rudyrudy2013

Trip Ke Korea April 2015

48 posts in this topic

Hallo semua sahabat "JALAN JALAN.COM". Saya lagi cari sahabat yang mau trip ke Korea 22 April sampai 29 April 2015. Pengen rasain musim semi di Korea. Tiket saya sudah beli AIR ASIA tidak sampai Rp. 3 juta pp. Ada yg mau gabung ? ditunggu kabarnya ya :) . Sekedar info AIR ASIA masih ada promo sampai 2 Maret 2014.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@mone @rudyrudy2013

Wah kalo saya malah berangkatnya awal Maret 2014 pertengahan musim salju dan musim semi.. :ngeri

1 berangkat febuari, 1 berangkat maret, 1 berangkat april.. :ngakak

Jiahh,.

ralat 2 orang yang bulan februari, colek @KABULRIYANTO,

nah enak kayanya kalo yang maret nie bisa merasakan 2 musim euy,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@mone

Merasakan 2 musim gmn malah paling ga enak donk.. Mau merasakan musim dingin tp salju menipis, mau merasakan musim semi tp bunganya masih belum mekar.. :terharu

@Nightrain

Iya nanti FR nya saling sharing perbedaannya dmn ya.. :salut

Enakk koq,.

emanx udah beli tiket pulang juga yakh,.

Berarti yang berangkat saya duluan dunt yakh,.

pas musim salju,.

hahahahaha,

Share this post


Link to post
Share on other sites

@mone

Iya uda beli tiket PP tgl 10-24 Maret 2014.. Lho emang berangkatnya kapan ? Saya berangkatnya 7 hari lg.. Sudah ga sabar.. Emoticon%20Terpesona2.gif

 

@deffa

Disana waktu pergantian musim dingin ke musim semi.. Kayaknya bunga belum bermekaran.. Emoticon%20Terharu2.gif

Share this post


Link to post
Share on other sites

@mone

Iya uda beli tiket PP tgl 10-24 Maret 2014.. Lho emang berangkatnya kapan ? Saya berangkatnya 7 hari lg.. Sudah ga sabar.. Emoticon%20Terpesona2.gif

 

@deffa

Disana waktu pergantian musim dingin ke musim semi.. Kayaknya bunga belum bermekaran.. Emoticon%20Terharu2.gif

Wahh saya gakk liat,.

ternyata berangkat tahun ini,.

kalo saya ama @rudyrudy2013 berangkatnya tahun 2015,.

tapi keren euy bisa d sana 2 minggu,.

rencana jalan2 atau ada kerjaan tuh mas,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

Iya yg penting jalan2nya... Musim apapun ke Korea ttp bagus.. :salut

 

@mone

Iya berangkatnya thn ini.. Iya ada urusan disana tp sekalian buat jalan2.. Sayang klo kesana nda jalan2.. :ngeledek

Jiahh,.

enakk yakh mas,.

tapi saya gakk pengen sich kalo kerja am org korea,.

hehehehehe,.

Tapi seneng kalo tinggal d sana,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

Enaknya yg hobi kawin.. Jd ngiri ama mod.. :ngeledek

 

@mone

Enak ya enggak lah mas nda bisa sepenuhnya jalan2.. Sudah beli tiket pulangnya belum ?

belum punya tiket pulang nie mas,.

tapi saya liat ada tiket promo gtu sich ke bangkok,.

kalo okehh mampir dulu akh,.

kaya'y murah juga tuhh tiket'y,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@rudyrudy2013

Iya tuh si mod lg kepengen kawin maklum lg musim hujan ini cuaca dingin... :ngeri

 

@mone

lho waktu promo AA kemaren cmn beli tiket perginya aja? Koq nda beli tiket PP sekalian? Itu mau dr Korea lanjut ke Bangkok ?

Iya baru dapet tiket perginya aja,.

soalnya liat tiket pulang gak ada yang pas tanggalnya, kecepetan smua, jadi akhirnya masih nunggu lagi dahh.

udah gtu kartu saya limitnya udah mau abis, untung itu juga bisa pesen tiket buat 2 org.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@mone

ya gak papa tar nunggu lagi aja promo pulang nya hehe

rajin2 cek Air Asia divisi korea mon soalnya beda promonya :D

yang jadi masalah mod, air asia korea pake huruf hangul tau mod, bukan latin,

Paling ntar pengen naek garuda indonesia atau malaysia airlines aja dahh,.

soalnya kadang2 promonya murah juga sich.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now