• 0
candranirukti

Mencari Kota Tujuan

Question

hai saya rara 23 thn dari jakarta, beberapa waktu belakangan ini saya lagi mencari kota tujuan untuk tinggal dalam waktu yang lumayan lama. targetnya sih kota kota kecil dipulau jawa.

mohon saran bimbingannya ya..

mungkin ada yang punya saran kota yang layk untuk disinggahi dan bersedia membimbing?

saya berharap ada couchsurfing lokal di indonesia heheheh

terima kasih 

:terpesona

Share this post


Link to post
Share on other sites

7 answers to this question

  • 0

@candranirukti sekecil apa ? Kalo jogja di anggep gede / kecil ? Hehe.. Kl saya sih kota kecil, soalnya skrg di sg . Enak jg jogja, apa2 masih lebih murah jauh daripada jkt

Jogja terlalu besar, dan udah berkembang juga meskipun masih tergolong murah. Dan sbnrnya jogja bukan kota baru buat saya. Jogja adalah kampung halaman saya heheheeh

sg dmn?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Jogja terlalu besar, dan udah berkembang juga meskipun masih tergolong murah. Dan sbnrnya jogja bukan kota baru buat saya. Jogja adalah kampung halaman saya heheheeh

sg dmn?

Di daerah boon keng

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hai saya rara 23 thn dari jakarta, beberapa waktu belakangan ini saya lagi mencari kota tujuan untuk tinggal dalam waktu yang lumayan lama. targetnya sih kota kota kecil dipulau jawa.

mohon saran bimbingannya ya..

mungkin ada yang punya saran kota yang layk untuk disinggahi dan bersedia membimbing?

saya berharap ada couchsurfing lokal di indonesia heheheh

terima kasih 

:terpesona

Salam kenal, Mlg jg kota kecil wisatanya bnyk da pantai da gunung da air trjun bnyk deh pokoknya:-) :-D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now