yudadipraya

Bis Tingkat “Jakarta City Tour�

16 posts in this topic

Sudah ada yang pernah nyicipin naik Bis Tingkat yang lagi digembar-gemborkan pemprov Jakarta ini....?

 

Kebetulan saya juga belom nih...hehehe...  :ngeledek

Bus-tingkat1-654x435.jpg

 

Denger-denger ni bis akan beroperasi bulan Februari ini... seharusnya sih sudah ya...

tapi saya pernah liat sudah beredar di jalan lagi uji coba dengan rute Thamrin - Pasar Baru.

 

Menurut info untuk naik bis tingkat ini ga dipungut biaya alias gretong, walopun begitu kita ga bisa langsung naik aja, perlu punya tiket dulu untuk naik di kursi empuk bis biru tersebut..

gratisnya ampe kapan ya...?

 

bis-tingkat2-164x164.jpg   Bus-tingkat11-164x164.jpg   Bus-tingkat2-164x164.jpg   

 

Itu sedikit preview tentang bis tingkat yg saya ambil dari beberapa sumber...

 

Kalo temen-temen yg sudah ada pernah naik jalan-jalan keliling ibukota dengan bis ini, silahkan share FR nya di mari yaaa...

:)

Share this post


Link to post
Share on other sites

@yudadipraya

@Sari Suwito

berapaan seh naik nya pengen nyobain juga

di bandung juga udah rilis tuh bis wisata nya mirip lah :D

iya tuh Kang @deffa, pas bgt barusan baru liat twitter nya Kang RK...

lebih luthu dan menarik Bandros ti Bandung daripada bis biru nya jekate...

BhaF3nsCcAE0-EO.png

 

 

sepertinya gratis mod (mungkin selama masa promosi), ada tour guidenya juga. :)

denger2 sih setaon gretongnya, tapi kayaknya ga mungkin gratis terus deh, beli nya adza udah em em an belom biaya operasionalnya...

Sy sih lebih setuju ada tariff nya walaupun ga gede ya yang terjangkau masyarakat lah, itung2 buat nutupin biaya perawatan itu bis minimal...

tau sendiri yg namanya perawatan bagi transportasi umum kayaknya kurang dapet perhatian tuh dari instansi terkait...

Share this post


Link to post
Share on other sites

bandros mah masuk akal pake bayar.....kalo bus di Jakarte cuma buat modal pencitraan Jokowi doank,,digratisin sebelum n masa kampanye.

 

rutenya ga jelas bgt muter2 di jkt apa yg mau dilihat ???????? cuma buat pencitraan "Jokowi orangnya baik ngasih gratis".

Share this post


Link to post
Share on other sites

uda.... pernah nyobain nek bis tinkat nye... cuman yaaa namanya gratis jadi pada rebutan gtu dah naeknya... gak rapi dan teratur... . buat bisnya siihh nyamanlaahh.. gak desak-desakan.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

bandros mah masuk akal pake bayar.....kalo bus di Jakarte cuma buat modal pencitraan Jokowi doank,,digratisin sebelum n masa kampanye.

 

rutenya ga jelas bgt muter2 di jkt apa yg mau dilihat ???????? cuma buat pencitraan "Jokowi orangnya baik ngasih gratis".

 

nikmatin aja om ngapain pusing mikirnya kesana ... yg penting kan mayan bisa gratis ... itung2 pemanasan sebelum bayar kalo jalan2 keluar kota jakarta toh :mancing

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now