Sign in to follow this  
angeline

Film James Bond: Skyfall tempatnya indah bangeeettt terletak di Skotlandia

9 posts in this topic

tadi saya baru nonton premier nya film James Bond yang berjudul Skyfall. jadi disini diceritain kalo si james bond ini berasal dari sebuah desa. scene nya sangat bagus, di film itu terlihat sebuah kastil rumah si James Bond, dilatar belakangi oleh danau dan perbukitan.. indaaahhh bangeett aaaaa!!!

kemudian, ini saya browsing ingin tahu dimanakah tempat yang indah itu.. ternyata...jeng jeng jeng...saya menemukan glencoe, sebuah dataran tinggi di daerah skotlandia. ternyata disini terpendam keindahan yang tersembunyi. saya baca-baca lagi tentang daerah ini, ternyata di daerah ini sering terjadi aurora. pokonya wajib nonton deh.

heeemm... belum terjamah wisatawan pula, gimana ya jadinya kalo daerah ini jadi kawasan wisata kaya puncak gitu. hihi. soalnya penduduk disini masih berternak gitu...

ini kastil yang dipake untuk syuting

111+skyfall-+james+bond+castle++astin+martin+new-005.jpg

ini adalah pemandangan di belakang kasti

2080-zcc.jpg

web_northern_lights.jpg

12GlencoeFromSummit.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pasti saya nonton ni film minggu depan. temen2 yang uda nonton tadi bilang bagus semua. Rata2 film James Bond jarang sih yang jelek menurut saya.

Makin lama makin seru saja. tapi sepertinya pemeran james bond sudah menetap di Daniel Craig nih, mungkin beberapa tahun lagi baru ganti karena tua.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya juga kemaren baru menonotn jamesbond. bagus sekali tempatnya. benar2x dataran rendah yang gak dihalangi apa2x.

kira2x ada gak yah tempat di indonesia yang seperti itu?

saya jadi ingin membuat rumah disana. hahahaa....

Share this post


Link to post
Share on other sites

wih... awalnya sih liat jalanan di depan kastilnya kayanya ga menarik, tapi begitu liat pemandangan di belakang kastil.. wooooooow cantik sekali. Pemandangan gunung-gunung di sana juga keliatan bagus-bagus banget. Boleh ini kl ada duit sekali-sekali ke sana.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Benerrrrr, saya udah buktiin, sesuai janji, saya akan kasi tau hasilnya, dan bener banget, tempatnya ajib.. Tapi yang saya bingung, itu kastil sementara buat film itu doang atau emang udah ada sebelumnya ya?soalnya terakhir kan dibakar tu kastil..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai, gue juga udah nonton ni film, aktingnya keren..

Gue setuju, tempatnya oke, pemandangannya keren, tapi ya gue lebih suka sama shanghai nya, lebih rame dan lebih bewarna.. Plus lagi gedung gedung pencakar langitnya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Abis nonton film ini, barusan. Filmnya bagus, walaupun garis besarnya malah jadi mirip The Dark Night. Dan kayaknya pemandangannya gak sebagus itu deh mbak, biasa aja bagusnya gitu maksudnya. Paling keren itu masih tetep pemandangan di film The Fall, ajaib indahnya. No offese, ya mbak. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By kalmura
      Masih dengan negara yang sama... United Kingdom. Oke selanjutnya di part ini gw bakal memberikan sedikit pengalaman di kota southampton dan Liverpool. hmmmm mungkin banyak dari kita yg berfikir ngapain sih ke southampton. Atau dengan kota kedua yaitu liverpool... kalo kota ini jelas impian dari semua liverpudlian di seluruh penjuru dunia. Adalah mengunjungi markas dari salah satu Club sepakbola terbaik di dunia terutama di daratan britania raya. Yups... Anfield Stadium. Selain itu di kota ini terdapat sebuan band legendaris ... yaitu The Beatles. Sebuah Grup Band yang mempunyai tempat tersendiri di hati para fans nya.
      Oke melanjut ke kota yang mungkin gak banyak orang tau mengenai kota ini. Southampton. Ada apa sih disini??? Sebuah kota pelabuhan di Inggirs bagian selatan. hmm kalo mengenai sejarah dari kota ini bisa lu pada buka di mbah google aja hehehe... yang menarik dari kota ini menurut ane adalah... Titanic. yaaa kapal titanic yang legendaris yang walaupun pada saat itu mendapat banyak penghargaan namun aktor pria si om ganteng leonardo dicaprio justru tidak mampu meraih penghargaan walaupun doi sudah susah payah melukis rose yang di perankan oleh kate winslet. Ups.. Tapi bukan lukisan itu point nya. disini lah bermula perjalan Kapal Titanic yang legendaris itu.
      Sebenernya gw ke kota ini hanya one day trip aja... Ya di karenakan ada temen gw yang dulu satu kantor lagi dapet beasiswa sekolah di University Of Southampton. Oke kita mulai aja perjalanan dari London ke Southampton.
       
      london - Southampton
      Dari london gw menggunakan moda transportasi Bus, yaitu menggunakan National express. Hmmm menurut gw harga nya cukup mahal karena gw on de spot untuk beli ticketnya. harga nya 16.50 GBP. cukup mahal, hanya memakan waktu sekitar 2 jam 15 menit waktu tempuh. Dari london ticket bus bisa di beli di Victoria Station for coach (dalam bahasa inggris bus = coach). Jadi perlu di ketahui kalo Victoria Station ini cukup membingungkan. Pake GPS gw 2x salah jalan hahaha.... karena di sini ada stations buat kereta juga. Jadi untuk terminal coach nya agak berjarak 500m dari terminal kereta.
      Oke lanjut ke pembelian ticket. Ticket bisa lu beli di mesin atau di counter penjualannya. Di station ini ada beragam maskapai bus dan destinasinya. mau destinasi domestik ataupun international semua ada di terminal ini. Mulai dari Megabus, National express, eurolines dll...
      Karcis dari London ke Southampton

       
      Southampton

      Menurut gw kota ini enak... entah karena gw cuma one day trip kesini atau memang karena kota ini kota pelabuhan yang memiliki rasa tersendiri.
      Memorial of Titanic

       
      Layaknya kota-kota di Britania Raya, rivalitas sebuah club sepakbola memang cukup menjadi topic yang sangat menyenangkan. Dimana disini terdapat dua buah club English Premier League yaitu Southampton dan Pourthmouth.
       
      Stadion Kebanggaan Southampton ST. Mary's Stadium

      Hmmmm.... menurut gw sih emang gak banyak tempat wisata di southampton, tapi karena gw mw lepas kangen aja ama temen gw di sini hehehe...
      Karena otak gw gak sanggup kalo harus beasiswa di Universitas ini, ya foto disini aja udah gud lah bwt gw... hahahaa

       
      Sore harinya gw balik ke london,,, untuk melanjutkan perjalanan ke esokan hari ke Liverpool....
       
      ......... Go to Liverpool......
      Memulai perjalan melalui Victoria Coach Station... Gw mempercayakan perjalan menggunakan Megabus.. dengan harga London - Liverpool 7 GBP. Yang gw beli jauh hari sebelum berangkat. Perjalanan dari London ke Liverpool sekitar 5 jam perjalanan. Menurut gw mega bus cukup nyaman, ada colokan untuk charger hp juga... untuk seat kita bebas me duduk dimana, karena bus ini bertingkat lu pada bisa pilih aja,, siapa cepat dy dapat... hehehe
      Sampai di liverpool pemberhentian bus terakhir adalah di liverpool one station. dan letaknya di pusat kota liverpool. Dikarenakan gw nginep di YHA Liverpool, maka gw cuma jalan sekitar 500an m aja... kalo gak salah hehehe... sesampai nya di Liverpool gw disambut hujan... huft...
      Liverpool.. The Merseyside City kota tepi sungai yang legendaris...

       
      Liverpool Bis Station memang tempat yang strategis... Di depan terminal tersebut ada bangunan bernama Albert Dock yang juga menjadi icon kota liverpool. Kemudian memasuki area tersebut terdapat museom dan yaa... The beatles museum.

       
      Di sekitar area ini juga terdapat pusat perbelanjaan yaitu John Lewis.
       
      Gak lengkap memang jika berkunjung ke kota ini tanpa mampir ke Anfield stadium... Untuk menuju ke anfield melalui liverpool one bus station. dengan menunggu coach no 26 untuk berangkat. Melalui coach no 26 ini lu bisa turun di depan stadion pas. Dengan harga ticket untuk sehari adalah sebesar 4.20GBP. Jadi dalam satu hari lu bisa naik turun bus terserah kmn aja. Kemudian untuk kembali dari anfiled ke kota lu bisa menggunakan bus no 27.

       
      This is Anfiled....
      mimpi dari sekian banyak orang untuk bisa berada di sini... dan gw adalah bagian dari sedikit orang yang berkesempatan mengunjungi tempat ini.

      Yaps liverpool... Bahkan dulu gw pikir hanya ada dalam mimpi aja gw bisa ketempat ini... dan ternyata Tuhan mewujudkan salah satu mimpi gw...
       
      hmmm mungkin sekian aja dulu FR dari daratan Britania Raya....
       
      "You'll Never Walk Alone"
    • By Maria13
      London & Italy Trip
      Date:  28june- 04july 2017 (london) 04-15 July (itali)
      Cari teman cewe buat jalan dan sharing cost di london, setelah itu aku akan terbang ke Itali (rome- naples- florence- venice- milan)
      Welcome to discuss cost and others related issue.
      saya sudah beli tiket by turkish airlines pp jkt- frankfurt, soalnya mau ke southside festival dulu di german tgl 22-25june.
       
    • By kalmura
      London... Kota impian bagi sebagian besar orang untuk dikunjungi bahkan menjadi destinasi wisata kedua terbanyak di dunia versi Euromonitor International (januari 2016). Banyak cara bagi setiap orang mewujudkan mimpi-mimpi serta visi dalam hidupnya. Seperti Walt Disney yang tidak pernah lelah untuk selalu memotivasi kita bahwa semua mimpimu akan terwujud asalkan kamu punya keberanian untuk mengejarnya. Kali ini gw bakal sharing mengenai solo trip gw di london.
      For the first time... yaps ini perjalanan pertama gw ke luar negeri sendiri. iya sendiri, karena beberapa trip sebelumnya gw minimal ada satu orang *teman. Cukup kita balik ke FR... United Kingdom masuk ke dalam "Dreams book" gw. Negara ini punya tempat khusus di dalam bucket list destinasi liburan gw. Banyak temen2 yang mengurungkan niatnya pergi ke london karena mereka bilang "Visa nya susah bro". Yaps banyak temen2 yang bilang begitu. Tapi pasti ada caranya kok biar visa kita di approve. Ticket ke London gw pernah posting di topic gw yang pertama tentang kepengurusan Visa UK. Promo yang menurut gw gila kalo gak gw ambil. Tiga bulan setelah gw mendapatkan ticket Promo KL - LDN baru gw bergerilya untuk mempersiapkan segalanya. Karena Trip gw akan gw jalanin selama 25 hari, 4 negara, 9 kota. Kali ini gw coba buat Field Report untuk London dulu aja. Oke yang pertama adalah persiapan. Sebelum caw hal yang gak boleh lu lewatin adalah :
      Pasport Visa UK Visa Schengen (karena gw sekalian masuk negara schengen) Poundsterling secukupnya Credit card atau debit card (prefer klo debit yang ada chip nya) ticket balik atau keluar dari london (ada kasus jika gak bisa menunjukkan tiket keluar london lu gak bisa masuk london (ini kasusistis) Itinerary personal stuff Update untuk cuaca saat tiba di london (karena berdasarkan hasil statement org london mereka bilang "UK weather is s*cks") mental (ini yang paling penting, apalagi klo elu ngerasa english lu masih acak2 an kayak gw) And... semua siap. Gw ready to London. Seminggu sebelum keberangkatan ternyata gw dapet email dari maskapai Vietnam Airlines.... Eng ing Eng...  kalo flight gw di cancel. hanya org stress yang gak kaget mendapat berita ini. ya jelas aja.. lu udh siapin semuanya mateng2.. eh penerbangan elu di cancel.... (salah satu resiko dapet tiket promo) Buseth dah...  langsung bubar konsentrasi gw karena pada saat gw baca email itu gw sedang ada ujian tengah semester karena gw mencoba melanjutkan studi post graduate gw. Karena gw belum baca email nya keseluruhan langsung aja tuh soal UTS gw libas tanpa basa basi (yg penting kelar). oke dengan tenang tapi cemas gw baca lagi tuh email, dan secercah harapan datang (hahaa) ternyata memang flight gw di tanggal 27 di cancel. karena saat ini gw beli ticket KL - LDN. kemudian pihak airlines memberikan opsi. rute sama namun di mundurkan di tanggal 30 atau di tanggal yang sama tapi transit di Frankfurt. weits .. frankfurt?? tanpa mikir lagi langsung gw bales gw pilih yang via frankfurt (karena gw udh punya visa schengen).
       
      Frankfurt
      Disini gw cuma transit. sedikit menikmati fasilitas bandara terbesar di Jerman. Setelah terombang ambing di dalam pesawat selama 13 jam.
      guten Morgen Frankfurt...

       
      Disini gw transit sekitar 3 jam.
       
      London Heathrow
      Sekitar pukul 14.00 waktu London gw tiba di terminal 2 London Heathrow International Airport. Sambil jalan menuju konter imigrasi mental di siapin. siapa tw petugas nanya yang aneh2 kali aja di tanya kalo tidur tutup mata apa gak?? hahahaha... Oke ketika sampai di konter setelah melewati antrian yang lumayan panjang. Hanya sedikit aja si petugas nanya. Dy hanya menanyakan mw ngapain di sini? berapa lama? ada kenalan gak disini?(ini gw pernah baca kalo pertanyaan ini bisa menjadi pertanyaan jebakan. biar lebih save mending jawab tidak punya kenalan siapa pun). di indonesia kerja? kerja di bagian apa? yups... stelah gw jawab pake bahasa lampung tengkyu yai.. (wkwkwk english juga pastinya) pasport di stamp and... welcome to london...........

      Setelah keluar dari pintu kedatangan saya melihat ada counter untuk provider selular. sebelum saya berangkat saya sudah memutuskan untuk membeli dan menggunakan Provider 3 selama di UK. harganya 20 GBP unlimited data. Setelah itu saya turun menuju logo underground. untuk transportasi di london dari bandara ke kota bisa gunakan Tube / underground atau menggunakan Bus. saya memilih opsi nomor 1. yaitu menggunakan tube. Untuk ticket transportasi selama di London gw menggunakan oyster card yang bisa di beli di stasiun tube. Menggunakan mesin. Hal ini sama jika lu pada sudah pernah jalan ke south korea atau negara maju lainnya. Karena transportasi di london sangat baik dan mudah. Gw beli paket untuk 3 hari seharga 35 GBP. Oyster card bisa di gunakan untuk tube, railway dan bus.

       
      Berdasarkan lokasi dengan pertimbangan lebih dekat ke big ben. gw pilih penginapan a.k.a hostel di daerah westminster. ya seperti yang sudah kita ketahui bahwa untuk hostel atau hotel di london adalah sangat mahal. karena budget ane backpaker maka gw memilih hostel sebagai penginapan. Walrus Bar and Hostel jadi pilihan gw. Karena gw mw cari moment pada saat sepi buat foto... hehehee... gw bisa jalan kaki gak sampai 5 menit untuk ke wilayah big ben dan sekitarnya. kenapa gw pilih pake beli provider lokal di UK. karena untuk petunjuk arah akan kemana dan menggunakan apa gw akan menempuh ke suatu tempat. London sangat aman bro... gw sempet foto diatas jam 12 malem dan setelah jam 5 pagi... yang perlu di khawatirkan di London adalah cuaca. yaps cuaca bisa berubah seketika. dan elu harus siapin jas hujan dan cover extra untuk menjaga camera agar tidak kehujanan.
       

      Di london cuaca cukup menyakitkan... suhu sekitar 3-5 derajat celcius untuk malam hari. dan maksimal 8 derajat untuk di siang hari. bagi gw itu cukup dingin banget... Di london banyak banget tempat yang bisa lu kunjungi. Pagi pencinta sepakbola pun banyak destinasi yang bisa lu kunjungi. Seperti dua club besar london Chelsea dan Arsenal. Dengan bermodal Maps dan Sygic Travel (bisa di download di ios) jadi aplikasi ini bakal mengurutkan destinasi wisata yang bakal kita kunjungi.
       

       
      Untuk pilihan makanan london cukup mahal. karena gw juga tipe orang yang sedikit pilih2 soal makanan terlebih gw juga islam maka gak banyak makanan yang gw coba di london. paling aman mkanan di fast food seperti MCD atau burger king atau Subway. Sekali makan bisa 7 GBP. Tapi di london lu bisa coba mampir ke Warung PAdang. Yups sebuah tempat makan di dekat tower bridge Warung Padang yang ownernya juga orang indonesia bisa memuaskan elu yang pengen makan nasi. hehehehe... 

       
      Untuk tempat shoping or mencari barang2 murah dan kecil2 seperti gantungan kunci dll lu bisa ke camden market. Banyak banget yang bisa lu cari disana. Karena lagi2 gw bukan untuk shoping ya secukupnya aja gw beli bwt koleksi pribadi. Camden Market mudah banget di capai. tinggal cari tube ke stasiun Camden Town. lalu lu bisa jalan untuk menuju ke marketnya.

       
      Oke di london gw cuma stay 3 hari di Hostel yang pertama yaitu Walrus Bar and Hostel . Kemudian gw pindah hostel ke Wombats City Hostels untuk tiga hari berikutnya. Hostel ini juga lebih dekat ke Tower Bridge atau London Bridge. Lagi2 demi niatan untuk cari moment pas sepi. Foto ini gw ambil setelah jam 12 malem. makanya udah gak ada orang.

       
      Gw mencoba hal baru dan antimainstream. yups... gw foto di suhu 4 derajat celcius dengan menggunakan sendal jepit kesayangan. Finnaly... London adalah kota yang sangat sangat oke. keramahan orang2nya... tata kota yang baik, sistem transportasi yang mudah dan aman,,, Suatu saat gw harus balik mengunjungi kota ini kembali. 

       
      "The wonderful things in life are the things you do, not the things you have"
      _Reinhold Messner_
       
       
    • By Deny Setiyadi
      Yuk kumpul di sini yang tinggal di sekitar Inggris Raya, Irlandia Utara dan Republik Irlandia
    • By chandra
      Worm Charming merupakan tradisi untuk berburu cacing tanah dengan cara yang unik. Pesertanya diharuskan mematuhi 18 peraturan yang ada. Setiap peserta hanya memiliki daerah 3x3 meter kuadrat dan untuk memancing cacing keluar tidak boleh menggunakan obat-obatan dan air. Mereka boleh menggunakan musik, bernyanyi ataupun menari agar tercipta getaran-getaran dalam tanah yang memancing cacing-cacing tersebut keluar selama 30 menit. Pertama kali kompetisi ini berlangsung pada tahun 1980 di desa Nantwich, Chesire. Yang pertama kali memperkenalkan worm charming adalah Tom Shuffelbotham seorang warga lokal Nantwich pada 5 juli 1980. Biasa perayaan ini diadakan sekitar bulan juli
       

    • By ganesha
      haloo semua...
      saya pengen denger pendapat teman2 ttg film yang satu ini : Skyfall



      dari yang temen2 nntn, apa pendapat ttg film ini, apa keunikannya dan bgmn prediksi film2 jamesbond kedepannya serta sapa dan kapan pengganti yang pas buat Daniel Craig?? :)

      kalo saya dari dulu memang sudah suka banget dari sejak jamannya Pierce Borsnan awal2 main 007 :)

      terus ada yang tau lagi gak ya kapan film 007 yang berikutnya keluar
    • By angeline
      sejak nonton film 007:Skyfall kemaren saya ga ada hentinya mengagumi scene-scene yang eksotis dan romantis, hmmmmmmmm

      saya masih terpesona sama film tersebut pemirsa, saya suka sekali scene di shanghai yang menunjukan keindahan kota metropolitan terbesar di China itu
      Jadi di Shanghai itu banyak banget gedung yang paling tinggi di dunia gan. contohnya Shanghai World Financial Center dimana tingginya mencapai 492 meter( Wikipedia, 2011), D Shanghai World Financial Center ini banyak banget kantor( ya iyalah).konon, Syuting film james bond: skyfall itu disini pemirsa. hmmm.....

      perbandingan Gedung2 tertinggi di dunia


      Gedung yang akan selesai dengan segera adalah Shanghai Tower yang tingginya 632 meter ketika kelak selesai. Bila bangunan ini selesai, maka bangunan ini akan menjadi bangunan tertinggi di dunia, ( saat ini yang paling tinggi adalah Al-Burj Khalifa Dubai).


      foto ini menunjukan nantinya bila Shanghai Tower berdiri




      nah disamping world financial center itu , terdapat beberapa skycraper lainnya, diantaranya adalah Oriental Pearl Tower(468m), Jin Mao(428m), dan Shimao(333m). gedung-gedung ini banyak sekali peruntukan nya. dan agan tau ga sih, di antara gedung ini terdapat hotel dan tempat2 tertinggi di dunia, contohnya di JW Marriot hotel terdapat perpustakaan tertinggi di dunia, selain itu terdapat restauran dan bar tertinggi di dunia juga.


      tonton ini deh ....
      http://youtu.be/_3Dc5uNQkKw

      kereeennn banget