putri itani

Salam Kenal

25 posts in this topic

hai, baru gabung nih....

 

saya putri dari makassar.... 

 

jalan-jalan udah jadi hobby yang ga bisa hilang apalagi icip kuliner baru..   :D

 

mohon bantuannya ya...  :)

 

Welkom putri.. Nanti bulan Maret kita ada agenda gathering ke Makassar lhoo... Nih dia juragannya @deffa

Share this post


Link to post
Share on other sites

@putri itani

haloo salam kenal dari Bali mba, beneran baru bergabung ya?kok member since nya 22 juli 2013 ya? :bingung :bingung :bingung , ayukk mba ikut gathering makasarrrr :cintaindo :cintaindo

dulu pernah buka mba tapi lupa username ama passnya jadi buat yg baru lagi hehe.. 

 

pengen banget ikut gathering udah daftar di tapi belum liat konfirmasinya sih.. btw tanggal 1 besok aku ke lombok tapi lepas dua hari langsung nyebrang bali siapa tau aja bisa ketemu dapet info wisata...  :rate

Share this post


Link to post
Share on other sites

@putri itani

 

Tabe...apa kareba putri... :) :)

 

salam kenal dari yogya monggo klo ada waktu main lahh ke yogya :) :) :cintaindo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

@hanung baji - baji...  :)

 

insyyallah awal maret ke yogya... kalau dari surabaya naik bis atau kereta berapa lama ya kak ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

 

klo naik kereta dr surabaya sekitar 4 - 5 jam perjalanan kok put atau dari stasiun banyuwangi baru ke yogya ada yg lansung sih sekitar 12 jam perjalanan put

Share this post


Link to post
Share on other sites

dulu pernah buka mba tapi lupa username ama passnya jadi buat yg baru lagi hehe.. 

 

pengen banget ikut gathering udah daftar di tapi belum liat konfirmasinya sih.. btw tanggal 1 besok aku ke lombok tapi lepas dua hari langsung nyebrang bali siapa tau aja bisa ketemu dapet info wisata...  :rate

wahhh, silahkan klo mau mlipir ke bali, klo waktunya cocok saya ajak jalan2 deh, pm ajah kontaknya ya mba :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

hai, baru gabung nih....

 

saya putri dari makassar.... 

 

jalan-jalan udah jadi hobby yang ga bisa hilang apalagi icip kuliner baru..   :D

 

mohon bantuannya ya...  :)

asek" dari makasar lagi .. bisa bantu bikin rencana ke makasar suatu hari nanti ni :)

salam kenal dari malang mbk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now