akichi

Kenalan Donk....

32 posts in this topic

hai man teman, 

 

salam kenal dari ika di jakarta.

 

twitter @akichi2212 (nanti ku folbek asal mention)

 

seneng kenal ama siapa aja, kongko-kongko bareng juga oke, diajakin jalan2 bareng seneng bgt.

 

salam backpacker deh.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

welcome @akichi :D

salam kenal 

twitter aku @adeliaDavillav :P

Jakartanya mana nih?

absen di Sub Forum Regional Jakarta donk biar kita bisa kongkow2 bareng :D 

tgl 8 Maret 2014 Jabodetabek mau rafting di Citatih 13km, siapa tau mau ngekor yuk cuss :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Dewi Julianti salam hangat...hohoho sini mampir2 kerumah kalo lagi ke jakarta, nginep juga ga papa...

 

@kyosash boleh lah kita nongkrong bareng kapan2 dijakarta :P

 

makasih @deffa , masih ngulik nih forum jalan2 maklum newbie hehehe

 

halo @Nightrain dan @Sari Suwito  makasih...

 

@adel_lia jaktim deket tamini, masih bingung nyari sub regional jakarta dimana...ayoooo kita kongkow hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

@akichi

silahkan kalo ada yang mau ditanyakan :D

wiii baik bgt sih momodnya disini #tersipu, kayanya cenayangan deh tau aja ada yg mau ditanyain. kata @adel_lia kmaren jalan2 ke 4 negara ya @deffa . kebetulan ane akhir bulan maret solo bekpeker nah nyari FR nya momod ga ketemu...hehehe nyarinya dimana sih. maap masih keder.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@akichi

oh temen nya si miss exis @adel_lia ya hehe :ngeledek

iya kemaren jalan jalan 3 negara doank kok cuma 4 wilayah

Kuala Lumpur - Bangkok - Krabi - Singapore

 

untuk FR yang kemaren lagi saya tulis panjang soalnya. paling udah ada beberapa FR saya soal Bangkok - Pattaya - Phuket - Singapore

bisa cek disini

 

http://forum.jalan2.com/topic/5773-momod-pattaya-bangkok-night-life-shopping-vacation/

 

http://forum.jalan2.com/topic/2064-momod-field-report-phuket-photo-d/

 

http://forum.jalan2.com/topic/9039-jalan-jalan-singapura-4d3n-fr-momod/

Share this post


Link to post
Share on other sites

wiii baik bgt sih momodnya disini #tersipu, kayanya cenayangan deh tau aja ada yg mau ditanyain. kata @adel_lia kmaren jalan2 ke 4 negara ya @deffa . kebetulan ane akhir bulan maret solo bekpeker nah nyari FR nya momod ga ketemu...hehehe nyarinya dimana sih. maap masih keder.

@akichi wuah pitnah nih.. pitnah..

aa..aku.. aku.. ngga bilang apa-apa kok *pasang muka polos dan manis*     :ngakak

 

@akichi

oh temen nya si miss exis @adel_lia ya hehe :ngeledek

iya kemaren jalan jalan 3 negara doank kok cuma 4 wilayah

Kuala Lumpur - Bangkok - Krabi - Singapore

 

untuk FR yang kemaren lagi saya tulis panjang soalnya. paling udah ada beberapa FR saya soal Bangkok - Pattaya - Phuket - Singapore

bisa cek disini

 

http://forum.jalan2.com/topic/5773-momod-pattaya-bangkok-night-life-shopping-vacation/

 

http://forum.jalan2.com/topic/2064-momod-field-report-phuket-photo-d/

 

http://forum.jalan2.com/topic/9039-jalan-jalan-singapura-4d3n-fr-momod/

@deffa wezeee miss Exis? :tercengang 

btw, jadi masuk Sepang kaga Mod? ane mau nyontek jalanmu ke sana  :nonton

Share this post


Link to post
Share on other sites

kayaknya ada yg sebut2 nama saya nich

@adel_lia  di kulkasku masih ada tuh berryl's ntar kalo rafting aq bawain dech.

 

@deffa hehehe...sorry ga bisa kasih rekomendasi beli coklat murah krn biasanya aq beli di bandara secara ga sempat beli di luar. kata tmn di GIANT jg banyak coklat yg murah tp merk macem2 sich. 

wuiiih....ada kembaran ku dibelahan dunia lain...oke ditunggu FRnya mod. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now