Sign in to follow this  
WISATA PANTAI NONGSA BATAM

PARIWISATA BATAM

5 posts in this topic

Wisata Bahari Pantai Sekilak Batam

311150_3917798071909_1303675961_n.jpg

Aktifitas Water Sport di Teluk Penyu Pantai Sekilak

Pantai Sekilak terletak di Belahan Timur Kota Batam berjarak 20 km dari pelabuhan Laut Sekupang, 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim, 8 km dari Pelabuhan Laut Batam Centre, 5 km dari Pelabuhan Laut Telaga Punggur,

• Wisata Pantai Sekilak yang areal keseluruhannya mencapai 30 ha merupakan kawasan pinggiran Kota Batam yang secara alami memiliki keseimbagan antara hijaunya pepohonan dan birunya air laut yang berdampingan dengan danau buatan;

• Danau buatan ini diapit oleh dua tanjung yg menghadap pantai Teluk Penyu namanya suatu area khusus untuk aktivitas permainan water sports yang luasnya 1.500 persegi & disana anda bisa sepuasnya bermain tanpa di pengaruhi oleh pasang surut air laut.

• Masih relatif jauh dari pusat kota, namun mudah dijangkau oleh tranportasi dan bebas dari polusi udara sehingga cukup nyaman sebagai lokasi wisata.

Pantai Sekilak adalah suatu kawasan Wisata Bahari yang didalamnya terdapat beberapa areal lokasi wisata (Tanjung Kedabang,Teluk Penyu & Tanjung Makdara) serta dilengkapi dengan fasilitas water sports seperti canoe/kayak, sepeda air,dragon boat, banana boat dll. Juga dilengkapi dgn panggung hiburan, pusat jajan, taman bermain, lapangan volley & futsal, serta toilet umum gratis.

Areal Tanjung Makdara pantainya bersih, berpasir putih, banyak ditumbuhi pohon kelapa & masih alami. Garis pantainya landai & bergelombang. Pemandangan pantainya indah dengan perpaduan warna laut biru yg bergradasi. Tanjung Kedabang adalah suatu perbukitan yang teduh dengan karang merah dibawahnya & dari sana semenanjung malaysia & pulau bintan jelas terlihat. Team Rescue yang lengkap dengan life jacketnya selalu siaga memantau setiap pengunjung yang beraktivitas di laut dengan canoe/kayak di sekitar lokasi wisata.

Dipantai ini anda juga dapat menyaksikan pesawat yang akan turun maupun berangkat dari dekat karena lokasi Pantai Sekilak tepat berada di bawah jalur lintasan Bandara Hang Nadim Batam. Dan yg tidak kalah menariknya di sana juga terdapat hutan bakau (mangrove) yang masih alami yg menjadi daya tarik tersendiri ketika memasuki lokasi Wisata Pantai Sekilak.

Sekilak Beach, Batu Besar

Batam - Kepulauan Riau - Indonesia

post-142-0-24202700-1351761918_thumb.jpg

post-142-0-97529100-1351762665_thumb.jpg

post-142-0-50289300-1351762714_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah kebetulan dalam wkt dekat akan ke BATAM..

Bole jg ni tempat wisatanya kalau sempat saya kunjungi, btw katanya ada Pulau Bitung ya?

disana katany bgs banget. banyak org foto prewedding kesana.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hah? air asia emang masih ada tiket ke batam??

setau gw ud di tutup d. ehm.. cek citilink, sriwijaya, batavia, lion air. kmrn citilink gw dpt mayan murah c..

citilink kan anak perusny garuda. hrsy pelayanannya mayan OK c. gw sndr jg blm coba, akhr bln baru mau terbang naek citilink. wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this