Cicil21

Hai Dari Melbourne

13 posts in this topic

Haiii salam kenal buat semua, gw dr indo.. Cuma udh 3 minggu ini di melbourne.. Rencananya setengah taun hidup gw mau stay dsini.. Lagi cari temen dr indo yg mungkin mau ntn soundwave bareng atau hunting foto.. Kebetulan gw di indo kerja sebagai photographer freelance...

post-25109-0-40414600-1392506245_thumb.j

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jalan2 aja, rencana juli mau balik sini lgi buat ambil photography diploma.. Cuma belum tau lgi.. Msi planning.. Skrang lg jalan2 dlu liat sikon :D sambil tunggu konser sama F1 :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Cicil21

halo cicil

salam kenal juga selamat datang di forum jalan jalan

mungkin @denorra punya teman disana secara doi dari OZ :D

jadi mungkin bsa dikenalin yang hobi nya sama potograpi :D

hehehe, temen gue uda pd dapet rumah/apt, hehehe...kl temen2 yg kenal baek uda balik juga ke indo:d. im sorry..sering2 liat iklan aj, di kampus biasanya banyak yg pasang iklan nyari hosmet, roommate, jual mobil, dll. Gud luck ya, potonya keren deh! hv fun di Melbyyyyyyyyyyyyyyyyy:d

cc @Cicil21

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haiii salam kenal buat semua, gw dr indo.. Cuma udh 3 minggu ini di melbourne.. Rencananya setengah taun hidup gw mau stay dsini.. Lagi cari temen dr indo yg mungkin mau ntn soundwave bareng atau hunting foto.. Kebetulan gw di indo kerja sebagai photographer freelance...

 

Haiii salam kenal buat semua, gw dr indo.. Cuma udh 3 minggu ini di melbourne.. Rencananya setengah taun hidup gw mau stay dsini.. Lagi cari temen dr indo yg mungkin mau ntn soundwave bareng atau hunting foto.. Kebetulan gw di indo kerja sebagai photographer freelance...

Ini nih baru keren, Photograph Traveler :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now