja nih ada lho objek wisata baru yang lagi dipromosiin oleh Pemkab Tana Toraja, tiket masuknya masih gratis....namanya OW Pango-Pango masuk kategori panoramic tour.

 

kalo mo lihat sunrise toraja di sini tempatnya…..pemandangannya kerennn banget dan ga nyesel deh kalo ke sini.

Dari Makale ibukota Tana Toraja menuju Pango-Pango berjarak ­ ±7 km dan perjalanan sekitar 15 menit.

 

@_TYA_  salam kenal juga, kapan nih bimbingannya……oh ya saya sudah tinggal di Makassar. :terpesona

 

@GIYAA, @KABULRIYANTO, @Nightrain, dan @Varanus : haii semua salam kenal juga...

 

 

:cintaindo :cintaindo :cintaindo

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Cavliner

Hai...salam kenal ya dari Makkassar

Kayaknya fort rotterdam ya

Ikutan gathering makassar yuk...

 

Salam kenal jg mbak, iya td udah liat info nya dari om momod, gak bsa janji utk ikut gather yg ini, tp saya note kok

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now