tiwii

Hai

26 posts in this topic

Halo Mba @Yessi Febrianty

 

Aku di kabupatennya mba, di bojong. wah boleh ya kapan2 ikut kumpul

kalau ga salah temennya si mbak @chell juga bojong ya,hweheheheh.,.

 

hai.. hai.. hai...

Akhirnya personil Bogor nambah juga... Bosen ketemunya @Yessi Febrianty mulu...  :ngeledek

 

Sip deh, kapan2 kita ngariung yaa... :)

yah om @adriepn,gw ketemu sekali aja langsung bosen koq.,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah terima kasih untuk penyambutannya... @suki @kyosash @Jalan2 @Nightrain 

 

Oh iya regional bogor tinggalnya dimana aja nih? @aprilian_teja @adriepn @Yessi Febrianty

Share this post


Link to post
Share on other sites

hai.. hai.. hai...

Akhirnya personil Bogor nambah juga... Bosen ketemunya @Yessi Febrianty mulu...  :ngeledek

 

Sip deh, kapan2 kita ngariung yaa... :)

 

kalau ga salah temennya si mbak @chell juga bojong ya,hweheheheh.,.

 

yah om @adriepn,gw ketemu sekali aja langsung bosen koq.,.

 

Heh, @adriepn@aprilian_teja apaaa maksud kaliaaan,....Emoticon%20Terharu2.gif

bentar lagi kalian bakalan susah ngajak gw jjm di Bogor, gw mw gabung ke Jjers Ibukota neh cc @adelia Emoticon%20Ngeledek.gif

@tiwii Abaikan mereka yang sebenernya selalu neror gw pengen ketemuaaan Emoticon%20Ngeri.gif

kebetulan ane tinggalnya di Jl.baru arah Dramaga, daerah Cimanggu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Heh, @adriepn@aprilian_teja apaaa maksud kaliaaan,....Emoticon%20Terharu2.gif

bentar lagi kalian bakalan susah ngajak gw jjm di Bogor, gw mw gabung ke Jjers Ibukota neh cc @adelia Emoticon%20Ngeledek.gif

@tiwii Abaikan mereka yang sebenernya selalu neror gw pengen ketemuaaan Emoticon%20Ngeri.gif

kebetulan ane tinggalnya di Jl.baru arah Dramaga, daerah Cimanggu

 

Memang jakarta butuh penghijauan.. betul bgtu @adel_lia ?

 

@tiwii, sebenernya kita semua rata-rata kerja di Jkt. Bgr hanya sebagai numpang tidur doank... Kecuali @chell yg nguplek nya di Bgr..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hahaha... sabar ya @@Yessi Febrianty para pria memang suka gitu

 

Sama lah kalo gitu @adriepn kerja di jakarta rumah di bogor, bisa dapat SPJ nih sebetulnya dari kantor... hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Heh, @adriepn@aprilian_teja apaaa maksud kaliaaan,....Emoticon%20Terharu2.gif

bentar lagi kalian bakalan susah ngajak gw jjm di Bogor, gw mw gabung ke Jjers Ibukota neh cc @adelia Emoticon%20Ngeledek.gif

@tiwii Abaikan mereka yang sebenernya selalu neror gw pengen ketemuaaan Emoticon%20Ngeri.gif

kebetulan ane tinggalnya di Jl.baru arah Dramaga, daerah Cimanggu

 

owh yaa???

hmmm,diterima tho sama dinas lingkungan hidup jakarta?

 

Hahaha... sabar ya @@Yessi Febrianty para pria memang suka gitu

 

Sama lah kalo gitu @adriepn kerja di jakarta rumah di bogor, bisa dapat SPJ nih sebetulnya dari kantor... hahahaha

sama mbaak.,.,

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now