lioncaves

Ada Yg Pernah Ke Gunung Salak ( Bogor)

11 posts in this topic

temen2.. ane lagi pengen coba jalan2 ke gunung salak nih...

sebenernya pengen foto2 mobil aja sih,... jadi dijalan yg kiri kanannya banyak tanaman trusk backgroundnya gunung...

 

ada yg dah pernah pergi kesana?

pengen tau jalannya gimana ya???? apakah memungkinkan kalo PP tuh dlm 1 hari.. lokasi ane di jkt.. :) :)

 

drtd google kok gak dpt2 ya..

 

kira2 pengen ngambil suasana kaya gini

benarkah-prabu-siliwangi-wafat-di-gunung

 

atau temen2 ada rekomen tempat lain gak...

pengen yg asri trus sepi :)

 

thx

Share this post


Link to post
Share on other sites

@lioncaves

hmm mungkin regio bogor bsa bantu neh

cc @adriepn @aprilian_teja @Yessi Febrianty @ameryudha dll :D

pernah ke sono tapi ga sampe puncak,cuman sampe kawah ratunya doang,dan jalurnya udah lupa,hwehehe.,.

kalau mau buat foto doang mah lewat jalur yang cidahu,cicurug,sukabumi aja.,.

soalnya kalau yang lewat jasinga atau mana gitu agak susah,lupa gw juga,hwehehe.,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@aprilian_teja

si @lioncaves nyari spot buat poto2 kira2 PP bsa gak sob disitu ?

kalau seharian dari jakarta kayanya ga bakalan deh mod,soalnya dari jakarta ke sukabumi aja sudah sekitar 4-5 jam,noh tanyain anak2 yg kemaren rafting,macet gila jalur daerah sono tuh,ahahaha.,.

ya paling ga minim sekitar 2 hari laah.,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

pernah ke sono tapi ga sampe puncak,cuman sampe kawah ratunya doang,dan jalurnya udah lupa,hwehehe.,.

kalau mau buat foto doang mah lewat jalur yang cidahu,cicurug,sukabumi aja.,.

soalnya kalau yang lewat jasinga atau mana gitu agak susah,lupa gw juga,hwehehe.,.

thx for respondnya...

kawah ratunya bagus gak???

 

 

kalau seharian dari jakarta kayanya ga bakalan deh mod,soalnya dari jakarta ke sukabumi aja sudah sekitar 4-5 jam,noh tanyain anak2 yg kemaren rafting,macet gila jalur daerah sono tuh,ahahaha.,.

ya paling ga minim sekitar 2 hari laah.,.

gak usah sampe puncak gunung salak sih.. atleast dibawah2 aja dah ok.. yg penting dpt background gunung.. hehehehe

or jalan yg sudah diaspal.. :) :)

 

 

@aprilian_teja

oiya bener juga ya macet edan ke sukabumi nya

cc @lioncaves

makanya rada galau juga.. enakan lewat mana gitu...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@aprilian_teja

oiya bener juga ya macet edan ke sukabumi nya

cc @lioncaves

 

tergantung berangkatnya dari mana.. Klo jalur Sukabumi, siapin minimal spare time 6 jam, sekali brngkt. Klo jalur Bogor lewat Ciapus, bisa dipangkas sekitar 4 jam, tp kondisi jalan ga semulus jalur Sukabumi & lsng masuk hutan nya Salak.

 

kemarin balik dari Sukabumi ke Jkt lewat Ciawi, stuck 6 jam. Dari Sukabumi jam 5 sore, smpe Jkt jam 2 mlm.

Share this post


Link to post
Share on other sites

temen2.. ane lagi pengen coba jalan2 ke gunung salak nih...

sebenernya pengen foto2 mobil aja sih,... jadi dijalan yg kiri kanannya banyak tanaman trusk backgroundnya gunung...

 

ada yg dah pernah pergi kesana?

pengen tau jalannya gimana ya???? apakah memungkinkan kalo PP tuh dlm 1 hari.. lokasi ane di jkt.. :) :)

 

drtd google kok gak dpt2 ya..

 

kira2 pengen ngambil suasana kaya gini

benarkah-prabu-siliwangi-wafat-di-gunung

 

atau temen2 ada rekomen tempat lain gak...

pengen yg asri trus sepi :)

 

thx

 

bisa ke daerah jasinga deh. ane pernah bikin FR nya. disitu ada situs purbakala. kalo dr jkt bisa PP. nih fr nya http://forum.jalan2.com/topic/4645-bogor-trips-arca-domas-situs-megalitikum-prasasti-ciaruteun/

kalo mau ke gunung salak mah lewat sukabumi lebih deket, tapi ga bisa PP. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now